Pengurusan Visa Pelajar

Visa Pelajar Dan Cara Mengurusnya

Klik ! Untuk Konsul by WA

Pada dasarnya jenis visa yang ada memang tergolong cukup beragam. Dimana satu diantaranya adalah visa pelajar. Untuk mendapatkan visa tersebut maka anda membutuhkan sejumlah persyaratan. Mulai dari persyaratan dokumen hingga persyaratan bahasa. Untuk itu tak heran jika sebagian orang memilih memakai jasa pengurusan visa pelajar sebagai solusinya.

Visa Pelajar Dan Cara Mengurusnya

Yang bernama dengan visa pelajar sendiri merupakan visa yang di perlukan untuk para siswa internasional. Dimana nantinya jenis visa tersebut bakal tergantung atas usia serta studi yang di pilih oleh pemohon. Bagi anda yang membutuhkan visa tersebut namun bingung dalam mengurusnya. Maka kami selaku jasa pengurusan visa pelajar siap membantu anda. Terkait informasi selebihnya adalah seperti berikut:

Baca juga : cara mendapatkan visa pelajar australia 

 

Visa Pelajar

 

Syarat Visa Pelajar Dan Cara Mengurusnya

Sebagaimana yang banyak di ketahui untuk mengurus sejumlah dokumen memang perlukan beberapa persyaratan. Tidak terkecuali untuk pengurusan visa pelajar yang juga membutuhkan sejumlah syarat. Mulai dari syarat berbentuk dokumen pengajuan sampai dengan syarat bahasa Inggris. Untuk detail pembahasannya dapat simak dalam uraian berikut:

Dokumen Visa Pelajar Dan Cara Mengurusnya

1. Syarat Dokumen Pengajuan

Yang menjadi syarat pertama ketika anda hendak melakukan pengurusan visa pelajar, maka anda perlu menyiapkan sejumlah dokumen pengajuannya. Pemohon dapat melakukan pengajuan ini dalam batas waktu 3 bulan sebelum melakukan keberangkatan ke negara tujuan. Sejumlah persyaratan dokumen yang di maksud dalam hal ini adalah seperti berikut:

  • Syarat dokumen pertama yaitu paspor sekarang ini ataupun dokumen perjalanan yang bersifat resmi atau sah lainnya.
  • Bukti dimilikinya dana yang cukup untuk membiayai kebutuhan pemohon saat melakukan studi di negara tujuan. Dokumen dapat dalam bentuk buku tabungan maupun rekening koran.
  • Selanjutnya ada syarat berupa nomor referensi beserta dokumen yang dipakai untuk mengurus CAS. Istilah yang disebut dengan CAS sendiri merupakan kepanjangan dari Confirmation of Acceptance for Studies.
  • Berikutnya ada bukti skrining dari dilakukannya tes Tuberkulosis apabila dibutuhkan.
  • Ada juga syarat berupa dokumen penilaian.
  • Terakhir yaitu dokumen ATAS atau yang sering juga disebut dengan Academic Technology Approval Scheme juga apabila dibutuhkan.

 

Persyaratan Pengurusan Visa Pelajar

 

2. Syarat Dokumen Tambahan

Untuk menjalankan proses mengurus visa pelajar maka tak hanya memerlukan dokumen pengajuan saja. Pasalnya pemohon juga perlu melengkapi sejumlah dokumen tambahan atau dokumen pendukung lainnya. Dimana dokumen ini nantinya di sertakan dalam dalam bentuk asli. Bagi yang penasaran langsung saja berikut daftar dokumen tambahan yang di maksud tersebut:

  • Dokumen tambahan pertama yaitu Motivation Letter. Adapun isi dari dokumen ini yaitu alasan mengapa pemohon hendak melanjutkan studi di tempat tujuan tersebut.
  • Kemudian terdapat dokumen identitas diri yang meliputi akta kelahiran, kemudian ijazah sekolah sebelumnya, lalu Kartu Keluarga serta juga transkrip nilai. Dimana sejumlah dokumen tersebut nantinya melakukan proses penerjemahan terlebih dahulu hingga menjadi berbahasa Inggris. Tentunya ini harus di jalankan oleh pihak penerjemah tersumpah.

3. Persyaratan Bahasa Inggris

Syarat terakhir yang perlu di penuhi oleh pemohon saat mengurus visa pelajar yaitu persyaratan bahasa Inggris. Nantinya pemohon bakal di haruskan untuk memberikan bukti penguasaan bahasa Inggris yang memiliki ketika melakukan pengajuan permohonan pembuatan visa pelajar tersebut. Bisa juga di sebut bahwa pemohon telah merampungkan SETL.

Yang merupakan kepanjangan dari kata Secure English Language Test. Dimana kemampuan berbahasa Inggris yang persyaratan meliputi sejumlah aspek. Antaranya aspek tersebut seperti membaca kemudian menulis, lalu mendengar dan juga berbicara bahasa Inggris. Perlu pemohon ketahui bahwa ketetapan tingkat bahasa Inggris antar lembaga pendidikan tidaklah sama.

 

Syarat Dokumen Tambahan

 

Prosedur Visa Pelajar Dan Cara Mengurusnya

Kebutuhan visa memang di perlukan ketika berkunjung ke negara lain dengan beragam tujuan. Misalnya seperti perjalanan bisnis sampai dengan pendidikan. Jika melihat secara umum ketentuan visa pelajar antar negara terdapat perbedaan. Untuk melakukan pembuatan visa ini pun di butuhkan sejumlah langkah penting. Diantaranya adalah seperti berikut:

1. Mendaftarkan Diri

Langkah pertama sebagai cara dalam pengurusan visa pelajar yaitu dengan melakukan pendaftaran visa pada bagian kedutaan maupun pusat visa negara tujuan. Melalui perkembangan dunia teknologi yang semakin canggih seperti saat ini membuat sejumlah informasi bisa didapatkan dengan mudah. Termasuk juga informasi terkait syarat beserta ketentuan pada website resmi sekolah maupun kampus tujuan.

Bahkan tak hanya sampai di tahap itu saja, dengan berbekal website tersebut pemohon juga dapat melakukan pengunduhan file yang dibutuhkan. Pada umumnya pemohon nantinya bakal melakukan pendaftaran melalui Website menjadwalkan wawancara serta rapat terkait verifikasi data.

 

Tata Cara Pengurusan Visa Pelajar

 

2. Menyiapkan Dokumen Yang Diperlukan

Jika pemohon telah melakukan pendaftaran diri, maka pemohon dapat melengkapi sejumlah berkas persyaratan yang membutuhkan. Dimana biasanya sejumlah berkas tersebut akan mempunyai perbedaan antar negara lain. Akan tetapi secara umum berkas yang membutuhkan meliputi beberapa hal seperti berikut:

  • Pertama KTP beserta paspor.
  • Kemudian formulir aplikasi.
  • Lalu foto paspor.
  • Selanjutnya sertifikat terkait pembayaran visa yang dilakukan.
  • Tak ketinggalan sertifikat yang di dapatkan dari kursus di suatu lembaga pendidikan.
  • Serta yang terakhir yaitu data mengenai keuangan yang meliputi rekening giro maupun lainnya.

Persyaratan Visa Pelajar Dan Cara Mengurusnya

Klik ! Untuk Konsul by WA

Bahkan sejumlah negara ada juga yang memerlukan persyaratan berupa bukti perjalanan dapat berupa bukti akan pemesanan tiket yang di lakukan. Di samping itu nantinya pemohon di haruskan supaya mempunyai tempat tinggal di saat berada di negara tujuan. Ada juga negara yang mensyaratkan bahwa pemohon haruskan mempunyai asuransi kesehatan dan lainnya.

 

Menyiapkan Dokumen Yang Diperlukan

 

3. Verifikasi Dokumen Dan Wawancara

Berikutnya pemohon yang di arahkan untuk mengunjungi pusat visa atau bisa juga kedutaan negara tujuan guna melakukan verifikasi data yang sudah di persiapkan. Dalam hal ini pemohon di anjurkan untuk membawa seluruh dokumen baik dalam bentuk asli maupun salinannya untuk berjaga-jaga. Selain itu jika bisa pemohon dapat datang sejak awal lantaran biasanya membutuhkan waktu yang lama.

Mayoritas negara memberlakukan sistem wawancara untuk jenis visa pelajar sebagai syarat pendaftaran. Umumnya sistem bakal memberikan pertanyaan berupa alasan mengunjungi negara tujuan. Serta alasan mengapa pemohon memilih untuk melakukan pendidikan di negara tujuan itu. Dengan begitu di anjurkan supaya pemohon dapat berlatih agar tak mudah gugup saat di tanya.

4. Pengambilan Visa

Langkah terakhir yaitu pemohon tinggal melakukan proses pengambilan bisa saja jika sudah jadi. Sebagaimana yang banyak di ketahui bahwa untuk tahapan atau proses melakukan pembuatan visa pelajar tidak cuma memerlukan waktu satu ataupun dua jam saja. Hitungannya bahkan harian bahkan mingguan. Untuk itu pemohon perlu bersabar, nantinya visa dapat di ambil ketika pemohon telah mendapat pemberitahuan jika visa sudah jadi.

 

Jasa Pengurusan Visa Pelajar

 

Jasa Visa Pelajar Dan Cara Mengurusnya

Bagi anda yang berprofesi menjadi pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan di negara lain. Maka anda membutuhkan syarat serta juga mengikuti sejumlah prosedur yang di tetapkan guna mendapatkan visa pelajar. Akan tetapi jika anda merasa sibuk dengan rutinitas serta merasa ribet untuk mengurusnya. Kami selalu jasa pengurusan visa pelajar siap membantu kebutuhan anda tersebut, dengan begitu pekerjaan anda dapat lebih ringan.

Dari berbagai macam persyaratan serta tahapan cara pengurusan visa pelajar yang tergolong banyak. Tak heran membuat sejumlah orang yang tidak memiliki waktu lebih merasa keberatan untuk mengurusnya. Pilih dan percayakan kebutuhan anda kepada kami untuk mendapatkan visa pelajar tersebut. Dengan begitu dokumen anda bakal di tangani oleh orang yang sudah berpengalaman serta profesional.

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat, akurat dan terjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

 

Apa saja Cara Visa Pelajar Dan Cara Mengurusnya ?

Cara kirim dokumen Cara Visa Pelajar Dan Cara Mengurusnya bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena keraguan keasliannya, Maka uang akan di kembalikan 

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups Cara Mengurus Visa Pelajar :

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

 

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

 

 

 

Email : Jangkargroups@gmail.com

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Klik ! Untuk Konsul by WA