Jasa Visa Dinas Ethiopia

Jika Anda ingin melakukan perjalanan dinas ke Negara Ethiopia, Anda bisa memilih jasa visa dinas Ethiopia yang Kami sediakan. Karena mengurus visa untuk perjalanan dinas terutama ke Negara Ethiopia ini, cukup sulit bahkan mungkin membutuhkan waktu yang sangat lama. 

Ketika seseorang ingin masuk dan beraktivitas di negara lain, selain paspor dibutuhkan juga dokumen berupa visa. Visa menjadi tanda izin dari suatu negara pada seseorang yang berasal dari negara lain. Bahwa, orang tersebut diizinkan masuk dan beraktivitas di negara tersebut dengan alasan tertentu. 

Alasan tersebut mulai dari berlibur, bisnis, perjalanan dinas dan berbagai keperluan lainnya. Lain keperluan maka lain pula visa yang dikeluarkan. Karena itu, pembuatan visa harus spesifik sesuai dengan keperluan mengunjungi negara tersebut. 

Tentang Negara Ethiopia 

Sebelum Anda mengetahui tentang jasa visa dinas Ethiopia, ada baiknya untuk mengenal negara ini terlebih dahulu. Terutama, dari segi ekonomi dan perkembangannya untuk bisnis. Negara Ethiopia merupakan negara yang menarik berada di bagian paling timur Benua Afrika. 

Negara ini memiliki ibukota bernama Addis Ababa. Ethiopia adalah negara merdeka sejak awal pembentukannya karena memang tidak pernah dijajah. Kekayaan budaya dan keindahaan alam negara ini banyak menarik turis internasional. 

Selain itu, potensi ekonomi di negara ini juga banyak menarik banyak perusahaan. Perekonomian di Ethiopia memang cukup menarik aktivitas bisnis internasional. Jadi, cukup banyak perusahaan di negara lain mengirimkan wakilnya untuk perjalanan dinas. 

Perlu diakui, dalam jangka waktu yang lama Ethiopia mendapatkan pandangan negatif dunia dari segi ekonomi. Adanya kesenjangan sosial, kemiskinan, dan berbagai permasalahan ekonomi lainnya. Namun, bukan berarti perekonomian di negara ini tidak berkembang dan tidak menarik. 

  Visa On Arrival Bisnis: Peluang dan Tantangan di Era Digital

Perlahan namun pasti, Ethiopia memperlihatkan kebangkitannya di bidang ekonomi. Hal ini terlihat dari nilai persentase kemiskinan yang menurun di negara ini. Pada tahun 1999, negara ini pernah mengalami krisi dengan persentase kemiskinan lebih dari 40%. 

Sekarang angka kemiskinan ditekan hingga mencapai angka 20%. Semua itu, berkat pertumbuhan ekonominya terutama di bidang pertumbuhan pertanian. Kemudian, adanya sistem yang mendukung ekonomi para petani. Mulai dari akses ke air bersih, pendidikan, makanan, dan berbagai aspek lain. 

Perlunya Visa Dinas Ethiopia Ketika Berkunjung 

Ekonomi Negara Ethiopia memang perlahan pulih dan menunjukkan kemajuan dari waktu ke waktu. Namun, masih banyak PR yang harus diselesaikan oleh pemerintahan Ethiopia untuk memaksimalkan kondisi sosial dan ekonomi penduduknya. 

Kesenjangan sosial, kurang meratanya pembangunan, dan masih adanya kemiskinan parah di beberapa daerah. Membuat kondisi ekonomi negara ini semakin sensitif dan sulit. Situasi mungkin akan lebih buruk, jika ada warga negara lain yang masuk secara ilegal untuk mengambil keuntungan. 

Karena itu, akan cukup sulit bagi Anda untuk mendapatkan izin masuk ke negara ini. Karena memang sistem diciptakan agar dapat menghindari oknum-oknum yang ingin memanfaatkan situasi ekonomi di negara ini yang cukup sensitif. Tidak heran, untuk mengurus visa dinas Ethiopia cukup sulit dan lama. 

Karena itu, dibandingkan mengurus sendiri Anda bisa menggunakan jasa visa dinas Ethiopia. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan visa resmi namun dengan waktu yang lebih cepat dan praktis. 

Sangat penting bagi Ana untuk mendapatkan visa sebelum berkunjung ke Ethiopia. Visa pun harus secara spesifik diperuntukan untuk perjalanan dinas agar lebih jelas. Dengan begitu, Anda dapat berkunjung dan menyelesaikan urusan dinasnya dengan lebih aman dan lancar. 

Syarat Untuk Membuat Visa Dinas Ethiopia 

Dengan proses pembuatan visa yang diperketat dan kondisi ekonomi yang sensitif. Persyaratan untuk membuat visa dinas Ethiopia pun sangat kompleks. Berikut ada berbagai syarat yang harus Anda siapkan jika Anda ingin mengurus visa:

  • Paspor milik Anda yang masih aktif setidaknya selama 6 bulan ke depan. 
  • Fotokopi dokumen paspor dengan ukuran yang ditentukan. 
  • Surat pengantar dari perusahaan atau organisasi yang mengirimkan wakil. Dalam surat, harus tertulis dengan jelas tujuan perjalanan secara spesifik. 
  • Mengisi formulir untuk pengajuan visa yang bisa didapatkan di kedutaan maupun secara online. 
  • Membayar biaya pembuatan visa sesuai dengan ketentuan. 
  Ketentuan Visa Umroh: Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Seperti yang disebutkan pada syarat di atas, untuk perjalanan dinas Anda memerlukan surat pengantar dari perusahaan atau organisasi Anda. Surat harus benar-benar jelas dan spesifik, jika bisa dilengkapi dengan dokumen pendukung lain mengenai perjalanan dinas. 

Cara Pembuatan Visa Dinas Ethiopia

Jika Anda tidak menggunakan jasa visa dinas Ethiopia, Anda harus sabar melalui langkah pembuatan yang panjang sendirian. Ada dua pilihan cara yang bisa Anda dilakukan, berikut adalah penjelasan selengkapnya. 

1. Pembuatan Visa Secara Offline 

Cara pertama yakni dengan membuat visa secara offline. Cara ini perlu usaha yang ekstra karena Anda harus datang langsung ke kedutaan negara Ethiopia yang ada di Indonesia. Berikut adalah langkah yang harus dilalui. 

Anda harus menyiapkan syarat yang disebutkan sebelumnya, kemudian datang ke kedutaan besar Ethiopia di Indonesia. Kantor kedutaan Ethiopia untuk indonesia ada di Jalan Adityawarman nomor 21, Jakarta. 

  • Ikuti alur antrian sesuai dengan petunjuk dari kedutaan. 
  • Tunggu sampai giliran penyerahan dokumen dan pemeriksaan. 
  • Setelah itu, serahkan berbagai syarat yang sudah disiapkan sebelumnya. 
  • Lakukan pembayaran di loket yang sudah disediakan. 

Visa tidak bisa langsung jadi di hari itu juga. Jadi, Anda harus pulang terlebih dahulu dan menunggu panggilan dari pihak kedutaan jika visa sudah siap. Anda harus datang lagi untuk mengambil paspor. 

2. Pembuatan Visa Secara Online 

Cara kedua adalah secara online, walaupun terkesan lebih mudah. Namun biasanya, cara ini membutuhkan waktu yang lebih lama. Berikut adalah langkah pembuatan visa secara online yang bisa Anda lalui:

  • Buka browser yang ada di perangkat. 
  • Akses alamat website evisa.gov.et. 
  • Isi semua dokumen dan formulir yang ada di tampilan website. 

Kemudian, Anda harus menunggu lagi panggilan dari kedutaan bahwa visa sudah jadi. Visa bisa langsung diambil di kantor kedutaan atau dikirimkan lewat pos. Walau langkah yang harus dilalui terkesan singkat, namun dari memasukkan dokumen sampai visa jadi membutuhkan waktu yang lama. 

Bahkan, butuh waktu seminggu bahkan sampai sebulan sampai Anda bisa menerima visa. Belum lagi ditambah waktu pengiriman jika Anda memilih pengiriman dengan pos. Dengan menggunakan jasa visa Ethiopia, Anda bisa mempersingkat waktu pengurusan visa ini. Karena Anda tidak mengurusnya sendiri. 

Gunakan Jasa Visa Dinas Ethiopia Untuk Pengurusan yang Lebih Cepat 

Seperti yang dijelaskan, ada banyak faktor yang membuat pengurusan visa dinas Ethiopia menjadi sulit. Persyaratan yang cukup banyak dan juga waktu terbit visa yang panjang. Membuat perjalan dinas Anda bisa tertunda lama dan tidak efisien. 

  Visa Bisnis Uni Emirat Arab Untuk Pertemuan Dengan Pemasok Bahan Baku Uni Emirat Arab

Dengan menggunakan jasa visa dinas Ethiopia dari Kami, Anda bisa mendapatkan visa dengan lebih cepat. Tanpa perlu repot mengurus sendiri dan menunggu lama. Kami jamin visa yang Anda dapatkan  tetap visa resmi dan aman digunakan untuk perjalan dinas ke Ethiopia. 

Kami sangat mengerti permasalahan Visa Dinas Ethiopia yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak mengerti hukum dengan baik
  2. Butuh penyelesaian dengan baik
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Tidak tau bagaimana membela diri di hadapan pengadilan
  5. Terkadang memerlukan saksi ahli
  6. Tidak mengerti istilah-istilah hukum
  7. Membetulkan dan melengkapi berkas-berkas dokumen sidang
  8. Butuh pendampingan selama pengajuan gugatan sidang
  9. Membutuhkan banyak waktu dan kesabaran selama masa persidangan

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan Visa Dinas Ethiopia anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan kasus
  8. Lebih dari 1000 client telah menggunakan Klinik Hukum Jangkar sebagai partner

Apa saja Permohonan Visa Dinas Ethiopia ?

Cara kirim dokumen Permohonan Visa Dinas Ethiopia bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Dinas Ethiopia yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups