Perjalanan dinas merupakan aktivitas yang umum di laksanakan saat bekerja. Kunjungan ke Pakistan salah satu contohnya yang dapat di laksanakan dengan pengurusan visa. Perizinan tersebut bisa di urus dengan praktis melalui jasa visa dinas Pakistan.
Banyak orang salah mengira bahwa perjalanan dinas ke Pakistan cukup mudah, padahal ada banyak hal yang harus di siapkan. Termasuk saat pembuatan visa yang tidak langsung bisa di peroleh. Berikut informasi terkait prosedur pembuatan visa dinas Pakistan untuk di simak:
Mengenal Visa Dinas Pakistan
Salah satu persiapan administrasi yang perlu di siapkan sebelum berangkat ke Pakistan berupa visa dinas. Untung saja saat ini pengajuannya sudah bisa di laksanakan secara online. Visa dinas merupakan keterangan tertulis yang di keluarkan oleh pejabat berwenang.
Tanpa membawa visa dinas Pakistan, pengunjung tidak di izinkan melaksanakan perjalanan dinas untuk keperluan apa pun. Oleh sebab itu, visa dinas sangat penting untuk di urus. Pengajuannya akan lebih mudah melalui jasa visa dinas Pakistan yang profesional.
Biaya visa Pakistan di bedakan dari jenisnya, untuk single entry biayanya $50. Sementara jika mengurus visa multiple entry di kenakan biaya $110. Adapun pembuatannya membutuhkan waktu antara 7 hingga 10 hari kerja.
Biaya visa yang sudah di serahkan ke Kedutaan Besar tidak bisa di kembalikan. Untuk menghindari adanya kegagalan pembuatan visa, harap pastikan persyaratan yang di ajukan sudah lengkap. Ikuti prosedur berupa wawancara pada hari yang di tentukan.
Tujuan Dinas ke Pakistan
Perjalanan dinas bersifat non diplomatik dari negara bersangkutan. Umumnya ada beberapa tujuan warga Indonesia melaksanakan tugas dinas ke Pakistan. Berikut tujuan pelaksanaan dinas yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu:
1. Pengembangan Ilmu
Ada banyak aktivitas terkait pengembangan ilmu yang termasuk dalam kegiatan dinas Pakistan, misalnya mengikuti seminar, pelatihan, dan kegiatan keilmuan. Bentuk pencapaian yang di peroleh melalui pengembangan ilmu dapat di aplikasikan untuk pekerjaan.
2. Rapat
Tujuan mengadakan perjalanan dinas ke Pakistan selanjutnya yaitu rapat. Beberapa pekerjaan perlu melaksanakan kegiatan tersebut untuk bertemu langsung dengan klien, mitra kerja, dan pihak yang berkaitan. Hal yang perlu di siapkan berupa materi rapat.
3. Kunjungan Atau Survei
Pakistan termasuk negara yang giat dalam mengelola hasil tambang. Produk yang di andalkan dari negara ini adalah gas alam, minyak bumi, gamping, dan seterusnya. Kemajuan sektor pertambangan tersebut mampu mendorong negara lain untuk melaksanakan kunjungan.
Selain itu, ada banyak jenis kunjungan lain yang bisa di laksanakan di Pakistan. Misalnya survei klien, pembangunan gedung, dan lainnya. Umumnya survei di lakukan agar mendapatkan banyak data dengan terjun ke lapangan langsung.
Melalui kunjungan yang di laksanakan, warga Indonesia dapat mengetahui perkembangan hingga melakukan pengawasan. Kunjungan atau survei termasuk bagian dari pekerjaan. Aktivitas tersebut biasanya di lakukan oleh kontraktor, design interior, arsitek, dan seterusnya.
4. Mengurus Perjanjian
Karyawan yang di delegasikan perusahaan untuk mengurus perjanjian ke negara Pakistan termasuk dalam kegiatan dinas. Oleh karena itu, perjalanan ke luar negeri tersebut membutuhkan visa dinas Pakistan. Hasil akhir yang di peroleh berupa kesepakatan dua perusahaan.
Di luar tujuan tersebut, perjalanan dinas ke Pakistan merupakan bentuk tanggung jawab pekerjaan yang harus di laksanakan dengan baik. Kantor juga harus memantau bagaimana kinerja karyawan saat melaksanakan perjalanan dinas, sehingga tercapai perjanjian yang di rencanakan.
5. Kegiatan Sosial
Perjalanan dinas yang di laksanakan ke Pakistan salah satunya bertujuan untuk mengadakan kegiatan sosial yang berkaitan dengan perusahaan. Misalnya peresmian gedung atau usaha, mengisi materi bagi pelajar, hingga kegiatan amal yang berlangsung di Pakistan.
Alur Pembuatan Visa Dinas Pakistan
Sebelum perjalanan dinas berlangsung, Anda perlu memahami alur pembuatan visa dinas dengan benar. Sebab, tidak semua orang memahami alur pengurusan visa secara mandiri. Sebagai referensi, berikut prosedur pembuatan visa dinas Pakistan:
1. Pendaftaran Visa Dinas Pakistan dan Reservasi Janji Temu
Dukungan teknologi membuat pengurusan visa semakin mudah melalui adanya pendaftaran visa dinas secara online. Anda dapat membuka situs Kedutaan Besar Pakistan dan mendownload formulir aplikasi visa. Isi dokumen berdasarkan data yang benar.
Jika formulir aplikasi visa dinas Pakistan siap. Selanjutnya, buatlah reservasi untuk janji temu wawancara dan penyerahan berkas. Pastikan memilih waktu sesuai dengan jam kerja Kedutaan Besar Pakistan di Indonesia.
2. Persiapan Dokumen Visa Dinas Pakistan yang Di butuhkan
Pembuatan visa tidak hanya melalui formulir aplikasi saja, ada beberapa persiapan dokumen yang di perlukan. Hal ini mendukung pemrosesan visa dinas yang lancar. Oleh sebab itu, pastikan dokumen persyaratan telah di lengkapi.
Jika mengurus visa melalui jasa visa dinas Pakistan, Anda bisa mengirimkan berkas persyaratan lewat ekspedisi. Ini mempersingkat waktu Anda, sehingga tidak perlu datang langsung ke Kedutaan. Berikut berkas-berkas persyaratan yang harus di miliki:
- Salinan paspor (halaman awal dan akhir)
- Fotokopi KK dan KTP
- Rekening koran bank dalam periode 3 bulan terakhir
- Formulir yang diisi lengkap
- Pasfoto ukuran paspor
- Letter of Invitation dari travel agent.
- Surat izin dari suami atau orang tua yang dilengkapi materai
- Asuransi perjalanan
- Surat kesehatan dari rumah sakit
- Keterangan booking hotel dan tiket
- Surat tugas karyawan untuk didelegasikan ke Pakistan
3. Penyerahan Dokumen Visa Dinas Pakistan dan Wawancara
Jika dokumen sudah selesai dilengkapi, kemas dalam map untuk menghindari adanya kehilangan berkas. Bawalah dokumen saat jadwal wawancara visa dinas Pakistan dilaksanakan. Petugas akan mengecek kelengkapannya dan mengembalikan paspor jika pengurusan visa selesai.
Sementara jika pengurusan dilakukan lewat jasa visa dinas Pakistan, maka kirimkan dokumen ke alamat kantor yang jelas. Petugas akan melakukan konfirmasi setelah persyaratan di atas sudah diterima. Selebihnya Anda tinggal menunggu pengurusan visa dinas selesai.
4. Penerimaan Visa Dinas Pakistan
Setelah semua prosedur dilakukan, pemohon tinggal menunggu hingga visa dinas selesai. Pihak Kedutaan Besar Pakistan akan memberikan notifikasi jika pengajuan diterima. Jika tidak, silahkan Anda menanyakannya dengan menghubungi e-mail Kedutaan.
Jangkar Groups Agen Jasa Visa Dinas Pakistan Profesional
Mempersiapkan kebutuhan selama perjalanan dinas tentu tidak bisa di selesaikan hanya satu hari saja. Belum lagi pemohon mungkin membutuhkan waktu untuk mempersiapkan berkas-berkas terkait pekerjaan yang akan di bawa selama dinas.
Mengurus visa dinas bagi Anda yang berada jauh dari Jakarta tentu membutuhkan banyak persiapan. Mulai dari biaya, tenaga, dan waktu untuk mengurus visa. Jangan khawatir, Jangkar Groups hadir ke hadapan Anda untuk memberikan solusi terbaik.
Melalui Jangkar Groups, Anda dapat berkonsulasi dengan staf profesional dan memiliki izin resmi untuk membantu pengurusan visa. Layanan Kami sangat tepat bagi Anda yang kurang paham dengan prosedur pengajuan visa yang cukup membingungkan.
Jangkar Groups adalah jasa visa dinas Pakistan yang dapat di percaya dan menjamin setiap dokumen terlesesaikan dengan baik. Anda dapat menerima visa dinas dengan praktis tanpa perlu mengurusnya sendiri ke Kedutaan. Berikut jaminan kenyamanan yang akan Anda terima:
- Proses mengurus visa cepat dan aman.
- Dokumen resmi dan terhindar dari visa palsu.
- Layanan konsultasi yang mudah dan praktis.
- Tidak perlu DP untuk pemesanan.
Jangkar Groups adalah jasa visa dinas Pakistan yang dapat di andalkan setiap saat. Jangan ragu berkonsultasi secara online saat Anda membutuhkan visa atau layanan legalisir. Hubungi Kami pada nomor WhatsApp yang tertulis di bawah ini.
Kami Mengerti Masalah Visa Dinas Pakistan Yang Anda Hadapi
- Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
- Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
- Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
- Adanya surat asli tapi palsu
- Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
- Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
- Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
- Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
- Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang
Serahkan semua permasalahan Visa Dinas Pakistan anda kepada Biro jasa pengurusan visa :
- Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
- Memiliki kredibilitas legalitas usaha
- Memiliki kantor yang jelas alamatnya
- Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
- Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
- Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
- Update informasi perkembangan order
- Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
- Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
- Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
- Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner
Bagaimana caranya urus Visa Dinas Pakistan ?
Cara kirim dokumen biro jasa Visa Dinas Pakistan bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.
Garansi Visa Dinas Pakistan yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :
- Kecepatan dan ketepatan waktu proses
- Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
- Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
- Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya
Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami :
YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN
Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI
Email : [email protected]
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups