Visa Dinas Mongolia Terpercaya

Adi

Updated on:

Visa Dinas Mongolia Terpercaya
Direktur Utama Jangkar Goups

Butuh kunjungan dinas ke Mongolia? Maka jasa visa dinas Mongolia dapat membantu pengurusan visa tersebut. Jasa ini dapat di gunakan apabila proses pembuatan visa di anggap sulit, atau pemohon sedang sibuk untuk mengurusnya sendiri.

Jika membicarakan Mongolia, rasanya jarang sekali yang mengunjungi negara yang terjepit di antara Rusia dan Tiongkok ini. Meski demikian, Mongolia tetap menjadi negara destinasi bagi yang memiliki tugas khusus dari negara asal.

Seperti halnya menteri, pejabat, atau WNI yang di tugaskan, golongan tersebut dapat mengunjungi Mongolia untuk keperluan non-diplomatik. Namun sebagai visa spesial, ada aturannya sendiri jika di bandingkan dengan visa turis dan kerja. Visa Dinas Lebanon Update

Pengertian dari Jasa Visa Dinas Mongolia

Jasa visa dinas merupakan perusahaan atau pihak yang menyediakan bantuan pembuatan visa. Visa jenis ini akan di gunakan untuk yang mau mengunjungi Mongolia, agar di izinkan masuk ke negara tersebut.

Berbeda dengan paspor dinas, visa dinas merupakan surat izin masuk. Meskipun begitu, pemilik visa tidak dapat memasuki Mongolia hanya mengandalkan visa saja. WNI tetap perlu menyerahkan segelintir dokumen sebagai proses identifikasi.

Perlu di ingat, jasa visa hanya membantu, bukan mengiyakan permohonan visa. Seluruh keputusan apakah permohonan visa dinas di terima atau di tolak, hanya dapat di tentukan oleh konsulat Mongolia di Indonesia.

Umumnya, di sarankan bagi pemohon untuk menggunakan jasa visa dinas Mongolia daripada urus sendiri. Hal tersebut untuk memastikan pemohon sudah mengikuti proses dengan baik. Jasa tentunya lebih berpengalaman di bidang tersebut.

  7 Days Visit Visa Dubai Fees

Kegunaan dari Visa Dinas Mongolia

Setiap jenis visa memiliki kegunaannya masing-masing, sama halnya dengan visa dinas. Pemilik visa akan dapat mengunjungi negara dengan ibukota Ulaanbaatar tersebut, dan melakukan aktivitas yang di izinkan seperti berikut:

  • Mewakili negara Indonesia saat berada di acara atau konferensi yang di selenggarakan di Indonesia.
  • Turut mempromosikan negara Indonesia ke Mongolia, baik dari sektor ekonomi, perdagangan, hingga kebudayaan.
  • Mendukung program-program yang memperkenalkan budaya dan kultur Indonesia, seperti Program Studi Indonesia di Universitas Nasional Mongolia.

Harap di ingat di sini, jika visa tidak boleh di gunakan untuk bekerja selain tugas yang sudah di tetapkan negara. Pemohon visa dinas akan perlu membuktikan dengan nota non-diplomatik yang berisi keterangan mengenai tugas tersebut.

Aturan Mengenai Visa Dinas Mongolia

Sesuai dengan kebijakan yang di berlakukan oleh pemerintah Mongolia, visa dinas hanya berlaku selama 90 hari. Bagi setiap pemegang visa, harus mengikuti peraturan yang di tetapkan oleh Mongolia, seperti berikut:

  • Saat tiba di Mongolia, pemilik visa harus mengurus registrasi di kantor imigrasi setempat. Pengecekan ini akan di lakukan selama tujuh hari, dan di hentikan sebelum pulang ke negara asal.
  • Pemilik visa harus memastikan lokasi pendaratan adalah bandara internasional di Ulaanbaatar. Hal ini mengikuti peraturan darurat mengenai pandemi COVID-19 di Mongolia.
  • Pemilik visa di larang untuk mengikuti kegiatan politik di Mongolia, atau mendukung segala aktivitas yang bertentangan hukum. Akan ada denda yang di berikan jika ketahuan melanggar.
  • Visa dapat di perpanjang dengan cara mengunjungi kantor imigrasi di Mongolia. Pastikan masa aktif visa masih ada untuk empat hari ketika mau di perpanjang.

Persyaratan Umum untuk Mengajukan Visa Dinas Mongolia

Agar dapat memiliki visa, WNI di perbolehkan untuk mengajukan pembuatannya. Untuk dapat membuat visa dinas, pemohon perlu mempersiapkan berbagai dokumen persyaratan. Berikut informasi lengkapnya:

1. Formulir Aplikasi Visa Dinas Mongolia

Untuk yang pertama, pemohon perlu mengisi formulir aplikasi visa secara online. Formulir dapat di temukan pada situs konsulat Mongolia di Indonesia, melalui tautan: https://www.mongolianconsulate.org/Pages/visa.html. 

Pada formulir ini, pemohon perlu mengisi dengan jelas dan sejujur-jujurnya. Di mulai dari maksud kunjungan ke Mongolia, informasi umum pemohon, hingga alamat dan nomor telepon. 

Untuk saat ini, pemohon tidak perlu mencetak formulir ke kertas berukuran A4. Hal tersebut di karenakan kebijakan Mongolia mengenai pendaftaran visa yang di lakukan secara online. Untuk kejelasannya bisa di lihat di prosedur pembuatan visa.

  Pertanyaan Umum Seputar Proses Aplikasi Visa Kamboja

2. Dokumen Lengkap Mengenai Pemohon

Sebagai identifikasi pemohon, pemerintah Mongolia akan memerlukan berkas yang lengkap mengenai pemohon. Perlu di ingat, jika daftar dokumen berikut dapat berubah sesuai kebijakan negara Mongolia.

  • Paspor khusus dinas dengan masa aktif minimal enam bulan, terhitung sejak tanggal kunjungan ke Mongolia.
  • Pas foto dua lembar berukuran paspor (35 x 45 mm) yang mengikuti aturan pembuatan visa secara umum.
  • Nota non-diplomatik yang menjelaskan identitas pemohon, tujuan kunjungan ke Mongolia, dan informasi pekerjaan.
  • Bukti akomodasi berupa hotel yang sudah di-booking di Mongolia.
  • Bukti kesiapan finansial berupa bank statements selama enam bulan terakhir.
  • Untuk kunjungan non-diplomatik, lampirkan surat undangan acara yang di ikuti yang di dapatkan dari penyelenggara acara tersebut.
  • Akta kelahiran anak jika membawa anak, dan surat nikah jika membawa istri.
  • Dokumen tambahan lainnya apabila ada perubahan kebijakan di Mongolia.

3. Biaya untuk Membuat Visa Dinas Mongolia

Seperti yang di ketahui, pembuatan visa akan selalu membutuhkan biaya pembuatan. Pemohon di wajibkan untuk membayar biaya visa sebesar 50$, atau kira-kira Rp760.000,-. Pembayaran visa di lakukan secara transfer ke rekening.

Biaya pembuatan visa akan lebih besar lagi, tergantung berapa lama kunjungan non-diplomatik ke negara tersebut. Ada baiknya bagi pemohon untuk menanyakan hal ini, kepada pihak konsulat Mongolia yang berada di Indonesia.

Selain biaya visa, pemohon juga akan memerlukan biaya tambahan. Terutama, jika pemohon menggunakan jasa visa. Untuk harganya, pemohon dapat menghubungi jasa yang di pakai.

Prosedur yang Ditempuh untuk Membuat Jasa Visa Mongolia

Sesuai dengan aturan baru mengenai pembuatan visa, pemohon hanya dapat mengajukan pembuatan visa secara online. Pemohon dapat mengunjungi tautan berikut untuk membuat visa elektronik: https://evisa.mn/main. 

Di halaman ini, pemohon hanya tinggal mengikuti arahan yang sudah di instruksikan. Secara singkat, pemohon akan melakukan registrasi akun terlebih dahulu. Setelah itu, baru mengisi permohonan visa dengan lengkap.

Setelah pengisian dan pembayaran selesai di lakukan, pemohon tinggal menunggu kabar mengenai visa. Lamanya proses visa tergantung dari berbagai faktor. Setelah siap, pemohon akan mendapatkan paspor dinas kembali.

Perlukah Menggunakan Jasa Visa Dinas Mongolia untuk Pembuatannya?

Setelah melihat informasi mengenai visa, apakah Anda berpikir jika jasa sebaiknya dibutuhkan? Soal ini, sebenarnya semua tergantung keputusan Anda. Apakah Anda mampu mengurusnya sendiri, atau tidak.

Namun apabila Anda sedang sibuk, atau ingin menempuh jalur yang mudah, maka Anda bisa gunakan jasa Kami. Sebagai jasa visa, Jangkar Groups akan membantu Anda memproses visa elektronik yang diterapkan.

  Visa Nasional Lesotho

Sebagai langkah awal, Anda tinggal mengirimkan seluruh dokumen di atas melalui email. Jika Anda masih bingung, silahkan untuk bertanya-tanya atau berkonsultasi dulu kepada Kami. Dengan biaya jasa yang murah, Kami siap melayani keperluan visa Anda.

Begitulah informasi mengenai visa dinas Mongolia yang lengkap dan up-to-date. Jika dilihat kembali, proses yang ditempuh cukup panjang, sehingga wajar apabila banyak yang memilih memakai jasa visa dinas Mongolia.

Seringkali tertutup oleh popularitas Tiongkok, Mongolia merupakan negara yang menyimpan banyak sejarah dan cerita. Bagi yang mau mengunjungi negara yang diselimuti gurun Gobi tersebut, segeralah buat visa dinas Mongolia.

Kami Mengerti Masalah Visa Dinas Mongolia Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Dinas Mongolia anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya urus Visa Dinas Mongolia?

Cara kirim dokumen Visa Dinas Mongolia bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Dinas Mongolia yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami : 

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor