Visa Pelaut Royal Danish

Adi

Updated on:

Visa Pelaut Royal Danish
Direktur Utama Jangkar Goups

Visa Pelaut Royal Danish – Pelaut merupakan profesi menjanjikan di negara Royal Danish atau Denmark. Banyak bidang kerja yang bisa di ambil di atas kapal. Tapi agar bisa mewujudkannya, perlu izin masuk yang dapat di urus lewat jasa Visa Pelaut Royal Danish.

Tipe ini akan memberikan izin pada setiap pemegangnya untuk tinggal sekaligus bekerja sebagai seaman. Validitasnya memang sudah di pastikan. Namun bisa lebih pendek saat terjadi kondisi tertentu.

Bagi yang hendak urus Visa Pelaut Denmark, cari tahu dulu bagaimana cara menerapkannya. Selain itu lengkapi pula dokumentasi untuk seaman yang mendukung profesi. Lebih lanjut bagaimana penerapannya, lihat keterangan berikut. 

Mengenal Visa Pelaut Royal Danish dan Fungsinya

Royal Danish memang termasuk sebagai member negara Schengen. Tapi ternyata untuk alasan bekerja seperti pelaut, tidak bisa mengajukan visa tersebut. Melainkan harus membuat long stay visa (residence and work permit).

Informasi mengenai izin tinggal ini dapat di temukan pada situs resmi Kedutaan Besar Denmark. Kalau kerja sebagai pelaut, yang cocok adalah untuk tujuan drillings and other mobile workplace. Skema tersebut di tujukan kepada orang yang kerja di:

  • Anjungan pengeboran.
  • Kapal tanker, penumpang, angkut.
  • Kapal pengeboran.
  • Karyawan kapal konstruksi yang memasang kincir angin atau pipa.
  • Jenis kapal lain yang masuk dalam wilayah Denmark.

Siapa saja yang bekerja di atas kapal Royal Danish, berhak mengajukan aplikasi visa ini. Entah selama berlayar di lautan tugasnya sebagai pemeriksa navigasi atau pemeliharaan kapal. Termasuk juga yang bertanggung jawab menjaga penumpang dan kargo.

  Cara Mendapatkan Visa untuk Kroasia

Pelaut memang tidak hanya terfokus satu bidang tanggung jawab. Melainkan tiap pekerja di atas kapal, seperti oiler dan chief engineer. Walaupun berlayar 24 jam, tapi sistem kerjanya tetap 8 jam dengan hari kerja seperti biasa.

Apa fungsi dari visa ini? Residence and Work Permit memberikan hak untuk menyelesaikan tugas. Jadi selama bekerja jadi pelaut dan posisi belum berubah, visa dapat di fungsikan. Anda bisa urus lewat jasa Visa Pelaut Royal Danish.

Validitas Izin Visa Pelaut Royal Danish

Selain fungsi tersebut, Anda juga harus paham terkait validitasnya. Sebab masing-masing visa memberikan masa tinggal yang beda. Kalau izinnya sudah habis, maka harus membuat aplikasi baru atau memperpanjang.

Untuk kategori Residence and Work Permit bagi pelaut di semua kapal Denmark, izin yang di peroleh berupa jangka terbatas. Biasanya antara satu sampai tiga bulan. Masa tersebut selama kapal bergerak di wilayah angkatan laut Royal Danish.

Kalau kontrak seaman sudah habis, untuk periode selanjutnya harus mengajukan izin tinggal dan kerja lagi. Begitu pula pada masing-masing periode. Jadi visa hanya berlaku sekali permintaan saja.

Validitas bisa lebih pendek kalau masa berlaku paspor lebih dulu berakhir di bandingkan visa. Nantinya izin yang di peroleh selama tiga bulan sebelum paspor kadaluarsa. Kalau sudah ada dokumen perjalanan baru, dapat meminta perpanjangan.

Cara Menerapkan Aplikasi Visa Pelaut Royal Danish

Membuat Long Stay Visa tidaklah sama seperti Visa Schengen. Dalam hal ini Anda dapat meminta panduan jasa Visa Pelaut Royal Danish. Pasalnya, proses ada yang di terapkan secara online dan langsung.

Saat pengajuan aplikasi juga di perbolehkan mengisi formulir online atau yang di cetak. Nantinya hal tersebut menimbulkan perbedaan saat pengumpulan dokumentasi. Berikut penjelasan caranya:

1. Membuat ID Pesanan Visa Pelaut Royal Danish

Tiap kali mengajukan aplikasi Residence and Work Permit harus membuat ID pesanan. Anda dapat membuka situs Layanan Imigrasi Denmark atau SIRI. Setelah di portal tersebut, pilih untuk urus izin tinggal dan kerja di atas kapal.

Nantinya di menu cara menerapkan aplikasi diminta memasukkan informasi pelamar. Tuliskan secara lengkap bagian nama dan nomor paspor. Jangan lupa cantumkan email yang nantinya menerima ID pesanan. Kirim permintaan dengan menekan Create Case Order ID.

2. Membayar Biaya Visa Pelaut Royal Danish

Setelah mendapat ID pesanan kasus, harus menyelesaikan pembayaran. Untuk tipe masuk dan tinggal bagi seaman ini, biayanya sebesar DKK 4.405. Tapi itu tidak termasuk fee layanan ketika mengurusnya di Pusat Aplikasi.

  Tempat Photo Buat Visa China

Pembayaran ke Kedutaan Denmark hanya melalui webshop, bukan tunai. Perhatikan bahwa antara pembayaran dan pengiriman aplikasi di lakukan pada tahun kalender yang sama. Karena jika waktunya berbeda, permohonan akan di tolak.

3. Melengkapi dan Mengirim Aplikasi Visa Pelaut Royal Danish

Selanjutnya yaitu proses melengkapi aplikasi. Kira-kira waktu yang di perlukan selama 30 menit. Formulir aplikasi ini haruslah di isi oleh pelajaran dan lembaga yang memperkerjakan di Denmark.

Anda dapat memilih formulir online berupa AR1. Nantinya pemberi kerja yang harus isi dulu. Jika sudah memperoleh kata sandi dan nomor referensi, baru aplikasi online dapat di buka dan di lengkapi oleh pelamar. Siapkan juga dokumen digitalnya.

Selain AR1, ada aplikasi online AR6. Formulir ini di gunakan ketika Anda memberikan kuasa kepada pemberi kerja untuk mengajukan lamaran. Jadi, aplikasi hanya di isi oleh satu pihak saja, yakni lembaga maritim Denmark. Kemudian bisa langsung di kirim.

Selain cara online, Anda juga bisa cetak formulir untuk di lengkapi manual, tapi hanya AR1. Nanti dua aplikasi di lengkapi dulu oleh pemberi kerja. Baru jika sudah dapat di lanjutkan pemohon untuk mengisi bagiannya.

4. Mengumpulkan Dokumentasi Visa Pelaut Royal Danish

Sebenarnya dokumentasi harus di kumpulkan dulu, terutama untuk aplikasi online. Sebab dalam prosesnya memerlukan berkas digital. Meski begitu, baik online maupun cetak harus mengumpulkan dokumentasinya ke VFS Global.

Pada proses ini, buat janji temu dengan VFS. Lalu berkas di luar Bahas Denmark, Swedia, Inggris, Norwegia, serta Jerman harus di terjemahkan. Setelah itu masih perlu di sertifikasi.

Saat mendatangi VFS untuk kumpul dokumen, bawa paspor asli dan salinan semua halamannya. Jangan lupa minta kontrak kerja kepada instansi maritim di Royal Danish. Datang ke VFS bawa pula tanda terima pembayaran.

5. Menyerahkan Biometrik

Fitur biometrik diperlukan saat buat izin tinggi dan kerja. Jadi dalam proses ini perlu ambil sidik jari beserta foto. Nantinya disimpan dalam microchip yang akan di sematkan pada residence card dan di berikan apabila aplikasi diterima.

6. Menunggu Keputusan Visa Pelaut Royal Danish

Kalau semua tahapannya selesai, tinggal menunggu kepastian aplikasi. Pihak SIRI atau VFS Global akan memberikan informasi. Setelah itu bisa ambil stiker izin sendiri atau mewakilkan pada jasa Visa Pelaut Royal Danish.

Waktu Penanganan Visa Pelaut Royal Danish

Izin yang di ajukan tidak langsung di terbitkan. Melainkan harus melewati tahap verifikasi dan validasi. Waktu penanganan di SIRI kurang lebih satu bulan. Bahkan informasinya saat ini mencapai empat bulan.

  Visa Bisnis Hongaria dan Perusahaan Di Hongaria

Belum lagi penyelesaiannya di VFS Global yang bisa sampai 15 hari. Pada kasus tertentu bisa hingga 45 hari. Jadi, sangat di anjurkan segera mengajukannya sebelum keberangkatan.

Agen Berpengalaman Untuk Mengurus Visa Pelaut Royal Danish

Anda mungkin saja tidak sempat urus sendiri, baik online maupun offline. Solusi paling tepat yaitu menggunakan jasa Visa Pelaut Royal Danish. Layanan eksklusif dari Kami memiliki berbagai kelebihan sebagai berikut:

  • Biaya murah.
  • Pengurusan cepat.
  • Full pendampingan hingga mendapatkan izin tinggal.
  • Ditangani staf berpengalaman.
  • Tidak ada sistem down payment.
  • Menyediakan layanan konsultasi.

Demikian adalah penjelasan terkait Long Stay Visa untuk kerja jadi seaman. Anda dapat ajukan lewat jasa Visa Pelaut Royal Danish. Staf dari Kami yang akan bantu mendapatkannya secara cepat. Selain itu diproses pula berdasarkan prosedurnya.

Perpanjang Paspor Beda Nama

Kami Mengerti Masalah Visa Pelaut Royal Danish Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Pelaut Royal Danish anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Pelaut Royal Danish ?

Cara kirim dokumen Visa Pelaut Royal Danish bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi BVisa Pelaut Royal Danish yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor