Jasa Visa Schengen Italy

Jasa Visa Schengen Italy – Sebelum menggunakan jasa visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy, pemohon perlu memahami tentang sistem visa ini. Singkatnya, visa Schengen undangan teman atau keluarga memiliki aturan yang wajib diikuti dengan benar.

Sebagai negara dengan banyak lokasi menarik, banyak orang yang memutuskan untuk membuat visa kunjungan ke Italy. Namun untuk kunjungan yang didasari akan teman atau keluarga, visa Schengen dengan tujuan tersebut perlu diajukan.

Pastinya, pengunjung yang memiliki visa Schengen untuk tujuan ini akan diperbolehkan masuk, untuk menemui teman atau keluarga. Kira-kira bagaimana cara mendapatkannya? Semuanya akan di bahas dengan tuntas di bawah ini.

Mengapa Visa Schengen Undangan Teman atau Keluarga Italy Perlu Di buat?

Sesungguhnya, visa merupakan surat izin bagi warga negara asing, untuk memasuki negara yang ingin di kunjungi. Ada berbagai jenis visa yang saat ini di sediakan, salah satunya yaitu visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy.

Untuk visa jenis ini, pengunjung perlu membuatnya agar dapat mengunjungi teman atau kerabat yang berada di Italy. Meski visa ini kerap di identikkan dengan visa turis, namun pemilik visa di anjurkan hanya berfokus kepada kunjungan teman/keluarga.

Mengapa demikian? Karena pada saat melapor di kantor imigrasi Italy, pengunjung akan perlu menjelaskan maksud kunjungan. Pengunjung tidak di perkenankan bekerja, belajar, atau berbisnis di Italy selama menggunakan visa jenis tersebut.

  Contoh Isi Form Visa China

Ketentuan Mengenai Visa Schengen Undangan Teman atau Keluarga Italy

Ada banyak hal yang bisa di kupas mengenai visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy ini. Umumnya, jasa visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy akan menjelaskan secara detail tentang visa kepada kliennya.

Tanpa mengandalkan jasa tersebut, akan sangat sulit bagi orang untuk membuat visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy. Sebab itu, silahkan simak informasi mengenai sistem, aturan, dan hal lainnya yang perlu di ketahui mengenainya:

1. Aturan Visa Schengen Italy yang Ketat

Berbeda dengan negara non-Schengen yang memberikan pilihan visa, sistem yang di gunakan pada negara Schengen seperti Italy cukup ketat. Pemohon asal Indonesia akan perlu membuat janji temu dahulu, melalui sistem PRENOT@MI.

Pada sistem ini, pemohon perlu membuat perjanjian yang sesuai dengan pilihan visa yang tersedia. Caranya adalah melalui situs https://prenotami.esteri.it, dan silahkan ikuti arahan yang di berikan. 

Selain itu, saat ini pemerintah Italy juga memberikan kapasitas yang sangat sedikit untuk yang mau berkunjung. Bahkan sejak 1 November 2021, Italy sudah tidak bekerjasama lagi dengan perusahaan outsourcing dalam pembuatan visa.

Untuk sistem visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy sendiri, pemohon akan di berikan waktu 90 hari. Jika memilih visa double atau multiple-entry, pemohon dapat masuk kembali selama periode 180 hari aktif.

2. Akses ke San Marino dan Vatikan

Sebagai dua negara mikro yang berada di dalam Italy, pemilik visa Schengen Italy di perbolehkan untuk memasuki San Marino dan Vatikan. Namun kembali lagi, memasuki kedua wilayah tersebut harus didasari alasan yang sama.

Mungkin saat ini teman atau keluarga tinggal di San Marino atau Vatikan. Dengan visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy, pemilik boleh masuk. Hal tersebut sebenarnya di karenakan kedua negara tersebut belum memiliki border control.

Dokumen yang Dibutuhkan untuk Visa Schengen Undangan Teman atau Keluarga Italy

Sebagai bagian dari persyaratan, pemohon akan perlu menyiapkan macam-macam persyaratan untuk membuat visa. Semua dokumen ini akan di gunakan sebagai bahan pertimbangan, apakah pemohon layak mendapatkan visa atau tidak.

1. Formulir Aplikasi Visa

Untuk yang pertama, pemohon akan perlu mengisi formulir aplikasi visa Schengen Italy, sesuai dengan tujuan kunjungan yang di lakukan. Pengisian formulir bisa di lakukan melalui situs resmi Italy, atau saat mengunjungi kantor Kedubes Italy nanti.

Pada formulir ini, di harapkan bagi pemohon untuk mengisi formulir dengan sejujur-jujurnya. Akan ada kolom mengenai tujuan kunjungan, informasi umum mengenai pemohon, dan kolom yang perlu di tandatangani.

  Jenis Visa Kerja di Indonesia

2. Dokumen Utama Pembuatan Visa Schengen Italy

Untuk selanjutnya, pemohon akan perlu melampirkan dokumen yang umumnya diperlukan dalam pembuatan visa Schengen. Perlu diingat, jika pihak Kedubes dapat meminta dokumen tambahan jika diperlukan. Untuk dokumennya, silahkan cek berikut:

  • Dokumen travel berupa paspor, yang masih valid untuk tiga bulan setelah masa visa yang diinginkan berakhir.
  • Pas foto dua lembar yang mengikuti kebijakan Schengen. Wajib berlatar putih, berukuran 35 x 45 mm, dan menampilkan wajah pemohon terbaru.
  • Bukti reservasi tiket penerbangan dua arah, dan akomodasi hotel yang di pesan selama di Italy.
  • Bukti kepemilikan atau kesanggupan pemohon secara finansial, mulai dari bank statements, slip gaji, dan surat properti.
  • Dokumen yang menjelaskan tentang status pemohon, serta aset yang di miliki di Indonesia.
  • Asuransi travel yang berlaku di negara Schengen, dengan polis 30.000 Euro (dibulatkan menjadi Rp500.000.000,-).
  • Surat keterangan mengenai kesehatan pemohon yang sudah di tes. Pemohon juga wajib memberikan sertifikat vaksin hijau atau serupa.

3. Dokumen Tambahan Berdasarkan Tujuan Kunjungan

Terakhir, pemohon yang ingin berkunjung ke Italy untuk teman atau keluarga harus membuktikan bahwa kunjungan tersebut benar. Bagaimana caranya? Jawabannya yaitu dengan melampirkan beberapa surat berikut:

  • Letter of invitation (undangan) dari teman atau keluarga. Tidak perlu formal, hanya saja surat harus di berikan oleh teman atau keluarga yang mengajak.
  • Bukti apabila pemohon memiliki hubungan pertemanan dengan teman, atau hubungan dengan salah satu keluarga di Italy. 
  • Apabila teman atau keluarga yang membiayai keberangkatan pemohon ke Italy, maka akan memerlukan sponsorship letter.

Proses Pembuatan Visa Schengen Undangan Teman atau Keluarga Italy

Lalu, bagaimana cara membuat visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy? Pemohon harus mengetahui prosedur yang di berlakukan, jika tidak menggunakan jasa visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy.

Setelah janji temu PRENOT@MI dilakukan, pemohon akan perlu mendatangi kantor Kedubes Italy di Jakarta. Adapun alamatnya yaitu Jl. Pangeran Diponegoro no. 45 di sekitar Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah tiba di konter, pemohon dapat mengajukan permohonan visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy. Tinggal serahkan dokumen-dokumennya, dan ikuti wawancara bersama Kedubes.

Mengenai biayanya, pemohon dapat membawa uang sebesar 80 Euro (dikonversi menjadi Rp1.300.000,-). Jika membuat visa untuk anak di bawah 12 tahun, maka biayanya setengah dari biaya dewasa.

  Visa Schengen 4 Ans

Setelah permohonan visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy diterima, pemohon hanya tinggal menunggu sampai visa di tangan. Lamanya proses visa ini dapat mencapai 15 hari, dan tergantung dengan keputusan pihak Kedubes.

Mari Gunakan Jasa Visa Schengen Undangan Teman atau Keluarga Italy Terbaik Kami!

Membuat visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy, dapat menjadi tantangan apabila belum mahir melakukannya. Daripada bimbang, Anda dapat menggunakan jasa visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy Kami.

Melalui Jangkar Groups, Kami dapat mewakilkan Anda untuk memproses visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy. Anda juga bisa berkonsultasi dulu apabila ingin mengetahui lebih dalam, atau ingin menanyakan kabar terkini.

Kesimpulannya, dengan jasa visa Schengen undangan teman atau keluarga Italy, Anda bisa mempermudah proses visa tersebut. Asalkan Anda mau mengeluarkan biaya jasa yang tidak terlalu besar.

Seperti halnya banyak jalan yang menuju Roma, maka banyak orang yang berkunjung ke Italy dengan berbagai alasan. Jangan biarkan teman atau keluarga menunggu di Italy. Jika mau berkunjung, silahkan buat visa Schengen untuk keperluan tersebut.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Schengen Italy Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan anda kepada Jasa Visa Schengen Italy:

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Schengen Italy?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Schengen Italy yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di di rikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi