Jasa Visa Dinas Tunisia

Jasa visa dinas Tunisia di perlukan bagi Anda yang hendak menjalankan tugas di negara wilayah Timur Afrika ini. Semakin banyak orang yang mempercayakan pengurusan visanya ke jasa terpercaya untuk menghemat waktu dan energi sehingga lebih efektif.

Anda dapat berfokus untuk melakukan tugas lainnya yang berkaitan dengan perjalanan dinas tersebut. Untuk visanya cukup menyerahkan kepada jasa berpengalaman sehingga terbiasa menangani permohonan visa dengan efisien. Selengkapnya mari simak dalam pembahasan berikut:

Tentang Negara Tunisia

Sebelum mengulas seputar jasa visa dinas Tunisia, Anda yang hendak mengunjungi negara ini perlu mengetahui berbagai faktanya. Tunisia sendiri telah lama menjalin hubungan dengan Indonesia, yakni sebagai mitra dagang yang sangat penting.

Hubungan diplomatik ini sudah berlangsung sejak 1950-an. Perdagangan bilateralnya bahkan mencapai 28 juta dalam perhitungan dinar Tunisia pada 2002. Ekspor yang banyak di lakukan adalah fosfat, kurma, hingga tekstil. Selain itu, ada banyak fakta menarik lainnya mengenai Tunisia:

1. Menghasilkan Banyak Minyak Zaitun

Di zaman Mediterania, minyak zaitun ibarat emas yang sangat berharga. Mayoritas warganya tidak dapat lepas dari minyak zaitun untuk di gunakan pada makanan sehari-harinya. Sampai sekarang, Tunisia mewakili 40% ekspor minyak zaitun ke berbagai negara, termasuk Amerika Serikat.

2. Rumah Bagi Gurun Sahara

Banyak orang pernah mendengar tentang gurun Sahara, namun tidak banyak yang tahu jika tempat ini berlokasi di Tunisia. Sahara sendiri merupakan bahasa Arab yang artinya gurun terbesar dunia. Wajar, sebab gurun ini mengisi hampir semua wilayah Afrika Utara.

Luasnya bahkan mencapai 4.800 km. Area ini bervariasi, sebab gurun dapat mengembang maupun menyusut di waktu-waktu tertentu. 40% dari tanahnya adalah bagian gurun Sahara, kemudian sisanya tanah subur.

  Visa China Kilat: Panduan Lengkap Mendapatkan Visa Cepat ke China

3. Pariwisata yang Menarik

Jasa visa dinas Tunisia banyak menerima permintaan visa, selain untuk keperluan dinas melainkan juga liburan. Hal ini wajar, sebab Tunisia merupakan gudangnya lokasi menarik untuk wisata.

Banyak lokasi yang di rekomendasikan untuk turis asing, misalnya Sbeitla di mana wisatawan bisa mengamati berbagai peninggalan masa kekaisaran Romawi. Infrastruktur yang mewah juga banyak di temui di Tunisia seperti gapura raksasa, alun-alun megah, kolam renang mewah, dan sebagainya.

Rekomendasi lainnya yang populer adalah Chott el Jend. Padang pasir ini pernah di gunakan ketika syuting Star Wars, sebagai planet Tattoine. Kemudian ada Kairouan, tur masjid Tunisia bersejarah dengan arsitektur unik sekaligus pusat untuk studi agama.

4. Memiliki Hidangan Khas yang Menarik

Selain dari segi tempat wisata, kuliner di Tunisia juga tidak kalah menggugah. Ada banyak hidangan yang menjadi ciri khas Tunisia, khususnya Karetji. Ini merupakan  hidangan tradisional berupa sayuran goreng. Sayur-sayurannya seperti terong, kentang, paprika, labu, dan zucchini.

Camilan andalannya adalah Bambalouni, donat tradisional yang sangat populer. Donat di goreng hingga warnanya coklat keemasan, lalu di taburi dengan gula pasir. Teksturnya yang berbeda dari donat pada umumnya membuat camilan ini populer di berbagai negara.

Cara untuk Membuat Visa Dinas Tunisia

Anda telah melihat berbagai fakta menarik dari negara Tunisia. Jadi tidak hanya melakukan keperluan dinas, Anda juga dapat menikmati berbagai hal yang ada di Tunisia sembari menjernihkan pikiran. Namun sebelum itu, wajib membuat visa dinas dengan langkah-langkah berikut:

1. Mengisi Formulir Pengajuan Visa

Download formulir untuk mendaftarkan permohonan visa. Formulirnya bisa di dapatkan di website milik Kedubes Tunisia. Mintalah bantuan dari jasa visa dinas Tunisia apabila merasa bingung dalam pengisiannya. Sebab, ada cukup banyak hal yang harus diisi.

Dengan menggunakan jasa ini, Anda akan dipandu untuk mengisi dengan lengkap dan sesuai keadaan sebenarnya. Sebab dengan data yang lengkap, akan sangat memudahkan petugas Kedubes. Sehingga permohonan visa bisa lebih cepat mendapatkan persetujuan.

2. Melengkapi Dokumen yang Disyaratkan untuk Visa Dinas

Lanjutkan dengan melengkapi dokumen persyaratan. Sebab, bukan hanya formulir pengisian saja yang dibutuhkan. Berdasarkan informasi dari jasa visa dinas Tunisia, berikut ini merupakan dokumen yang wajib Anda siapkan sejak awal:

  • Paspor terbaru, dengan masa berlaku minimal enam bulan sesudah keberangkatan dinas ke Tunisia. Usia paspor ini tidak boleh lewat dari 10 tahun. Jika tidak memenuhi kriteria tersebut, wajib untuk membuat yang baru.
  • Pas foto, menggunakan ukuran 3.5×4.5. Foto diambil dengan latar belakang warna putih. Pastikan kualitas fotonya jelas sehingga bisa mudah dilihat.
  • Bukti pemesanan tiket pesawat, pergi maupun pulang. Disertai konfirmasi lokasi hotel yang akan ditinggali selama masa dinas di Tunisia.
  • Catatan rekening koran, minimal 50 juta/orang. Tujuannya membuktikan jika Anda mampu membiayai kehidupan selama di Tunisia.
  • Surat sponsor bagi pekerja yang dikirim dinas ke Tunisia.
  • Fotokopi KK (apabila membawa serta keluarga). Menyertakan akta nikah jika mengajak pasangan, serta kartu pelajar jika anak ikut.
  • Surat otorisasi yang resmi apabila membawa anak berusia di bawah umur.
  Harga Visa Melancong Ke Malaysia

3. Mendatangi Kedubes Tunisia

Buatlah perjanjian dengan pihak Kedutaan, kemudian datang sesuai jadwal yang dijanjikan. Lokasi Kedutaan Tunisia adalah Jakarta Selatan. Bawa semua dokumen yang disyaratkan, termasuk formulir pengajuan yang telah selesai diisi.

Serahkan kepada petugas untuk diperiksa kelengkapannya, serta melakukan pengambilan data biometrik. Apabila disetujui, maka akan bisa berlanjut ke tahap berikutnya yakni pembayaran. Selesaikan pembayarannya di kasir.

Umumnya pembayaran mulai dari 100 ribu sampai 1 juta, bisa berbeda tergantung dengan berbagai faktor. Jika sudah membayar, serahkan bukti pembayarannya kepada petugas. Barulah pembuatan visa bisa dimulai.

4. Melakukan Pengambilan Visa

Tunggu informasi lebih lanjut yang akan diberikan oleh Kedubes melalui email. Umumnya proses untuk membuat visa ini memerlukan waktu hingga 15 hari. Namun, ini juga bisa berbeda tergantung ramainya permohonan.

Jika sudah mendapatkan email yang menyebutkan jika visanya sudah jadi, maka Anda bisa kembali ke Kedutaan untuk mengambil hasilnya. Barulah visa dapat dipakai untuk mengurus keberangkatan Anda ke Tunisia.

Jasa Visa Dinas Tunisia, Siap Memberikan Pelayanan Terbaik

Semakin banyak yang membutuhkan jasa pembuatan visa, karena seringkali orang-orang yang paham prosedurnya ternyata kekurangan waktu. Apalagi kemungkinan risiko lainnya, misalnya antrian terlalu banyak, bingung ketika mengisi formulir, dan sebagainya. Ini tentu memakan waktu.

Kini sudah ada solusi untuk mengatasi masalah tersebut dan menyelesaikan pembuatan visa. Anda bisa mempercayakannya ke jasa pengurusan visa yang kredibel. Kami dari Jangkar Group selalu siap membantu klien mengurus visanya hingga selesai.

Berbekal pengalaman 10 tahun lebih, jasa kami terus berkomitmen untuk menjaga kepercayaan dengan klien dan terus meningkatkan kualitas. Jangkar Group tidak menerapkan pembayaran di awal (DP). Semuanya dapat Anda lunasi setelah visanya selesai dibuat.

Artinya, Anda cukup menyerahkan dokumen apa saja yang di perlukan, lalu menunggu proses pembuatan visanya. Selanjutnya Jangkar Group akan memberikan informasi berkala tentang sejauh mana pembuatan visanya. Dengan begitu, tidak lagi kebingungan dan gelisah menunggu hasilnya.

Itulah informasi seputar jasa visa dinas Tunisia yang merupakan solusi terbaik bagi Anda. Jika Anda merasa ragu dan membutuhkan gambaran lebih lengkap, bisa langsung mengontak kami. Tim kami siap memberikan konsultasi sesuai kebutuhan visa.

  Visa Bisnis Kuwait untuk Pekerja Asing dan Kontrak Kerja

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Dinas Tunisia Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan anda kepada Jasa Visa Dinas Tunisia:

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Dinas Tunisia?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Dinas Tunisia yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups