Visa Dinas Bosnia Herzegovina Paling Mudah

Mungkin bagi sebagian orang melakukan perjalanan dinas ke negara lain, termasuk Bosnia Herzegovina bukan perkara baru lagi. Dimana untuk bisa kesana akan diperlukan visa khusus, untuk mempermudah bisa pakai jasa visa dinas Bosnia Herzegovina sebagai alternatif solusi.

 

Tempat Wisata Menarik Di Bosnia Herzegovina Sebagai Alasan Perjalanan Dinas

 

Negara Bosnia Herzegovina sendiri mempunyai sejumlah sisi menarik sehingga dipilih sebagai negara tujuan dinas. Satu diantara daya tarik tersebut ada pada beragam pilihan destinasi wisata yang ditawarkan. Informasi selebihnya mengenai visa dinas Bosnia Herzegovina adalah seperti berikut:

Tempat Wisata Menarik Di Bosnia Herzegovina Sebagai Alasan Perjalanan Dinas

Sebagaimana yang disebutkan tadi bahwasanya terdapat sejumlah daya tarik yang ditawarkan negara Bosnia Herzegovina sehingga menjadi alasan dari perjalanan dinas. Meskipun pilihan destinasi wisata yang ada cukup menarik, namun Anda juga perlu memperhatikan kebutuhan visanya.

Jika memang terkendala dalam membuatnya, entah lantaran kesibukan maupun sebab yang lain. Adanya pihak penyedia jasa visa dinas Bosnia Herzegovina bisa dimanfaatkan untuk mempermudah proses pembuatan visa tersebut. Inilah daftar daya tarik dari negara Bosnia Herzegovina:

1. Sarajevo

Sisi menarik pertama dari wisata yang terdapat di negara Bosnia Herzegovina yaitu dari wisata bernama Sarajevo. Bisa dibilang bahwa wisata ini merupakan pertemuan antara budaya dari Timur dengan budaya dari Barat.

Nantinya pengunjung bisa menjumpai yang namanya Masjid, kemudian Katedral Ortodoks, ada juga Sinagog dan lainnya dengan berjalan kaki. Sarajevo juga dikenal sebagai kota matahari terbenam lantaran pemandangan sunset yang ada begitu indah.

  Fiance Visa Cost Australia: Panduan Lengkap dan Rinci

2. Mostar

Tidak sedikit yang memberikan julukan kota Mostar dengan sebutan “Kota Legenda”. Keberadaan dari jembatan tua Ottoman cukup terkenal dengan lokasinya yang terletak di bagian atasan sungai Neretva.

Mostar merupakan kota yang menawarkan keindahan tersendiri bagi para wisatawan yang mengunjunginya. Bahkan jembatan tua beserta dengan area sekitarnya telah menjadi warisan dunia UNESCO ketika tahun 2005 lalu.

3. Air Terjun Kravica

Tempat wisata ini menjadi satu diantara landmark indah yang dimiliki oleh Bosnia Herzegovina. Lokasinya tidak terlalu jauh dari perbatasan negara Kroasia serta lumayan dekat dengan Kota Mostar.

Pengunjung dari objek wisata ini cukup banyak terlebih saat memasuki waktu musim panas. Banyak hal yang biasanya akan dilakukan oleh wisata di tempat menarik ini.

Contohnya seperti berenang, kemudian menikmati keindahan alam yang disuguhkan atau hanya sekedar bersantai saja. Tidak hanya itu saja, pasalnya pengunjung juga dapat menjumpai restoran maupun bar di tempat wisata ini.

4. Trebinje

Sejumlah orang menyebut bahwa wisata ini menjadi satu diantara permata yang dimiliki oleh Bosnia Herzegovina. Hal ini karena Trebinje merupakan kota yang seru sekaligus menarik untuk didatangi.

Kisaran jumlah pendudukan yang berada di kota ini sekitar 30 ribu jiwa. Disini para pengunjung dapat) mampu menghabiskan waktu dengan jalan-jalan sambil menyaksikan keindahan arsitektur khas Ottoman.

Wisatawan juga bisa singgah di salah satu kafe untuk mencicipi hidangan maupun sekedar bersantai. Supaya bisa memperoleh tampilan pemandangan yang lebih menarik, pengunjung bisa mendatangi Nova Gracanica yang lokasinya ada di atas bukit.

5. Tara Canyon

Wisata yang terdapat di negara Bosnia Herzegovina bernama Tara Canyon ini merupakan satu diantara ngarai terpanjang sekaligus terdalam di dunia. Bahkan tempat wisata ini juga termasuk dalam daftar UNESCO untuk situs warisan dunia.

Tentunya tidak sedikit wisatawan yang berkunjung ke Bosnia Herzegovina menyempatkan diri untuk melihat Tara Canyon. Nantinya pada sisi akhir dari ngarai ini menjadi batas antara Montenegro dengan Bosnia Herzegovina.

Bagian sungai Tara ini ternyata memotong ngarai yang ada sehingga menjadi tujuan wisata yang cukup populer. Bahkan ketika masuk di musim panas, tempat ini dapat dipakai untuk melakukan arung jeram yang cocok bagi para petualangan ekstrem.

Dokumen Persyaratan Untuk Membuat Visa Dinas Bosnia Herzegovina

Apabila dirasa sudah paham akan daya tarik yang dimiliki oleh negara Bosnia Herzegovina sehingga menjadi alasan dinas disana. Berikutnya Anda juga harus memahami sejumlah dokumen yang menjadi persyaratan membuat visa dinas ini.

  Namibia Vs Senegal

 

Dokumen Persyaratan Untuk Membuat Visa Dinas Bosnia Herzegovina

 

Jangan bingung ketika Anda mengalami kendala dalam prosesnya lantaran beberapa hal. Nantinya jasa visa dinas Bosnia Herzegovina bisa menjadi solusi untuk membantu proses tersebut. Langsung saja inilah daftar dokumen persyaratan untuk membuat visa dinas Bosnia Herzegovina:

1. Paspor

Jenis dokumen pertama yang perlu dipersiapkan ketika hendak melakukan permohonan visa dinas yaitu paspor. Tentunya paspor tersebut harus memenuhi ketentuan yang diberlakukan oleh pihak berwenang.

Dimana ketentuan yang dimaksud yaitu paspor masih berstatus aktif. Serta masih berlaku paling singkat dalam waktu 6 bulan.

2. Pas Foto

Dokumen berikutnya yaitu apa foto berwarna yang memenuhi ketentuan yang diberlakukan. Diantaranya yaitu foto merupakan foto paling baru maksimal 3 bulan. Foto yang diambil menggunakan pakaian yang bersifat resmi.

Saat pengambilan foto tidak memakai kacamata, seluruh wajah harus diperlihatkan termasuk yang memakai hijab. Latar belakang foto menggunakan warna putih, posisi wajah diharuskan menghadap depan, serta ketentuan lainnya.

3. Nota Diplomatik

Dokumen berupa nota diplomatik ini akan memuat keterangan terkait penugasan yang diberikan. Sekian itu juga mengenai sejumlah informasi terkait visa dinas Bosnia Herzegovina ini itu sendiri.

Diantaranya meliputi nama lengkap beserta tanggal lahir yang dimiliki, kemudian masa tugas yang diperkirakan. Ada juga informasi tentang anggota keluarga yang menjadi pendamping, jabatan serta formasi yang akan ditempati serta informasi lainnya.

4. Dokumen Pendukung

Dokumen terakhir yang menjadi persyaratan ketika ingin membuat visa dinas adalah dokumen pendukung. Yang mana dokumen ini akan mencakup sejumlah hal terkuat visa dinas.

Diantara hal yang dimaksud meliputi undangan yang asalnya dari pihak penyelenggara. Kemudian surat yang menerangkan bahwasanya kondisi pemohon sehat, ada juga kartu identitas dan lainnya.

Masa Berlaku Visa Dinas Bosnia Herzegovina

Perlu diketahui bahwa keberadaan dari visa dinas Bosnia Herzegovina ini tidak berlaku selamanya. Melainkan diberlakukan batasan paling lama hingga sampai 90 hari saja. Yang mana ini sudah mulai terhitung dari semenjak visa dilakukan penerbitan.

 

Masa Berlaku Visa Dinas Bosnia Herzegovina

 

Nantinya apabila visa dinas Bosnia Herzegovina ini tidak dilakukan pemakaian dalam jangka waktu tersebut. Ada kemungkinan bahwasanya visa dinas tersebut akan dinyatakan sudah tidak berlaku lagi.

Jika bisa dinas sudah dinyatakan tidak berlaku lagi oleh pihak yang berwenang. Ketika orang hendak menjalankan kegiatan dinas ke negara lain perlu melakukan pengurusan visa dinas kembali.

Jasa Visa Dinas Bosnia Herzegovina

Ketika kendala yang tidak diduga terjadi saat membuat visa dinas Bosnia Herzegovina. Jangan bingung, Kami selaku jasa visa dinas Bosnia Herzegovina siap membantu hingga visa tersebut jadi.

  US Visa 5 Years Multiple Entry: A Comprehensive Guide

Menarik nya lagi Anda juga berkesempatan untuk memperoleh beragam layanan yang memang Kami sediakan. Contohnya saja seperti layanan konsultasi, dimana Anda dapat menanyakan berbagai hal kepada petugas.

 

Jasa Visa Dinas Bosnia Herzegovina

 

Dari syarat yang ditetapkan, tidak sedikit orang bingung dan lebih memilih memakai jasa. Anda bingung jasa mana yang terbaik? Pilih saja Kami, sebab Kami jasa visa dinas Bosnia Herzegovina yang hadir dengan beragam layanan.

 

Kami sangat mengerti permasalahan Visa Dinas Bosnia Herzegovina yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak mengerti hukum dengan baik
  2. Butuh penyelesaian dengan baik
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Tidak tau bagaimana membela diri di hadapan pengadilan
  5. Terkadang memerlukan saksi ahli
  6. Tidak mengerti istilah-istilah hukum
  7. Membetulkan dan melengkapi berkas-berkas dokumen sidang
  8. Butuh pendampingan selama pengajuan gugatan sidang
  9. Membutuhkan banyak waktu dan kesabaran selama masa persidangan

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan Visa Dinas Bosnia Herzegovina anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan kasus
  8. Lebih dari 1000 client telah menggunakan Klinik Hukum Jangkar sebagai partne

 

Apa saja Permohonan Visa Dinas Bosnia Herzegovina ?

Cara kirim dokumen Permohonan Visa Dinas Bosnia Herzegovina bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi Visa Dinas Bosnia Herzegovina yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups