Visa Dinas Cambodia Terbaik

Sebelum mengikuti kunjungan ke Cambodia, visa adalah dokumen yang wajib dimiliki. Untuk memastikan pemrosesan visa cepat selesai, diperlukan jasa visa dinas Cambodia terpercaya. Melalui artikel kali ini akan dibahas terkait visa Cambodia untuk keperluan dinas.

 

Siapa yang Membutuhkan Visa Cambodia

 

Kunjungan dinas dilaksanakan karena beberapa alasan, bisa untuk acara meeting hingga kerja sama antar negara. Apapun tujuannya, bepergian ke Cambodia tetap memerlukan visa. Berikut informasi tentang visa dinas Cambodia yang dapat dipelajari:

Siapa yang Membutuhkan Visa Cambodia?

Sebagian besar pengunjung yang bepergian ke Cambodia membutuhkan visa, termasuk anak-anak. Tarif pembuatan visa Cambodia juga sama, tidak dibedakan oleh usia. Bagi negara ASEAN, termasuk Indonesia menerapkan sistem bebas visa.

Namun, perlu diingat bahwa bebas visa sifatnya sangat terbatas antara 14-30 hari sesuai dengan ketentuan tiap negara. Untuk itulah, jika perjalanan dinas yang dilakukan cukup lama, sebaiknya urus visa terlebih dahulu pada Kedutaan.

Pembuatan visa dinas Cambodia mungkin membutuhkan waktu cukup lama, sehingga harus diurus beberapa bulan sebelum rencana perjalanan. Selambat-lambatnya, visa harus diajukan 20 hari kerja sebelum berangkat ke Cambodia.

Persyaratan visa cukup banyak, pemohon juga perlu mempersiapkan tiket pulang pergi dan surat undangan dinas. Beberapa alasan mungkin membuat pengajuan visa ditolak. Untuk mempermudah pengajuan, gunakan agen jasa visa dinas Cambodia, supaya tidak kesulitan.

Mengenal E-Visa Cambodia Untuk Perjalanan Dinas

Ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi untuk mengajukan visa Cambodia. Untuk turis, bisa mengajukan di bandara Phnom Penh, Sihanoukville, dan Siem Reap dengan mengurus visa on arrival. Pengisian kartu imigrasi umumnya dilakukan di pesawat.

  Visa Pelajar Mesir untuk Program Ekonomi

Mengurus visa untuk keperluan dinas juga dapat dilakukan dengan mengajukan langsung ke kedutaan Cambodia. Namun, aktivitas ini mungkin memerlukan waktu untuk mengatur jadwal. Apalagi prosesnya mungkin perlu beberapa kali datang ke kantor kedutaan.

 

Mengenal E-Visa Cambodia Untuk Perjalanan Dinas

 

Pilihan paling efektif dapat dilakukan dengan mengajukan e-visa dan diperoleh secara online. Jenis visa tersebut tersedia untuk turis dan keperluan lain, seperti dinas. Pendaftaran visa dilakukan melalui situs resmi kedutaan.

Keuntungan pengajuan visa secara daring yaitu tidak perlu mengunjungi kedutaan. Hanya saja dibutuhkan akses internet, agar saat pendaftaran dan upload berkas tidak terhambat. E-visa menyediakan otorisasi tunggal, sehingga dapat digunakan untuk masuk ke Cambodia sekali.

Platform e-visa tersedia untuk warga negara manapun, tanpa terkecuali. Untuk mendaftar e-visa, maka pemohon harus mempunyai paspor dengan masa berlaku tersisa minimal 6 bulan. Paspor juga harus berisi setidaknya 2 lembar yang masih kosong.

Waktu dan Biaya Pembuatan Visa Dinas Cambodia

Ketahuilah bahwa mengajukan e-visa Cambodia, bisa dilakukan setidaknya seminggu sebelumnya. Namun, untuk mengatasi masalah yang tidak terduga, sebaiknya visa diurus jauh-jauh hari sebelum jadwal dinas yang diselenggarakan.

 

Waktu dan Biaya Pembuatan Visa Dinas Cambodia

 

Berbeda dari visa pada umumnya yang diurus di kantor kedutaan, e-visa dapat dilakukan secara online. Sedangkan, masa berlakunya maksimal 3 bulan setelah visa diperoleh. Jika perjalanan mengalami penundaan, maka diperlukan e-visa baru.

Visa yang diperoleh dari Kedutaan mempunyai jumlah entri yang tidak terbatas, sedangkan pada e-visa Cambodia hanya berfungsi satu kali perjalanan. Informasi lebih detail tentang e-visa ini bisa diperoleh pada situs resmi pemerintah Cambodia.

Biaya pengajuan e-visa Cambodia sebesar 99 EUR dengan serangkaian prosedur yang perlu dilakukan. Pengurusan yang lebih efisien tanpa prosedur panjang dapat melalui jasa visa dinas Cambodia di negara masing-masing. Ada kemungkinan biaya pengurusannya juga berbeda.

Proses Pembuatan E-Visa Cambodia

Mengajukan visa reguler pada Kedutaan dapat memakan waktu yang tidak sebentar, sehingga kurang cocok untuk kepentingan mendesak. Sementara e-visa memberikan layanan yang mudah tanpa antri. Berikut proses pembuatan e-visa Cambodia untuk disimak:

1. Mendaftar Secara Online

Akses situs resmi e Visa Cambodia dan isi formulir yang tersedia. Pada halaman awal, pemohon diminta mengisi alamat email, tanggal lahir, negara, dan data pribadi. Bacalah terlebih dahulu syarat dan ketentuan visa.

Pemohon diwajibkan untuk mengunggah salinan atau scan halaman yang memuat biodata pada paspor. Namun, pastikan jika sudut pengambilan gambar dapat dibaca dengan jelas tanpa adanya pantulan cahaya. Sebab, dokumen tersebut yang akan menjadi pertimbangan.

  Jasa Visa Pelajar Jepang

 

Proses Pembuatan E-Visa Cambodia

 

Selain paspor, file lain yang harus diupload berupa foto yang memuat close up wajah. Periksa kembali informasi yang diberikan untuk menghindari adanya kesalahan yang menyebabkan visa ditolak. Setujui perjanjian visa untuk memproses permohonan tersebut.

2. Membayar Pembuatan Visa Secara Online

Perlu diketahui jika pengajuan e-visa akan diproses jika pembayaran sudah dilakukan. Untuk mengeluarkan dokumen, silahkan lakukan pembayaran sebesar 99 EUR. Adapun opsi pembayaran visa yang tersedia sebagai berikut:

  • Visa Credit Card
  • MasterCard
  • SOFORT
  • American Express Card

3. Memeriksa Kotak Masuk Pada E-Mail

Saat mendaftar e-visa, pemohon akan diwajibkan untuk mengisi nama email untuk memudahkan komunikasi. Pemberitahuan selanjutnya juga akan dilakukan melalui e-mail. Oleh sebab itu, pastikan memeriksa kotak masuk secara berkala untuk memastikannya.

Saat pembayaran diterima, pemohon akan mendapatkan notifikasi berisi nomor aplikasi sebanyak 9 digit pada kotak masuk. Begitu pun saat formulir aplikasi visa disetujui oleh pemerintah Cambodia, maka dokumen akan dikirim langsung ke e-mail.

Jika setelah beberapa minggu pemberitahuan visa tidak muncul pada kotak masuk, cobalah periksa bagian Spam. Visa yang diterima berupa format PDF. Pemohon bisa langsung mencetaknya dan dibawa ke bandara atau pelabuhan di Cambodia bersama paspor.

Jika bepergian ke Cambodia melalui penerbangan, maka pemilik e-visa dapat mendarat di bandara Phnom Penh, Siem Reap dan Sihanouk. Sementara untuk jalur darat yang menerima e-visa Cambodia sebagai berikut:

  • Poi Pet
  • Cham Yeam
  • Pos perbatasan Tropaeng Kreal
  • Bavet

Solusi Agen Jasa Visa Dinas Cambodia Cepat dan Terpercaya

Mendaftar visa secara online merupakan metode yang tergolong efektif bagi Anda yang memiliki keterbatasan waktu untuk ke kantor Kedutaan. Bisa juga bagi pemohon yang tinggal jauh Kedutaan Cambodia di Jakarta. Akan tetapi, tidak semua orang memahami prosedurnya.

 

Solusi Agen Jasa Visa Dinas Cambodia Cepat dan Terpercaya

 

Untuk membantu perjalanan dinas ke Cambodia, Jangkar Groups memberikan solusi yang Anda butuhkan. Pengurusan visa melalui Jangkar Groups terjamin keamanannya, sebab dilakukan oleh staf ahli dan sudah berpengalaman di bidangnya.

Jangkar Groups mempunyai kantor yang dapat Anda kunjungi pada jam kerja. Sementara untuk Anda yang menetap di luar kota dapat mengirimkan dokumen persyaratan visa melalui beberapa opsi jasa pengiriman. Diantaranya JNE, Kantor Pos, TIKI, Grab, dan seterusnya.

Setelah berkas diterima, staf Kami akan memberikan konfirmasi. Anda dapat memantau kemajuan pengurusan visa dinas Cambodia dengan menghubungi WhatsApp Kami yang tercantum pada website. Jangan ragu untuk berkonsultasi, agar mendapatkan dokumen sesuai kebutuhan.

  Pendahuluan

Kami menjamin setiap dokumen terhindar dari unsur penipuan atau palsu. Pembayaran pengurusan visa dinas Cambodia dapat dilakukan setelah visa diterima. Anda berhak mendapatkan uang kembali, jika visa dinas nantinya ditolak oleh kedutaan karena masalah legalisir.

Mempercayakan pengajuan dokumen perizinan pada jasa visa dinas Cambodia merupakan solusi yang tepat. Jangkar Groups mampu menjadi partner terbaik dalam pengurusan visa yang cepat dan akurat. Hubungi admin Kami untuk pemesanan visa dinas Anda.

 

Kami sangat mengerti permasalahan Visa Dinas Cambodia yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak mengerti hukum dengan baik
  2. Butuh penyelesaian dengan baik
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Tidak tau bagaimana membela diri di hadapan pengadilan
  5. Terkadang memerlukan saksi ahli
  6. Tidak mengerti istilah-istilah hukum
  7. Membetulkan dan melengkapi berkas-berkas dokumen sidang
  8. Butuh pendampingan selama pengajuan gugatan sidang
  9. Membutuhkan banyak waktu dan kesabaran selama masa persidangan

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan Visa Dinas Cambodia anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan kasus
  8. Lebih dari 1000 client telah menggunakan Klinik Hukum Jangkar sebagai partner

 

Apa saja Permohonan Visa Dinas Cambodia ?

Cara kirim dokumen Permohonan Visa Dinas Cambodia bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi Visa Dinas Cambodia yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups