Pelayanan SKCK Polres Jakarta Timur

Adi

Updated on:

Direktur Utama Jangkar Goups

 

Prosedur Pelayanan SKCK

Untuk mendapatkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Jakarta Timur, Anda perlu mengikuti beberapa prosedur sebagai berikut:

1. Lakukan pendaftaran online melalui website resmi Polres Jakarta Timur atau daftarkan langsung di loket pendaftaran SKCK yang tersedia di Polres.

2. Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan nomor antrian dan jadwal pelayanan.

3. Datanglah tepat pada jadwal yang telah ditentukan dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

4. Lakukan proses pengambilan data dan verifikasi dokumen dengan petugas.

5. Tunggu proses pembuatan SKCK hingga selesai.

6. Ambil SKCK Anda pada waktu yang telah ditentukan.

Persyaratan Pelayanan SKCK

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan SKCK di Polres Jakarta Timur antara lain:

1. Membawa fotokopi KTP dan KK.

2. Membawa pas foto terbaru berwarna dengan ukuran 4×6 cm sebanyak 2 lembar.

3. Membawa fotokopi surat pengantar dari instansi yang memerlukan SKCK (jika ada).

  Pengambilan SKCK Diwakilkan

4. Membawa fotokopi sertifikat pendidikan terakhir atau surat keterangan kerja (jika ada).

5. Membayar biaya administrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Jadwal Pelayanan SKCK

Polres Jakarta Timur melayani pelayanan SKCK pada hari Senin hingga Jumat, kecuali pada hari libur nasional. Berikut jadwal pelayanan SKCK di Polres Jakarta Timur:

1. Pendaftaran online: 24 jam.

2. Loket pelayanan SKCK: pukul 08.00 – 14.00 WIB.

3. Pengambilan SKCK: pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Harap diperhatikan bahwa jadwal pelayanan SKCK dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Pelayanan SKCK Hari Sabtu

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor