Legalisir Akte Pendirian PT

Legalisir Akte Pendirian PT – Mengembangkan bisnis di negara australia adalah harapan setiap perusahaan tapi jangan lupa anda harus mengurus legalisir akte pendirian PT kedutaan australia. Biasanya akte pendirian PT masih berbahasa indonesia dan anda harus menterjemahkannya ke penerjemah tersumpah bahasa inggris. Maklumlah… Di negeri aussie jarang yang bisa bahasa indonesia. ha ha ha… Untuk itulah anda harus mencari penerjemah tersumpah yang terdaftar di kedutaan sehingga dokumen anda bisa lebih mudah di proses di kedutaan australia.

baca juga : SKCK Urus Visa Australia

Legalisir Akte Pendirian PT

 

Bagaimana Mengurus Legalisir Akte Pendirian PT

Setelah anda menterjemahkan dokumen akte pendirian PT maka langkah selanjutnya adalah mengurus legalisir ke kemenkumham secara online karena di musim pandemi corona ini semua instansi pemerintah menghentikan kegiatan tatap muka. Bahkan pelayanannya hanya buka seminggu sekali di hari rabu. Huff… mau tidak mau kita mengikuti arahan dari bapak presiden untuk work from home (wfh).

  Legalisir Dokumen Brunai Darussalam

 

baca juga : Persyaratan Menikah WNA Australia dengan Indonesia

 

Silahkan anda buat akun di situs alegtron kemenkumham dan isilah semua formulir dan upload dokumen dari penerjemah tersumpah. Sistem alegtron kemenkumham akan mengeluarkan voucer pembayaran secara otomatis dan anda harus membayar melalui bank. Bukti pembayaran anda upload lagi dan tunggulah sampai selesai.

 

baca juga : Persyaratan Visa Kerja Australia

 

Legalisir Akte Pendirian PT

 

 Prosedur Legalisir Akte Pendirian PT Kedutaan Australia

Stiker legalisir kemenkumham akan di kirimkan ke alamat anda melalui jasa pihak ketiga yaitu expedisi kantor pos. Pastikan anda memasukan alamat lengkap dan benar sehingga stiker anda tidak menyasar ke alamat yang salah atau bisa jadi balik lagi ke kantor kemenkumham. Gak kebayang kalau stikernya jalan-jalan ke alamat palsu maka urusan anda bisa makan waktu berhari-hari menunggu tanpa ada kepastian. Hati-hati dalam mengisi formulir di sistem alegtron kemenkumham ya.

Baca juga: legalisir power of attorney kedutaan australia

 

Segera tempelkan stiker legalisir kemenkumham ke halaman terahir dokumen pendirian PT yang berbahasa inggris kemudian anda melakukan proses legalisir kemenlu secara online. Prosesnya sama seperti legalisir kemenkumham yaitu mengisi formulir. Mengupload dokumen yang sudah di tempel stiker kemenkumham dan membayar voucer legalisir kemenlu di bank.

  Surat Rekomendasi Nikah Kedutaan Malaysia

 

Baca juga: legalisir sim di kedutaan australia

 

Proses Legalisir Akte Pendirian PT Kedutaan Australia 

Kemudian anda upload lagi bukti pembayaran tersebut melalui website kemenlu dan tunggulah informasi tanggal dan jam berapa anda harus hadir di kantor kemenlu. Appoitment ini anda bawa ke kemenlu dan dokumen anda jangan lupa di bawa juga karena akan di cap embose (stempel timbul) dan diberikan stiker kemenlu.

 

Baca juga: biro jasa legalisir dokumen kedutaan australia

 

Legalisir Akte Pendirian PT kemenkumham

 

Dokumen Legalisir Akte Pendirian PT Kedutaan Australia 

Nah tugas selanjutnya anda membuat appoitment dengan kedutaan australia. Pastikan anda datang ke kedutaan australia tepat pada waktunya sambil membawa dokumen yang akan di legalisir dan membawa uang untuk membayar biaya legalisir di kedutaan australia. Proses legalisir di kedutaan tidak dapat di pastikan karena dokumen anda akan di kirim langsung ke alamat anda melalui jasa expedisi pihak ketiga. Inilah contoh hasil legalisir kemenkumham. Legalisir kemenlu dan legalisir kedutaan australia.

  Kedutaan Besar Indonesia di Dubai: Mengenal Lebih Dekat Duta Besar dan Fasilitasnya

 

Baca juga: jasa legalisir kedutaan australia yang profesional

 

LEGALISIR AKTA PENDIRIAN PT

 

Stiker legalisir kemenkumham dan stiker legalisir kemenlu harus di tempelkan di halaman terahir dokumen terjemah bahasa inggris.

 

Baca juga: syarat legalisir buku nikah dikedutaan australia

 

BIRO JASA LEGALISIR AUSTRALIA

 

Peraturan baru apostille kemenkumham

Terhitung mulai tanggal 31 Juni 2023. Semua legalisir di kedutaan Australia menggunakan apostille kemenkumham. Proses apostille di kemenkumham tanpa perlu lagi proses legalisir di kemenlu dan legalisir di kedutaan Australia. Inilah hasil apostille kemenkumham yang terbaru :

 

Apostille SKCK Australia

Adi