Kantor Imigrasi Gresik Paspor 2024

Pengenalan Kantor Imigrasi Gresik Paspor 2024

Kantor Imigrasi Gresik Paspor 2024 merupakan kantor pelayanan publik yang bertugas memberikan pelayanan terkait paspor dan pengurusan izin tinggal bagi warga negara Indonesia yang ingin bepergian ke luar negeri. Kantor Imigrasi Gresik Paspor 2024 terletak di Jalan Raya Darmo No. 99, Gresik. Pelayanan publik ini bertujuan menjaga keamanan, keselamatan, dan kepentingan negara.

Persyaratan Pengajuan Paspor | Kantor Imigrasi Gresik Paspor 2024

Untuk mengajukan paspor di Kantor Imigrasi Gresik Paspor 2024, terdapat beberapa persyaratan yang harus di penuhi. Pertama, pemohon harus membawa KTP dan KK yang masih berlaku. Kedua, pemohon harus membawa paspor lama jika sudah pernah memiliki paspor sebelumnya. Ketiga, pemohon harus membawa surat permohonan dari tempat kerja atau sekolah. Keempat, pemohon harus membawa biaya pengurusan paspor yang sudah di tentukan.

  Metode Pembayaran Simponi Online Paspor Adalah: Solusi Mudah dan Aman

Persyaratan Pengajuan Paspor Kantor Imigrasi Gresik Paspor 2024

Prosedur Pengajuan Paspor | Kantor Imigrasi Gresik Paspor 2024

Setelah memenuhi persyaratan, pemohon bisa langsung mendatangi Kantor Imigrasi Gresik Pasport 2024 pada hari dan jam kerja yang sudah di tentukan. Pemohon akan mengisi formulir permohonan pasport dan menyerahkan dokumen persyaratan yang sudah di siapkan. Setelah itu, pemohon akan di berikan nomor antrian dan menunggu giliran untuk wawancara. Wawancara ini bertujuan untuk memastikan kebenaran data pemohon. Setelah wawancara selesai, pemohon akan di minta untuk membayar biaya pengurusan paspor. Selanjutnya, pemohon akan menerima bukti pengambilan pasport dan mengambil pasport di hari yang sudah di tentukan.

Biaya Pengurusan Paspor

Biaya pengurusan pasport di Kantor Imigrasi Gresik Pasport 2024 tergantung pada jenis pasport yang akan di terbitkan. Dan Biaya pengurusan pasport biasa sebesar Rp355.000, sedangkan untuk pasport yang di terbitkan dalam waktu 1 hari kerja di kenai biaya tambahan sebesar Rp355.000. Selain itu, terdapat biaya pengurusan pembuatan pasport khusus dengan biaya sebesar Rp655.000.

Persyaratan Pengurusan Izin Tinggal

Selain pengurusan pasport, Kantor Imigrasi Gresik Pasport 2024 juga melayani pengurusan izin tinggal. Persyaratan pengurusan izin tinggal di Kantor Imigrasi Gresik Pasport 2024 termasuk surat permohonan dari tempat kerja atau sekolah, pasport yang masih berlaku, surat keterangan berkelakuan baik, surat keterangan bebas narkoba, dan biaya pengurusan izin tinggal.

  Lama Paspor Online

Prosedur Pengurusan Izin Tinggal

Prosedur pengurusan izin tinggal di Kantor Imigrasi Gresik Pasport 2024 mirip dengan pengurusan pasport. Pemohon akan mengisi formulir permohonan dan menyerahkan dokumen persyaratan. Kemudian, pemohon akan di minta untuk membayar biaya pengurusan izin tinggal. Setelah itu, pemohon akan mendapatkan nomor antrian dan menunggu giliran untuk wawancara. Setelah wawancara selesai, pemohon akan di minta untuk mengambil kartu izin tinggal di hari yang sudah di tentukan.

Biaya Pengurusan Izin Tinggal

Biaya pengurusan izin tinggal di Kantor Imigrasi Gresik Pasport 2024 tergantung pada jenis izin tinggal yang akan di terbitkan. Dan Biaya pengurusan izin tinggal terbatas sebesar Rp1.000.000, sedangkan untuk izin tinggal terbatas dengan jangka waktu yang lebih lama di kenai biaya tambahan.

Kesimpulan Kantor Imigrasi Gresik Paspor 2024

Kantor Imigrasi Gresik Pasport 2024 adalah kantor pelayanan publik yang bertugas memberikan pelayanan terkait pasport dan pengurusan izin tinggal bagi warga negara Indonesia. Untuk mengajukan pasport atau pengurusan izin tinggal, pemohon harus memenuhi persyaratan dan mengikuti prosedur yang sudah di tentukan. Biaya pengurusan pasport dan izin tinggal tergantung pada jenis dokumen yang akan di terbitkan. Dengan adanya Kantor Imigrasi Gresik Pasport 2024, di harapkan warga negara Indonesia dapat melakukan perjalanan ke luar negeri dengan aman dan nyaman.

  Paspor Online Imigrasi.Go.Id 2024

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Jadi, Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups

Avatar photo
admin