Jasa Visa Dinas Iraq

Jasa Visa Dinas Iraq merupakan agen terpercaya yang akan membantu kebutuhan perjalanan Anda. Tipe visa tersebut penting dibuat, jika mendapatkan utusan resmi dari negara. Sebagai perwakilan dinas harus tinggal beberapa waktu di Irak.

Seperti halnya tipe lain, pembuatan Visa Dinas pun melewati berbagai alur. Bukan itu saja yang wajib diperhatikan saat mengajukan aplikasi. Sebelumnya pun harus memenuhi persyaratan dokumen yang akan jadi penentuan diterbitkan atau tidaknya visa.

Karena pentingnya tujuan tersebut, di sini memberikan panduan lengkap. Mulai dari hal penting, dokumen persyaratannya, serta alur pembuatan Visa Dinas. Dituturkan pula apa keunggulan dari agen jasa Kami.

Pengertian Visa Dinas

Namun sebelum membahas lebih lanjut, pahami dulu definisi dari tipe visa ini. Sebab Visa Dinas tidak sama seperti jenis lainnya. Tipe tersebut, diperuntukkan bagi warga asing yang memegang paspor dinas dan lainnya.

Seperti namanya, visa ini digunakan oleh siapa saja yang akan melakukan perjalanan resmi untuk menyelesaikan tugas kenegaraan. Tapi tugas yang dimaksudkan di luar kegiatan diplomatik. Selain itu, juga tidak memberikan keuntungan material secara langsung.

Selain diberikan kepada pemangku tugas tersebut, Visa Dinas juga dapat dimiliki siapa saja. Misalkan dalam tugas tersebut mengajak serta anggota keluarganya. Hanya saja, dilampirkan bukti mendukung saat membuat aplikasi visa.

Tujuan Perjalanan Dinas ke Iraq

Lalu dengan Visa Dinas, apa yang bisa dilakukan oleh pemiliknya? Tentunya pertama kali yaitu memperoleh izin masuk langsung ke Iraq setelah melewati pemeriksaan petugas imigrasi. Selain itu diberikan masa tinggal berdasarkan ketentuan.

  Cara Mengurus Visa Umroh Backpacker

Banyak tujuan dari kunjungan dinas perwakilan Indonesia ke Iraq. Terlebih lagi kedua negara tersebut sama-sama memiliki penduduk mayoritas beragama Islam. Kerja sama bilateral resmi dijalin sejak 1950.

Karena kedekatan tersebut, sering kali instansi pemerintah Indonesia mengirimkan perwakilan ke Iraq untuk melakukan tugas dinas. Beberapa tujuan yang mengharuskan seseorang mengurus Visa Dinas yaitu:

  • Melakukan promosi dan mengenalkan negara pada Irak.
  • Mempelajari kultur unik yang ada di Irak.
  • Membantu ekonomi negara Iraq yang mungkin saja sedang kesulitan.
  • Mengikuti training.
  • Menghadiri festival budaya.
  • Menghadiri konferensi internasional, seminar, workshop, maupun lokakarya.
  • Mendatangi acara resmi pameran dan expo.

Hal Penting Terkait Visa Dinas Iraq

Sebelum memutuskan memakai jasa Visa Dinas Iraq, perhatikan hal-hal penting yang mendasari pembuatannya. Dengan begitu bisa tahu, jenis visa bagaimana yang sebaiknya diajukan. Tentunya dengan melihat tugas dinas yang diberikan.

Beberapa hal terkait Visa Dinas yang perlu dipahami yaitu soal masa berlaku dan masa tinggalnya. Selain itu, Anda harus tahu bagaimana praktik bebas visa dan VOA di negara Irak sendiri. Berikut penjelasannya:

1. Masa Berlaku Visa

Ketika membicarakan visa, pasti yang menjadi perhatian adalah masa berlakunya. Karena hal tersebut menunjukkan validitas izin sampai kapan bisa digunakan. Apabila periode visa sudah berakhir, mau tidak mau harus memperpanjang atau mengajukan yang baru.

Visa Irak sendiri memberikan pilihan masa berlaku. Ada yang dapat dibuat untuk periode tiga bulan saja. Ada pula yang mempunyai validitas mencapai 6 bulan hingga satu tahun.

2. Tipe Entri Masuk

Ketika melakukan pengurusan lewat jasa Visa Dinas Iraq, cari tahu tipe entrinya. Selain masa berlaku, ini juga jadi pembahasan penting. Karena dari entry tersebut dapat diketahui apakah visa hanya berlaku sekali jalan atau tidak.

Visa Irak juga menyediakan pilih tipe entri masuk. Jika hanya memerlukan untuk kunjungan singkat dinas sekali, bisa memilih single entry. Namun ketika mendapatkan tugas resmi berkali-kali, dapat memilih tipe entry berikut:

  • Multiple entry dengan masa berlaku maksimal 3—6 bulan.
  • Entri multiple yang dapat digunakan hingga satu tahun.

3. Biaya Visa Dinas Iraq

Selanjutnya Anda juga harus tahu berapa fee pembuatan visa ini. Beda tipe visa, maka jumlah biayanya pun tidak sama. Pembayaran harus diselesaikan supaya permohonan segera ditangani. Secara rinci, inilah biayanya:

  • Entri tunggal: $50.
  • Berlaku 3—6 bukan: $100.
  • Tipe visa satu tahun: $150.
  Visa Bisnis Kanada untuk Kerjasama dan Joint Venture

4. Pemberlakuan Bebas Visa dan Visa On Arrival

Sebenarnya Irak juga memberlakukan sistem bebas visa bagi pemegang paspor dinas. Tapi hanya diberikan kepada warga Lebanon, Cina, Serbia, Kuwait, Turki. Pemohon lain yang dibebaskan dari visa adalah warga Irak yang mempunyai paspor asing.

Selain itu, ada pula sistem Visa On Arrival. Pengurusan tidak dilakukan di negara asal. Melainkan didapatkan ketika datang pertama kali di bandara internasional atau perbatasan darat, air, serta udara lainnya.

Dokumen Penting Untuk Mengajukan Visa Dinas Iraq

Sebelum mengajukan aplikasi Visa Dinas, Anda pun harus menyiapkan dokumen. Kekurangan persyaratan jadi sebab tidak diprosesnya permohonan. Kalaupun aplikasi diterima akan membutuhkan waktu lama. Inilah dokumennya:

1. Dokumen Data Diri

Pertama kali yaitu dokumen yang menunjukkan data diri. Seperti yang disebutkan, bahwa visa ini ditujukan bagi pemegang paspor dinas. Entah itu utusan atas nama lembaga pemerintah, delegasi kongres, atau kontraktor. Beberapa dokumen data diri yaitu:

  • Paspor dinas asli dan masih berlaku. Dokumen perjalanan ini memiliki validitas minimal enam bulan sejak tanggal pengajuan.
  • Salinan paspor berwarna.
  • Dua foto identik. Ukurannya 2×2 inci dengan latar belakang putih.
  • Formulir yang diketik dan dicetak setelahnya.
  • Konfirmasi asuransi perjalanan Irak.

2. Bukti Perjalanan Dinas ke Iraq

Anda pun wajib melampirkan dokumen yang menunjukkan tujuan perjalanan dinas ke Iraq. Beberapa bukti tersebut yaitu:

  • Surat sponsor atau surat dinas resmi dari instansi pemerintah. Di dalamnya termuat nama, posisi, jenis dan tanggal paspor, serta tujuan.
  • Surat referensi atau undangan.
  • Bukti perjalanan grup jika tugas tidak dilakukan sendiri.

3. Bukti Reservasi Tiket dan Akomodasi

Terakhir, nantinya diminta juga untuk membuktikan kesanggupan hidup selama di Irak. Dokumen yang akan memberikan penjelasan dari maksud tersebut yaitu:

  • Tiket pemesanan pesawat dan salinannya.
  • Bukti akomodasi beserta salinannya selama di Irak.
  • Dokumen yang menerangkan siapa penanggung biaya.

Alur Pembuatan Visa Dinas Iraq

Salah satu layanan yang Anda terima ketika menggunakan jasa Visa Dinas Iraq yaitu pendampingan pengurusan. Sebab aplikasi harus diajukan langsung ke Kedutaan Besar Irak. Secara umum, berikut alurnya:

  • Menyiapkan dokumen berbahasa Irak atau Inggris.
  • Melakukan pengajuan aplikasi ke bagian konsuler yang ada di Kedubes. Alamat di Jakarta, yakni Jalan Teuku Umar 38, Menteng.
  • Menyerahkan seluruh dokumen.
  • Mengikuti wawancara apabila diperlukan.
  • Melakukan pembayaran.
  • Menunggu waktu evaluasi.
  • Mengambil paspor beserta visa di Kedubes.

Agen Pembuatan Visa Dinas Iraq Terpercaya

Alur pembuatan visa memang panjang. Sebab harus mendatangi Kedubes berkali-kali. Tapi jika tidak sempat, Anda dapat menggunakan jasa Visa Dinas Iraq. Kami menawarkan layanan sebagai berikut kepada Anda:

  • Biaya jasa murah dengan meniadakan sistem DP.
  • Pendampingan menyeluruh.
  • Pelayanan oleh staf ahli.
  • Jaminan pengurusan cepat serta mudah.
  • Update perkembangan pembuatan visa.
  • Konsultasi secara gratis.
  • Garansi visa asli dan berlaku sah di negara tujuan Anda.
  Pengurusan Visa Bisnis Bagi Pelaku Usaha Kontrak

Jadi, demikian perlunya mempercayakan pada jasa Visa Dinas Iraq berpengalaman. Anda terjamin mendapatkan visa dalam waktu cepat sebab pembuatan diproses sesuatu alurnya. Selain itu juga memperhatikan ketentuan dan persyaratan dokumen.

Kami sangat mengerti permasalahan Visa Dinas Iraq yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak mengerti hukum dengan baik
  2. Butuh penyelesaian dengan baik
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Tidak tau bagaimana membela diri di hadapan pengadilan
  5. Terkadang memerlukan saksi ahli
  6. Tidak mengerti istilah-istilah hukum
  7. Membetulkan dan melengkapi berkas-berkas dokumen sidang
  8. Butuh pendampingan selama pengajuan gugatan sidang
  9. Membutuhkan banyak waktu dan kesabaran selama masa persidangan

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan Visa Dinas Iraq anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan kasus
  8. Lebih dari 1000 client telah menggunakan Klinik Hukum Jangkar sebagai partner

Apa saja Permohonan Visa Dinas Iraq ?

Cara kirim dokumen Permohonan Visa Dinas Iraq bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Dinas Iraq yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups