JUAL BELI KAYU ULAR

JUAL BELI KAYU ULAR

jual beli kayu ular herbal
jual beli kayu ular herbal
 Kayu songga ini bahasa latinnya adalah : strychnos ligustriana BL. Kayu ini mampu merubah teh manis menjadi air yang sangat pahit. Air tersebut bisa di minum seperti minum jamu. Di pedalaman Papua terkenal sebagai obat anti malaria oleh masyarakat pedalaman papua.

Jual beli kayu ular herbal

Sehingga kayu songga ini dapat menyembuhkan gejala penyakit : gejala stroke, asam urat, jantung, kencing manis, reumatik, pegal-pegal, darah tinggi, malaria, diabetes, kurang darah, darah kotor, panas dalam, paru-paru basah, sakit perut, bisul, penguat lambung, kurang nafsu makan, badan lemah, lemah syahwat, gangguan pencernaan, jerawat, anti oksidan, asma, infeksi kandungan, melancarkan asi, stamina/daya tahan tubuh, penawar racun gigitan ular berbisa, bau badan dan nafas tak segar.
 Jual beli cangkir kayu ular songga
PT. Jangkar Global Groups siap membantu jual beli kayu ular herbal atau cangkir kayu songga untuk pengobatan herbal dan pengobatan berbagai macam penyakir. Anda tinggal memasukan air putih kedalam cangkir tersebut dan diamkan selama 5 menit maka jamu pahit sudah siap diminum. Air kayu songga / kayu ular ini bisa menetralisir penyakit gula dalam tubuh.
Tidak perlu menggunakan air panas karena akan membuat cangkir kayu menjadi retak. Kalau pun cangkir sudah retak, anda masih bisa pakai dengan cara di rendam dalam air. Apabila pahitnya sudah hilang, segera anda beli cangkir kayu ular yang baru lagi. Serbuk kayu ular atau kayu songga ini juga bisa di gunakan untuk penyakit kulit luar dengan cara : ambil satu sendok serbuk kayu songga dan direbus kedalam air mendidih lalu masukan kedalam bak mandi.
  JUAL BELI SAPI
Adi