Jasa Visa TKI Iran Tercepat

Jasa Visa TKI Iran – Meski banyak yan takut untuk bekerja di luar negeri khususnya Iran tapi faktanya Tenaga Kerja Indonesia yang mengajukan ke Iran masih ada saja. Syarat bekerja di luar negeri salah satunya adalah wajib memiliki visa. Saat ini ada banyak jasa visa TKI Iran yang siap membantu pembuatan visa agar bisa di proses lebih cepat dan mudah.

 

Jasa Visa TKI Iran

 

Visa TKI adalah dokumen legalitas yang menunjukkan bahwa TKI memiliki izin yang sah untuk bekerja di luar negeri. Dalam hal ini negara yang di jadikan tujuan adalah Iran. Sebagai negara Islam, Iran kerap di kaitkan dengan isu menakutkan sehingga peminat kunjungan ke negara tersebut minim sekali. Tapi tenang saja karena masih ada yang berniat untuk bekerja di sana.

 

Jasa Visa TKI Iran Harus Dimanfaatkan

Pergi ke Iran untuk bekerja adalah keputusan berani. Ada baiknya menggunakan jasa ketika mengurus visa supaya punya tempat untuk konsultasi secara resmi karena jasa pembuatan visa khsususny TKI pasti sering mendapat cerita dan tahu bagaimana kondisi negara Iran dan beberapa negara lainnya. Berikut ini tahapan yang akan di lewati untuk membuat visa TKI Iran:

1.      Pengajuan Permohonan Visa TKI Iran

Buat permohonan visa TKI atau kerja kepada Kedutaan Besar Iran yang ada di Indonesia. Unduh formulir pengajuan di laman resmi Kedubes Iran lalu isi identitas dan seluruh data secara lengkap. Pengajuan bisa di lakukan dengan cara online atau mengajukan sendiri secara langsung lewat pos atau ke kantor yang beralamat di Jl. Hos Cokroaminoto No.110, RT.01/RW.4, Menteng, Jakarta Pusat.

  Visa Ke Jepang Saat Ini

Pengajuan permohonan memungkinkan formulirnya atau petunjuknya menggunakan bahasa Inggris sehingga pasti Anda membutuhkan jasa untuk menerjemahkannya. Hubungi jasa visa TKI Iran agar mempermudah penerjemahan dokumen dan tidak lagi mencari jasa penerjemah dan konsultasi secara terpisah.

 

Jasa Visa TKI Iran Harus Dimanfaatkan

 

2.      Syarat Visa TKI Iran

Pengajuan formulir juga di sertakan dengan syarat lengkap berupa paspor yang masih berlaku, pas foto dua lembar, kartu identitas yakni KTP dan KK salinan, asuransi yang sudah di beli atas nama TKI dan lainnya. Pengajuan visa TKI juga wajib melampirkan rekomendasi dari pihak pemberi kerja dan ketentuan pemulangan ke Indonesia apabila waktu kerja sudah berakhir kecuali TKI ingin perpanjangan kontrak.

Ada berkas lain juga yang wajib di urus yakni izin tinggal sementara, KTKLN dan KPA. KTKLN yaitu kartu identitas yang di dapatkan oleh TKI apabila sudah memenuhi syarat untuk bekerja di luar negeri. Dalam KTKLN ini berisikan identitas lengkap dan juga asuransi yang sudah di beli atas nama TKI yang bersangkutan.

KPA yaitu kartu yang menunjukkan jika TKI sudah terdaftar dalam produk asuransi tertentu. TKI bisa mendaftarkan polis asuransi lewat agen atau bisa juga mencari sendiri di BP3KTI. KPA ini wajib untuk pengurusan KTKLN kecuali untuk TKI di beberapa bidang seperti pelaut dan lembaga formal lainnya.

Izin tinggal sementara wajib di urus karena dengan dokumen ini nantinya TKI akan mendapat haknya saat bekerja di Iran. Pengurusan izin tinggal sementara bisa di lakukan di kantor imigrasi. Masa berlaku izin tinggal sementara ini akan menyesuaikan dengan masa berlakunya visa.

3.      Tahap Wawancara Visa TKI Iran

Wawancara bisa di lakukan secara online apabila terkendala dengan jarak dan kondisi yang terjadi. Dalam tahap wawancara TKI akan mendapat berbagai macam pertanyaan baik pribadi sampai dengan kondisi ekonomi keluarga. Perlu bimbingan terlebih dahulu sebelum wawancara agar prosesnya lancar sehingga pengumuman visa di terima bisa langsung di hari yang sama.

Proses wawancara berlangsung hanya sebentar. Jika konsuler tidak memberikan info jika visa di terima artinya pengajuan visa informasinya harus di tunggu kurang lebih satu minggu lamanya. Pembuatan visa TKI Iran salah satu faktor penentu di terima atau tidaknya ada pada tahap wawancara, jadi lakukan tahapan ini sebaik mungkin.

4.      Pembayaran Biaya Visa TKI Iran

Selanjutnya adalah proses pembayaran visa yang biayanya kisaran 25 Euro sampai dengan 50 Euro. Biaya ini belum termasuk dengan biaya jasa visa TKI Iran apabila pemohon visa menggunakan jasa untuk melayani sepanjang proses pembuatan visa. Belum lagi ada dokumen yang harus di bayar saat legalisir dan juga saat pengumpulan dokumen satu persatu.

  Visa Kerja Bahasa Inggris

Mungkin ada yang langsung berfikir bahwa membuat visa dengan bantuan jasa ternyata mahal. Tapi perlu di ingat juga bahwa dengan menggunakan jasa setidaknya peluang pengajuan visa di tolak sangat kecil di bandingkan mengurus sendiri apabila menggunakan jasa yang tepat. Konsekuensi bila pengajuan visa ditolak adalah uang yang sudah di bayarkan ke Kedubes tidak di kembalikan dan pemohon harus mengulang proses lagi dari awal.

5.      Masa Berlaku Visa TKI Iran

Visa TKI Iran masa berlakunya sampai satu tahun lebih dan bisa di perpanjang lagi. Untuk perpanjangan akan lebih mudah jika menggunakan jasa visa TKI Iran karena prosedur perpanjangan sama dengan pengajuan visa. Bedanya dalam tahapan pengajuan formulir yang di ajukan adalah formulir perpanjangan bukan pendaftaran pengajuan visa.

 

Alasan TKI Bekerja di Iran

Gaji adalah alasan utama TKI lebih memilih bekerja di luar negeri di bandingkan bekerja di Indonesia. Kisaran gaji untuk TKI ada di angka Rp4 juta sampai denga Rp70 juta tergantung dengan posisi apa yang di kerjakan. Selain itu TKI juga mendapatkan tunjangan dan bonus apabila bekerja lembur.

Untuk TKI ilegal yang ada di Iran gaji yang di dapatkan tidak sebanyak TKI legal. Keamanan TKI ilegal juga sangat rawan mengingat negara Iran adalah negara yang sangat ketat dalam menerima tamu dari luar negeri termasuk pekerja. Bagi TKI ilegal haknya di mata hukum tidak akan di dapatkan sepenuhnya dan jika ketahuan bisa di pulangkan ke Indonesia atau bahkan di kenakan sanksi denda besar.

 

Alasan TKI Bekerja di Iran

 

Alasan Visa TKI Iran Bisa Ditolak

Ada berbagai alasan kenapa pengajuan visa TKI Iran di tolak. Bisa karena ada riwayat penyakit tertentu di catatan medis, paspor menunjukkan kunjungan ke beberapa negara musuh Iran, memiliki catatan hukum yang buruk sehingga di larang untuk pergi ke luar negeri. Visa bisa di tolak dengan beberapa alasan di atas.

Kedubes Iran juga tidak akan menerima TKI yang dokumennya tidak lengkap. Bahkan jika pemberi pekerjaan di Iran tidak detail alamatnya maka pengajuan visa Iran bisa juga di tolak. Itulah kenapa ada baiknya menggunakan jasa visa TKI Iran agar sekali mengajukan visa bisa langsung di terima.

  Buku Pelaut dan Konsep Desain Kapal

 

Agen Visa TKI Iran yang Direkomendasikan

Ada banyak jasa yang tersebar di Indonesia tapi tidak semuanya berpengalaman dalam mengurus visa Iran. Selain itu jasa yang masih baru juga kemungkinan akan sulit mengetahui aturan apa saja yang boleh dan tidak boleh di lakukan di Iran sebagai bekal ketika TKI ingin konsultasi terhadap budaya negara tersebut. Iran bagi banyak orang adalah negara yang mengerikan sehingga jarang pengunjung dari luar datang ke sana.

Tenang saja ada jasa visa TKI Iran yangd di rekomendasikan yakni Jangkar Global Groups. Pengalaman sepuluh tahun lebih dengan ribuan klien menjadikan jasa kami berpengalaman, tahu bagaimana cara paling efektif dalam membuat visa, dan harga yang di tawarkan kompetitif. Untuk info lengkap mengenai jasa bisa langsung di lihat di laman resmi Jangkar Global Groups.

 

Agen Visa TKI Iran yang Direkomendasikan

 

Kami sangat mengerti permasalahan Visa TKI Iran yang sedang anda hadapi adalah:

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan Visa TKI Iran anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Karena Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat, akurat dan terjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client di kirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja persyaratan Visa TKI Iran?

Cara kirim dokumen Visa TKI Iran bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi Visa TKI Iran yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena keraguan keasliannya maka uang akan di kembalikan 

 

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi