Jasa Visa Dinas Azerbaijan

 Setiap keperluan luar negeri, seperti Azerbaijan pasti memerlukan visa. Termasuk juga untuk tujuan kegiatan dinas resmi. Untuk itu, Anda harus membuatnya lewat jasa Visa Dinas Azerbaijan yang terpercaya agar cepat jadi dan dapat di gunakan segera.

Selayaknya pembuatan visa, Anda harus memenuhi semua persyaratannya. Apalagi khusus untuk ke Azerbaijan itu, ada dua jenis visa yang dapat di buat. Masa tinggal dan cara mengurusnya pun tidak sama.

 

Memahami Pengertian Visa Dinas

 

Karena itulah, berikut akan di berikan uraian mengenai persyaratan, cara apply, biaya, hingga waktu evaluasinya. Walaupun menggunakan agen jasa, Anda tetap harus paham prosedurnya. Berikut penjelasannya.

Memahami Pengertian Visa Dinas

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan jasa Visa Dinas Azerbaijan, pahami dulu soal visa tersebut. Pasalnya, jenis-jenis visa yang berlaku itu bermacam-macam. Tiap tujuan ke luar negeri berbeda izin masuk yang harus di buat.

Sering kali Visa Dinas di samakan Visa Di plomatik. Padahal keduanya berbeda. Visa Dinas adalah jenis izin masuk dan tinggal yang di berikan kepada pemegang paspor dinas maupun lainnya. Bertujuan melakukan perjalanan tugas resmi, tapi sifatnya bukan di plomatik.

Visa Dinas juga di berikan kepada keluarga asing yang ikut serta dalam kunjungan. Untuk tipenya sendiri ada sekali jalan dan beberapa kali masuk serta tinggal sesuai masa berlaku. Semua itu tergantung pada tujuan dan permintaan pemohon.

Tujuan Perjalanan Dinas Kesehatan Azerbaijan

Seperti yang sudah disebut jika visa ini di gunakan untuk melaksanakan tugas dinas resmi. Banyak kegiatan yang termasuk dalam tugas tersebut.

  Visa Kerja Malaysia Dan Jaminan Sosial

Terlebih lagi sejak 24 September 1992 Indonesia menjalin kerja sama bilateral dengan Azerbaijan. Berbagai tujuan perjalanan dinas ke Azerbaijan yaitu di tugaskan menghadiri sebuah workshop atau di undang ke konferensi internasional.

Termasuk juga aktivitas seminar, pameran, pelatihan, simposium, hingga tugas belajar. Ada beberapa kegiatan dinas yang pernah di ikuti oleh perwakilan Indonesia ke Azerbaijan. Di antaranya yaitu:

  • Festival budaya.
  • Pameran karya seni.
  • Kegiatan Indonesian Cultural Festival di Baku untuk memperkenalkan seni budaya Indonesia dan melakukan kerja sama ekonomi.
  • Mengikuti Training format Trainer di ASAN.

 

Tujuan Perjalanan Dinas Kesehatan Azerbaijan

 

Persyaratan Apply Visa Dinas Azerbaijan

Selanjutnya, Anda harus tahu apa saja dokumen yang wajib di miliki sebelum menyerahkan aplikasi visa. Jika menggunakan agen, biasanya akan di bantu oleh staf dari jasa Visa Dinas Azerbaijan. Berikut syarat untuk Visa Dinas biasa dan e-Visa:

1. Syarat Visa Dinas Biasa

Visa Dinas pertama ini yang di tempelkan biasa pada paspor. Umumnya memberikan pilihan jenis entri tunggal dengan masa berlaku 90 hari dan multiple hingga dua tahun. Dokumen yang harus di serahkan saat mengajukan aplikasi yaitu:

  • Paspor Dinas dengan masa berlaku minimal tiga bulan lebih lama di bandingkan tanggal kadaluarsa visa. Menyertakan pula salinan halaman utama paspor.
  • Foto berwarna dua lembar dengan background putih, ukurannya 3×4 sentimeter.
  • Salinan sertifikat asuransi kesehatan.
  • Tanda terima pembayaran visa.
  • Apabila pengundang adalah organisasi non-pemerintah, memberikan fotokopi sertifikat pendaftaran negara.
  • Dokumen yang menjelaskan tujuan dinas. Termasuk rincian kegiatan dan durasinya.
  • KTP.
  • Fotokopi tiket pesawat yang sudah dipesan.
  • Dokumen yang mengkonfirmasi reservasi kamar hotel. Jika tidak, bisa menyertakan dokumen yang membuktikan menginap di akomodasi lain.

2. Syarat e-Visa Azerbaijan

Selain menggunakan jasa Visa Dinas Azerbaijan, Anda di mudahkan untuk mengajukan aplikasi. Selanjutnya,  Azerbaijan memungkinkan warga dari 98 negara yang memenuhi persyaratan membuat visa elektronik. Hanya saja e-Visa hanya berlaku 90 hari dengan masa tinggal 30 hari.

Membuat e-Visa lebih mudah asal terhubung ke jaringan internet. Apalagi dapat mengajukan untuk individu maupun grup dengan jumlah minimal 10 orang. Persyaratan membuat e-Visa Azerbaijan yaitu:

  • Paspor yang di pindai dengan masa berlaku minimal tiga bulan.
  • Alamat email yang valid juga aktif. Ini penting karena jika aplikasi di terima, semua pembaruan, pemberitahuan, serta surat penerbitan e-Visa dikirim lewat email.
  • Kartu pembayaran berupa kartu kredit/debit yang valid dan aktif untuk membayar visa.
  Biaya Pengurusan Visa Eropa

Prosedur Apply Visa Dinas Azerbaijan

Dua jenis visa Azerbaijan di ajukan dengan cara berbeda. Karena itulah, Anda harus memahami prosedurnya. Berikut penjelasannya.

1. Apply Visa Dinas Biasa

Untuk Visa Dinas yang ditempelkan pada paspor, itu diajukan langsung ke Kedutaan Besar Azerbaijan di Jakarta. Anda harus datang ke kantor langsung. Secara umum, inilah prosedurnya:

  • Siapkan semua dokumen.
  • Pastikan kebenaran dan kelengkapan dokumen dengan mengirimkan softcopy-nya ke email Kedubes.
  • Datang ke Kedubes untuk mengajukan aplikasi visa di bagian konsuler. Hari kerja Senin—Rabu pukul 09.00—12.00.
  • Selesaikan pembayaran. Jangan membayar kalau belum mendapatkan konfirmasi dari Kedubes. Sebab yang tidak akan di kembalikan.
  • Tunggu waktu evaluasi.
  • Ambil visa apabila mendapatkan informasi sudah jadi.

 

Prosedur Apply Visa Dinas Azerbaijan

 

2. Apply e-Visa Azerbaijan

Jika Anda membuat e-Visa itu lebih mudah lagi. Hanya ada tiga tahapan, yakni mengajukan aplikasi, membayar, lalu mengunduhnya. Tapi jika di rinci, berikut prosedur yang harus di ikuti untuk mengurus e-Visa Azerbaijan:

  • Kunjungi alamat www.evisa.gov.az.
  • Klik bagian Application.
  • Isilah data awal, yakni negara, jenis paspor, jumlah entri, dan isi kode verifikasi.
  • Tekan Continue.
  • Isi pula data mengenai tujuan ke Azerbaijan, waktu pengurusan, dan tanggal awal validasi visa.
  • Lengkapi data personal, mulai dari nama, tanggal lahir, alamat, hingga pekerjaan. Paling penting, jangan lupa isi email.
  • Kirim scan paspor yang harus jelas.
  • Pada pertanyaan yang di tampilkan, jawab NO.
  • Verifikasi email dengan membuka pesan masuk.
  • Klik tautan di email yang akan membawa ke halaman pembayaran.
  • Rutin cek email selama menunggu informasi e-Visa di terima.
  • Jika dokumen e-Visa sudah di kirim, unduh dan cetak. E-Visa tidak perlu di lampirkan ke paspor. Melainkan di bawa bersamaan paspor saat di pos pemeriksaan perbatasan Azerbaijan.

Waktu dan Biaya Apply Visa Dinas Azerbaijan

Dua jenis visa Azerbaijan memiliki waktu evaluasi dan biaya berbeda. Untuk Visa Dinas biasa biasanya selesai dalam 3—5 hari. Rincian biayanya yaitu:

  • Single entry: 20 USD.
  • Masuk ganda: 350 USD.

Pembayaran harus di lakukan tunai dan langsung ke Bank Mandiri. Alamatnya Jalan Karang Asem Tengah, Kuningan Timur, Jaksel, Blok C. Fee di kirim ke nomor 070-000-6932-797 (USD) dengan nama rekening Kedutaan Besar Republik Azerbaijan.

Sedangkan untuk e-Visa, biayanya tergantung pada layanan yang diminta. Dua layanan tersebut yaitu:

  • Pengurusan standar: 25 USD dan selesai 1—3 hari kerja.
  • Kebutuhan mendesak: 51 USD dan jadi dalam 3—5 jam kerja.
  • Tambahan biaya layanan 5 USD.
  Visa India UK Passport: A Complete Guide

 

Waktu dan Biaya Apply Visa Dinas Azerbaijan

 

Jangkar Groups, Agen Terpercaya Untuk Apply Visa Dinas Azerbaijan

Apabila Anda ingin mengurus langsung di Kedutaan Besar dan bingung prosedurnya, percayakan pada jasa Visa Dinas Azerbaijan. Kami adalah agen berpengalaman dan terpercaya. Keunggulan layanan yang Kami berikan yaitu:

  • Biaya jasa murah dan tidak perlu membayar DP. Anda membayar setelah Kami beri invoice.
  • Layanan konsultasi gratis.
  • Pengurusan visa oleh staf ahli dan pengalaman.
  • Kredibel dan memiliki kantor offline.
  • Pengurusan cepat dan sesuai prosedur.
  • Jaminan visa asli.
  • Pendampingan melengkapi dokumen persyaratan.
  • Memberikan pemberitahuan terkini terkait order Anda.

Jadi, jasa Visa Dinas Azerbaijan adalah solusi keperluan perjalanan Anda. Tidak perlu lagi bingung soal persyaratan dan prosedurnya. Setelah Anda mengirimkan kepada kantor Kami, semua prosesnya akan di selesaikan oleh staf ahli.

 

Jangkar Groups, Agen Terpercaya Untuk Apply Visa Dinas Azerbaijan

 

Kami sangat mengerti permasalahan Visa Dinas Azerbaijan yang sedang anda hadapi adalah:

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan Visa Dinas Azerbaijan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Karena Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat, akurat dan terjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja Persyaratan Visa Dinas Azerbaijan ?

Cara kirim dokumen Persyaratan Visa Dinas Azerbaijan bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Dinas Azerbaijan yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena keraguan keasliannya maka uang akan di kembalikan 

 

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi