Urus Visa Dinas UAE Berpengalaman

Urus Visa Dinas UAE – UAE merupakan kepanjangan dari United Arab Emirates dalam Bahasa Indonesia di kenal juga dengan singkatan UAE atau Uni Emirates Arab. Banyak sekali penyedia jasa visa dinas UAE ini karena memang untuk mendapatkannya cukup sulit. 

Liga wilayah ini memang sangat terbuka dengan perdagangan internasional, bahkan membuka pintu lebar bagi tenaga kerja asing untuk masuk. Namun, bukan berarti prosedur yang diberikan akan mudah. 

Karena UAE sangat memperhatikan keaslian, keresmian, dan berbagai aspek lain dari tenaga kerja atau perjalanan bisnis yang masuk ke negaranya. Hal ini wajar saja, karena pihak pemerintahan UAE pasti mementingkan keamanan di dalam negaranya juga. 

Visa Kerja UAE

Tentang Kesatuan Wilayah UAE 

Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa visa dinas UAE atau tidak, Anda pastinya perlu mengenal negara tujuan Anda terlebih dahulu. Karena ada kata ‘Arab’ di dalamnya, banyak orang yang salah paham dengan negara yang berbasis kewilayahan ini. 

Kemudian, menyamakannya dengan Negara Arab Saudi atau mungkin negara di wilayah itu semua. Padahal, kedua negara tersebut sangatlah berbeda, memang jika di dalam definisi UAE masih termasuk negara Arab. 

Karena definisi negara Arab sendiri adalah negara-negara yang terletak di Semenanjung Arab, secara spesifik termasuk dalam sejarah peradaban islam. Seperti yang di sebutkan sebelumnya UEA adalah negara yang berbasis kewilayahan. 

Wilayah yang termasuk dalam negara ini adalah Ajman, Fujairah, Ras Al-Khaimah, Sharjah, Umm Al Qaiwain, Abu Dhabi, dan yang paling populer adalah Dubai. Gabungan dari wilayah-wilayah tersebut membentuk 83.600 KM persegi kekuasaan UEA. 

  Visa Pelajar Inggris Untuk Program Kebudayaan

Kebanyakan negara Arab memiliki sistem pemerintahan jenis monarki. Namun, wilayah ini berbeda, yang menjadi kepala negara bukanlah raja. Melainkan seorang Presiden dengan mekanisme pemilihan oleh Majelis Tertinggi Federal dengan masa 5 tahun. 

Jika di lihat dari segi ekonominya, sebenarnya UAE tidak jauh berbeda dengan negara liga Arab lainya, di mana minyak masih menjadi komoditas yang utama. Namun, dengan perkembangan teknologi dan arsitektur. 

UEA tidak hanya memiliki minyak sebagai penghasil devisa utama namun juga pariwisata. Kemudian, transfer teknologi dan berbagai jenis industri yang lainnya. 

Perbedaan UAE dan Arab Saudi 

Seperti yang di sebutkan sebelumnya, UAE dan Arab Saudi merupakan dua negara yang berbeda. Walaupun, keduanya masih masuk ke dalam definisi Negara Arab namun mungkin Anda masih kesulitan dalam memahami perbedaannya. 

Jika Anda ingin mengunjungi UAE untuk perjalanan dinas, entah dengan mengurus visa sendiri atau dengan jasa visa dinas UAE.  Anda harus memahami perbedaan kedua negara ini dan Negara Arab lainnya. 

Karena itu, agar lebih jelas berikut adalah perbedaan antara UAE dan Arab Saudi. Informasi di bawah ini merupakan pengetahuan dasar jika Anda akan berkunjung dan melakukan perjalanan dinas. 

1. Sistem Pemerintahan 

Seperti yang di sebutkan sebelumnya, UEA dipimpin oleh presiden yang dipilih oleh Majelis Tinggi Federal. Sedangkan, Arab Saudi dan kebanyakan negara Arab lainnya di kepalai oleh Raja dengan sistem monarki absolut. 

Jadi, raja menjadi kepala negara sekaligus pemerintahan. Raja yang memimpin dipilih melalui cara legislatif atau yudikatif. Namun, sebenarnya dalam UEA juga ada sistem monarki, namun yang diterapkan adalah monarki federal. 

2. Wilayah 

Jika dibandingkan dengan Arab Saudi, wilayah kekuasaan UEA jauh lebih kecil. UAE hanya menguasai 83.600 KM persegi saja berdasarkan kota-kota yang tergabung dalam wilayahnya. Sedangkan, luas wilayah Arab Saudi adalah 2.240.000 KM persegi. 

Wilayah yang luas tersebut dipisah menjadi beberapa bagian seperti Arabia Timur, Selatan, Hejaz, dan juga wilayah Nad. 

3. Bendera Negara 

UAE menggunakan bendera negara berwarna merah, putih, hijau, dan hitam. Setiap warna dianggap sebagai perwakilan wilayah di dalam pemerintahannya. Sedangkan, untuk bendera Arab Saudi berwarna hijau dengan kalimat syahadat. 

Pada bagian bawah, ada pedang berwarna putihnya. Jadi, jangan sampai Anda salah mengira bendera Arab merupakan bendera UEA. 

4. Ibukota Negara 

Ibukota UEA berada di Abu Dhabi yang menjadi pusat pemerintahan negara tersebut. Namun, untuk industri dan ekonominya cukup tersebar. Sedangkan, ibukota negara Arab Saudi ada di Riyadh. 

  Jasa Visa Offline: Solusi Mudah untuk Mendapatkan Visa ke Luar Negeri

Pemerintahan Arab Saudi lebih terpusat baik ekonomi, politik, dan kegiatan negara lainnya. 

5. Kondisi Ekonomi 

Jika dilihat dari segi kondisi ekonomi, keduanya sama-sama merupakan negara yang kaya dan menarik banyak sekali perusahaan asing. Namun, fokus Arab Saudi lebih ke hasil minyaknya yang sangat melimpah. 

Selain itu, karena menguasai kota Makkah, Arab Saudi mendapatkan banyak sekali pendapatan negara dari penyelenggaraan haji dan umroh. 

UEA bisa dibilang tidak memiliki cadangan minyak sebanyak Arab Saudi walaupun terbilang melimpah. Karena itu, selain minyak negara ini juga mengembangkan ekonomi di bidang pariwisata dan teknologi industri. 

Pengembangan di bidang inilah yang banyak menyerap tenaga asing. Banyak perusahaan asing yang sangat berminat menanam saham di UEA, mengirimkan karyawan dan perwakilannya untuk perjalanan dinas. 

Hambatan Pembuatan Visa Dinas UAE 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, walaupun cukup terbuka dengan ekonomi internasional. UAE juga menerapkan beberapa ketentuan yang melindungi negaranya dari pekerja ilegal. 

Karena itu jika Anda tidak menggunakan jasa visa dinas UAE dari kami, Anda akan menghadapi berbagai hambatan. Berikut adalah berbagai hambatan yang harus Anda hadapi jika mengurus visa dinas dinas sendiri. 

1. Antrian Pembuatan Visa yang Cukup Lama 

Jika Anda tidak menggunakan jasa visa dinas UAE yang kami sediakan. Anda harus siap menghadapi antrian pembuatan visa yang panjang dan lama. Selain karena pemeriksaan data sangat ketat di kedutaan, banyak juga orang yang berminat untuk membuat visa. 

Baik untuk keperluan dinas, bisnis, maupun sekedar liburan ke UAE. Walaupun Anda sudah menyiapkan dan mengajukan pembuatan visa jauh-jauh hari. Tetap saja ada kemungkinan terlambat. 

2. Interview dan Penyaringan yang Ketat 

UEA tidak bisa membiarkan sembarangan tenaga kerja atau perusahaan untuk melakukan perjalanan dinas di wilayahnya. Karena itu, setiap orang yang mengajukan visa akan melalui proses interview dan penyaringan ketat. 

Pada tahap ini Anda harus mampu membuktikan keresmian perjalanan Anda. Ada banyak sekali dokumen yang perlu di siapkan dan pertanyaan yang cukup memojokkan. 

3. Waktu Tunggu Sampai Visa Bisa Diambil 

Setelah melewati proses tunggu yang panjang, interview yang ketat, dokumen yang sangat banyak. Anda tidak bisa begitu saja mendapatkan visa, Anda harus menunggu lagi sampai visa bisa di ambil. 

Hambatan-hambatan di atas pasti sulit untuk di lalui sendirian, berbeda jika Anda menggunakan jasa visa Dinas UAE. Kami memastikan bahwa pembuatan visa akan berjalan lancar, resmi, dan dalam waktu yang lebih cepat. 

  Visa Kerja Dengan Program Pelatihan

Dengan Jangkar Groups Urus Visa Dinas UAE Lebih Cepat 

Anda pasti menginginkan perjalanan dinas Anda berjalan dengan mudah, efisien, dan efektif. Membuang banyak waktu hanya untuk mengurus visa membuat perjalanan ini tidak efisien dan Anda mungkin tidak punya cukup waktu untuk melewatinya. 

Karena itu percayakan pada kami Jangkar Group untuk mengurus visa dinas Anda. Dengan jasa visa dinas UAE kami, dapatkan visa dinas Anda dalam waktu yang lebih cepat. Namun tetap ilegal dan resmi untuk memasuki wilayah UAE. 

Demikianlah Seputar informasi lengkap jasa visa dinas UAE yang merupakan solusi terbaik bagi Anda. Jika Anda masih merasa ragu dan membutuhkan beberapa informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi kami.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Dinas UAE Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan anda kepada Jasa Visa Dinas UAE:

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Dinas UAE?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Dinas UAE yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi