Visa Schengen Pelaut Norwegia

Visa Schengen Pelaut Norwegia – Menjadi salah satu pelaut yang di tugaskan ke berbagai negara tentu sudah seharusnya mempunyai visa. Bagi Anda yang masih pemula, tentu bisa mengandalkan jasa visa Schengen pelaut Norwegia dari Kami. Di jamin visa yang di inginkan pun cepat di peroleh.

Maraknya jasa pembuatan visa pelaut tentu karena kebutuhan setiap pelaut yang berbeda-beda. Belum lagi adanya ikatan kontrak kerja yang membuatnya membutuhkan visa dengan cepat. Informasi lebih lanjut, simak berikut ini ulasannya, yaitu:

Sekilas Informasi Norwegia

Bagi pelaut yang akan segera melakukan perjalanan menuju Norwegia tentu harus tahu bagaimana kondisi negaranya. Mengingat proses adaptasi juga sangat di butuhkan dalam sebuah kunjungan. Berikut sekilas informasi terkait Norwegia, di antaranya yaitu:

1. Negara Paling Bahagia

Bagi yang akan mengunjungi Norwegia ada informasi penting yang harus di ketahui. Salah satunya yaitu negara dengan penduduk paling bahagia di dalamnya. Pernyataan tersebut tentu di dukung dengan pemberian predikat negara paling bahagia di tahun 2017.

2. Memiliki Gerakan Membaca

Informasi yang harus di ketahui dari negara yang satu ini yaitu memiliki gerakan membaca. Hal ini di lakukan oleh pemerintah setempat sebagai salah satu cara menarik minat baca. Selain itu juga sebagai pemicu untuk melakukan produksi buku.

Dukungan yang di berikan oleh pemerintah terlihat dari adanya pembelian buku baru sebanyak 1000 eksemplar. Selanjutnya pemerintah akan mendistribusikannya ke berbagai perpustakaan. Dengan begitu, minat literasi di negara tersebut meningkat secara berkala.

  Permohonan Visa TKI Malaysia

3. Penduduk yang Sporty

Norwegia adalah salah satu negara yang memiliki musim dingin yang sangat menakjubkan. Membuatnya berbagai cabang olahraga di negara ini pun berkembang. Hal ini bisa terlihat dari olimpiade musim dingin yang di adakan.

Hampir seluruh masyarakat di negara ini sangat menyukai olahraga. Untuk olimpiade olahraga musim dingin yang paling terkenal di negara ini yaitu ada ski lintas alam serta seluncur salju. Berbagai atlet profesional pun lahir di Norwegia.

4. Negara Asal Bangsa Viking

Menjadi negara yang sangat populer dengan kemahirannya dalam membuat perahu serta alat navigasi. Norwegia di kenal juga sebagai negara asal dari bangsa Viking. Pasalnya bangsa tersebut di kenal sebagai perompak dan penjelajah.

5. Angka Korupsi Terendah

Menjadi salah satu negara paling bahagia, tentu menjadikan Norwegia sebagai salah satu negara dengan angka korupsi terendah. Dengan begitu, masyarakat yang tinggal di dalamnya pun akan merasakan kenyamanan. Mengingat negaranya sangat damai dan tentram.

Berapa Lamakah Jasa Visa Schengen Pelaut Norwegia?

Sebelum  menyerahkan pembuatan visa pada jasa visa Schengen pelaut Norwegia ketahui dengan baik lama pembuatannya. Waktu yang di butuhkan untuk mendapatkan visa yaitu sekitar 15 hari. Terhitung setelah kedutaan menerima permohonan.

Namun dalam beberapa kasus, aplikasi permohonan tersebut biasanya akan di kirimkan ke direktorat imigrasi. Jika hal ini terjadi, maka waktu pembuatannya sekitar 45 hari. Biasanya lama pembuatan visa pun akan di beritahukan oleh pihak kedutaan.

Syarat Visa Schengen Pelaut Norwegia

Meskipun sudah menggunakan jasa visa Schengen pelaut Norwegia, akan tetapi syarat pembuatan visa harus di ketahui. Sebenarnya syarat pembuatan visa hampir serupa dengan visa lainnya.  Namun ada beberapa rincian yang perlu di perhatikan, yaitu:

  • Formulir aplikasi permohonan.
  • Pas foto.
  • Daftar periksa dokumen.
  • Polis asuransi kesehatan dan perjalanan.
  • KTP, KK dan Akta Lahir.
  • Buku pelaut.

Nah, itulah beberapa syarat yang harus di penuhi agar pembuatan visa Schengen pelaut Norwegia bisa di dapatkan. Semua syarat sebenarnya cukup mudah untuk di lengkapi. Mengingat dokumen yang di syaratkan memang wajib di miliki oleh setiap pelaut.

Tahap Pembuatan Visa Schengen Pelaut Norwegia

Ketika sudah menetapkan jasa visa Schengen pelaut Norwegia sebagai pilihan, maka pahami bagaimana tahapannya. Pasalnya ada beberapa tahapan yang perlu untuk di lakukan, bagaimanakah tahapannya? Simak berikut penjelasan lengkapnya dengan baik, yaitu:

  Prosedur Mendapatkan Visa Kerja

1. Mengajukan Permohonan ke Kedutaan untuk Visa Schengen Pelaut Norwegia

Tahap pertama yang harus di lakukan dalam pembuatan visa Schengen Norwegia yaitu dengan mengajukan permohonan ke kedutaan. Caranya dengan mengajukan permohonan secara langsung maupun online. Namun sebelum mendatangi kedutaan pastikan untuk mengetahui setiap syaratnya.

Pastikan untuk memeriksa syarat dan prosedur pembuatan visa Schengen pelaut Norwegia melalui laman resmi kedutaan negara tersebut. Baca dan perhatikan dengan seksama syarat dan ketentuan yang ada. Jika sudah, maka lengkapi semua syaratnya.

2. Membuat Janji Temu

Tahapan selanjutnya yang dapat di lakukan yaitu dengan membuat janji temu. Supaya semuanya dapat berjalan dengan lancar, maka pengajuan pun bisa di lakukan 6 bulan sebelumnya. Mengingat proses pembuatannya yang memakan waktu sekitar 15 hari.

Dengan begitu visa Schengen yang di inginkan pun bisa di peroleh sebelum waktu keberangkatan. Biasanya hal ini di lakukan untuk mengantisipasi lamanya pembuatan visa. Terlebih lagi syarat pembuatan visa yang kurang lengkap dan harus di tambahkan.

3. Mengumpulkan Berkas Visa Schengen Pelaut Norwegia

Selanjutnya, tahapan yang dapat di lakukan untuk mendapatkan visa Schengen pelaut Norwegia yaitu dengan mengumpulkan berkas. Untuk kelengkapan berkas, tentu bisa di lihat di laman resmi kedutaan Norwegia. Pastikan bahwa dokumen yang di kumpulkan sesuai dengan visa yang akan di buat.

Bagi pelaut yang masih pemula atau termasuk ke dalam anggota kapal di bawah 18 tahun ada berkas khusus yang harus di lampirkan. Selain itu juga harus di temani oleh orangtua atau orang dewasa, Syarat yang harus di lengkapi di antaranya yaitu:

  • Akta lahir.
  • Akta kematian bagi yang orangtuanya sudah meninggal.
  • Akta cerai untuk anak yang sudah berpisah orangtuanya.

4. Melakukan Wawancara dan Tunggu Hingga Visa Terbit

Selanjutnya setelah mengumpulkan berkas, langkah selanjutnya melakukan wawancara dan tunggu hasil terbit. Proses wawancara yang dilakukan oleh pihak kedutaan biasanya pertanyaan seputar alasan pembuatan visa.

Sebelum melakukan wawancara, ada baiknya untuk melakukan latihan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar tidak gugup dan salah dalam menjawab pertanyaan dari pihak kedutaan. Jika sudah siap, maka wawancara pun bisa segera dilakukan.

Apabila proses wawancara sudah berjalan dengan baik, maka saatnya untuk menunggu proses terbit visa. Biasanya akan ada masa dimana proses pembuatan visa berlangsung. Untuk masa terbitnya sendiri pihak kedutaan akan menghubungi pemohon nantinya.

  Jasa Visa Schengen Requisitos: Panduan Lengkap Visa Schengen

Pengurusan Visa Cukup Dengan Jasa Visa Schengen Pelaut Norwegia Terbaik

Proses pembuatan visa tidak kunjung selesai dan terasa sangat sulit? Anda tentu bisa mengandalkan Kami sebagai jasa visa Schengen pelaut Norwegia yang dapat dipercaya. Sudah dikenal sejak belasan tahun, jasa Kami pun sudah digunakan oleh ribuan klien.

Pasalnya jasa yang Kami tawarkan selalu memberikan kepuasan kepada para klien. Baik itu pembuatan dokumen visa Schengen pelaut Belanda ataupun dokumen lainnya. Oleh sebab itu, para klien selalu menggunakan kembali jasa Kami.

Dengan memakai jasa yang Kami tawarkan, proses pembuatan visa pun terasa sangat cepat dan akurat. Tidak hanya itu, bagi Anda yang masih bingung, bisa melakukan konsultasi sebelumnya. Mengingat adanya layanan konsultasi gratis yang Kami berikan,

Jadi tunggu apalagi, Anda saat ini tentu bisa menyerahkan pembuatan visa lewat jasa visa Schengen pelaut Norwegia dari Kami. Pastikan untuk menghubungi call center yang tertera. Dengan begitu visa pun dapat segera diperoleh sekarang!

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Schengen Pelaut Norwegia  Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan anda kepada Jasa Visa Schengen Pelaut Norwegia :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Schengen Pelaut Norwegia  ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Schengen Pelaut Norwegia  yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

Adi