OSS Izin Operasional Klinik

Adi

Updated on:

OSS Izin Operasional Klinik
Direktur Utama Jangkar Goups

Pengertian OSS Izin Operasional Klinik

OSS Izin Operasional Klinik – OSS Izin Operasional Klinik adalah izin yang diberikan oleh pemerintah Indonesia untuk mengoperasikan sebuah klinik. Maka, OSS adalah singkatan dari Online Single Submission, yang merupakan sistem pendaftaran dan perizinan berbasis online yang dikelola oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Barang Impor Susah Masuk Indonesia

Keuntungan Menggunakan OSS Izin Operasional Klinik

Keuntungan Menggunakan OSS Izin Operasional Klinik

Majka, menggunakan OSS Izin Operasional Klinik memiliki banyak keuntungan, di antaranya adalah:

1. Selanjutnya, Prosedur pengajuan izin yang lebih cepat dan efisien.

2. Memperoleh izin yang lebih terintegrasi dan terstandarisasi dari berbagai instansi.

  Layanan Perizinan Apa Saja Yang Ada Di Sistem OSS

3. Dapat mengakses informasi perizinan klinik secara terpusat dan transparan.

4. Selanjutnya, Meminimalkan risiko kesalahan dalam pengajuan izin.

 

Prosedur Pengajuan OSS Izin Operasional Klinik

Prosedur Pengajuan OSS Izin Operasional Klinik

Kemudian, untuk mengajukan OSS Izin Operasional Klinik, terdapat beberapa prosedur yang harus diikuti, di antaranya adalah:

1. Selanjutnya, Pendaftaran akun OSS melalui website resmi BKPM.

2. Pengisian formulir pendaftaran dan pengajuan dokumen persyaratan.

3. Selanjutnya, Verifikasi dokumen persyaratan oleh pihak BKPM.

4. Selanjutnya, Pengambilan tanda tangan elektronik (e-signature) dari pihak klinik.

5. Selanjutnya, Penerbitan izin oleh pihak BKPM.

 

Dokumen Persyaratan untuk Mengajukan OSS Izin Operasional Klinik

Maka, dokumen persyaratan yang harus disediakan untuk mengajukan OSS Izin Operational Klinik adalah:

1. Kemudian, Akta pendirian perusahaan klinik.

2. Selanjutnya, surat Izin Praktek (SIP) dokter dan tenaga medis.

3. Selanjutnya, urat Keterangan Domisili Klinik.

4. Surat Keterangan Kepemilikan Bangunan atau Kontrak Sewa Bangunan.

5. Selajutnya, surat Keterangan Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

6. Surat Keterangan Pajak (SKP) dan Surat Keterangan Tanda Daftar Perusahaan (SKTDP).

  Syarat Perizinan Apotek OSS

7. Selanjutnya, surat Keterangan Kepemilikan Lahan (jika dimiliki).

 

OSS Izin Operasional Klinik Dengan Jangkar Groups

Maka, OSS Izin Operasional clinic, perizinan clinik, BKPM, Online Single Submission, prosedur pengajuan izin. Deskripsi meta: OSS Izin Operational Klinik adalah permit yang diberikan oleh pemerintah Indonesia untuk mengoperasikan sebuah clinic dengan prosedur pengajuan izin yang cepat dan efisien melalui sistem Online Single Submission yang terintegrasi dan transparan.  Pembayaran Paspor ATM BRI 2023

Baca Juga: Membuat SKCK Di Denpasar

 

Serahkan semua permasalahan OSS Izin Operasional Clinik anda kepada Jangkar Groups :

  • Pertama, perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  • Selanjutnya, memiliki kredibilitas legalitas usaha
  • Kemudian, memiliki kantor yang jelas alamatnya
  • Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  • Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  • Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  • Selanjutnya, update informasi perkembangan order
  • Kemudian, dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  • Selanjutnya, proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  • Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client di kirim soft copy dan invoice.
  • Kemudian, lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner
  Alur Perizinan OSS: Panduan Lengkap

 

Bagaimana caranya kirim dokumen OSS Clinic Operational Permit?

Cara kirim dokumen persyaratan OSS Izin Operasional clinic bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups

  • Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  • Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  • Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  • Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

 

 

Email : [email protected]
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups
Website : Jangkargroups.co.id

 

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor