Jasa Visa Pelaut Perancis

Adi

Updated on:

Jasa Visa Pelaut Perancis
Direktur Utama Jangkar Goups

Pekerjaan sebagai kru kapal mengharuskan seseorang untuk memiliki visa. Terutama jika tujuan pelayaran ke negara asing, seperti Perancis. Perizinan tersebut bisa di ajukan sendiri maupun melalui jasa visa pelaut Perancis yang terpercaya.

Jasa Visa Pelaut Georgia

Metode pembuatan visa mana pun yang akan di pilih, pemohon tetap harus menyerahkan dokumen persyaratan yang di minta. Di samping itu, ada biaya pembuatan visa pelaut yang harus di bayar. Berikut informasi tentang visa pelaut Perancis yang dapat di simak:

Jasa Visa Pelaut Perancis dan Masa Berlakunya

Perancis sudah menjadi anggota wilayah schengen sejak tahun 1997. Sejak penandatanganan perjanjian tersebut, maka segala keperluan yang akan di laksanakan ke Perancis memerlukan visa schengen.

Persyaratan visa schengen pada dasarnya tergantung dari tujuan perjalanan yang akan di lakukan. Meski demikian, ada sejumlah dokumen yang umum di minta pada pendaftaran visa schengen untuk berbagai tujuan.

Pelaut adalah orang-orang yang bekerja sebagai kru kapal dan mendarat di perairan Perancis. Kru kapal dari warga asing perlu menunjukkan beberapa dokumen hukum saat setibanya di pelabuhan. Berikut rincian dokumen yang akan di minta petugas perbatasan:

  • Paspor perjalanan ke Perancis
  • Bukti akomodasi yang cukup untuk tinggal sementara di Perancis
  • Visa
  • Bukti akomodasi

Pada saat kedatangan, semua kru kapal non-UE perlu menemui Bea Cukai setempat untuk mengurus imigrasi. Kemungkinan kru juga harus mempresentasikan makalah kapal. Kunjungan ke zona schengen ini di terbatas untuk 90 hari setiap 180 hari.

Dokumen yang Dibutuhkan Untuk Jasa Visa Pelaut Perancis

Baik pengurusan sendiri atau melalui agen jasa visa pelaut Perancis, pemohon tetap harus menyerahkan berkas persyaratan. Pada visa pelaut, ada beberapa dokumen yang khusus menunjukkan status pekerjaan. Berikut dokumen hukum untuk membuat visa pelaut Perancis:

  Emirates Id: Kartu Identitas Penting Di Dubai

1. Foto dan Paspor

Ketika datang ke studio untuk pengambilan foto, pastikan Anda benar-benar telah memastikan bahwa foto sesuai dengan kriteria. Ketika mengajukan visa pelaut, foto termasuk berkas penting yang harus di serahkan.

Ukuran foto untuk pendaftaran visa pelaut Perancis yaitu 35×45mm. Dalam foto selfie yang di ambil harus memuat kepala sekitar 70-80%. Jangan mengenakan pakaian yang sama dengan latar belakang atau baju seragam.

Sementara persyaratan lain yang perlu di serahkan berupa paspor perjalanan. Karena nantinya visa pelaut Perancis di gunakan untuk 90 hari, maka pastikan paspor masih aktif hingga 3 bulan ke depan. Penerbitan paspor tidak melebihi 10 tahun.

Jika paspor sudah lama atau masa berlakunya hampir habis, jangan sekali-kali memaksakan diri mendaftar visa pelaut. Sebab, pendaftaran sudah pasti ditolak. Lebih baik, lakukan perpanjangan paspor perjalanan terlebih dahulu.

2. Formulir Aplikasi

Untuk mendapatkan aplikasi visa pelaut, dokumen ini tersedia secara online. Pemohon hanya perlu mendownloadnya melalui situs resmi Konsulat Perancis. Aplikasi yang telah di isi dapat segera di cetak untuk di serahkan ke Kedutaan.

Jika pemohon memiliki waktu luang untuk berkunjung ke Kantor Kedutaan Besar atau Konsulat. Maka aplikasi juga bisa di temukan di sana. Harap pastikan pengisian aplikasi visa pelaut sesuai dengan data yang di miliki pada paspor dan ID pengenal.

3. Asuransi Perjalanan

Gagasan tentang kejadian yang tidak menyenangkan memang mungkin terjadi selama perjalanan, misalnya kecelakaan hingga masalah kesehatan lainnya. Biaya medis di Perancis mungkin lebih tinggi, untuk itulah sangat di butuhkan asuransi.

Saat ini asuransi kesehatan bisa di beli dengan mudah. Namun, ketika hendak membelinya, pastikan asuransi perjalanan tersebut bisa berlaku untuk seluruh wilayah schengen. Sebab, ada beberapa jenis asuransi yang hanya berlaku di negara tertentu.

Asuransi perjalanan merupakan persyaratan wajib agar pendaftaran visa pelaut di proses. Tanpa adanya asuransi perjalanan, maka kru kapal tidak akan di izinkan masuk ke wilayah schengen. Keadaan darurat medis yang di tanggung asuransi minimal €30.000.

4. Bukti Sarana Keuangan

Untuk dapat masuk ke perairan Perancis, maka pemohon harus membuktikan sarana keuangan yang cukup. Setidaknya kru kapal memiliki total uang harian €120 jika tidak dapat menunjukkan dokumen akomodasi prabayar.

Bukti kemampuan finansial tersebut tentunya telah di sesuaikan dengan standar hidup di Perancis. Ada beberapa metode yang dapat di lakukan untuk membuktikan sarana keuangan, misalnya kartu kredit, uang tunai, slip gaji, pernyataan bank, dan seterusnya.

  Turkey Multiple Entry Visa Fee - Biaya dan Persyaratan

Jumlah ketetapan sarana keuangan di tiap negara anggota schengen mungkin berbeda-beda. Sebab, hal tersebut telah di atur oleh tiap negara. Masing-masing negara schengen, termasuk Perancis bebas mengatur jumlah sarana keuangan yang harus di miliki.

5. Dokumen Pendukung Terkait Pekerjaan Sebagai Kru Kapal

Saat bekerja sebagai kru kapal, tentunya Anda memiliki beberapa dokumen penting yang berhubungan dengan pekerjaan. Misalnya kontrak kerja, izin bekerja, dan formulir pajak penghasilan. Dokumen tersebut perlu di bawa sebagai persyaratan visa pelaut Perancis.

6. Salinan Visa Sebelumnya

Apabila sebelumnya pernah bepergian ke negara asing, maka pemohon tentunya pernah memiliki visa. Salinan visa lama wajib di bawa ketika mendaftar visa pelaut Perancis. Namun, jika ini merupakan perjalanan pertama, maka salinan visa tidak wajib di bawa.

Alur Pendaftaran Jasa Visa Pelaut Perancis

Otoritas Perancis sudah mengatur pemrosesan visa di tiap negara yang ada di dunia. Oleh sebab itu, visa pelaut Perancis dapat di urus melalui tempat tinggal Anda. Bisa melalui Kedutaan Besar, Konsulat, atau agen jasa visa pelaut Perancis yang berwenang.

Bukan hanya warga negara Indonesia saja yang bisa mendaftar visa di Kedutaan Besar Perancis di Jakarta. Namun, warga asing yang dalam izin tinggal sementara di Indonesia juga bisa mendaftar. Berikut alur pembuatan visa di Kedutaan Besar:

  • Tentukan jenis visa Perancis yang di butuhkan.
  • Lengkapi persyaratan dokumen untuk pembuatan visa pelaut Perancis.
  • Isi formulir pendaftaran visa pelaut.
  • Buat janji temu dengan pihak Kedutaan Besar Perancis.
  • Datang ke kantor Kedutaan dan menyerahkan dokumen lengkap.
  • Ikuti wawancara bersama staf Kedutaan Besar.

Waktu pembuatan visa schengen Perancis untuk kru kapal memakan waktu sekitar 15 hari. Namun, sebetulnya durasi pemrosesan visa sebetulnya tergantung dari waktu verifikasi dokumen Anda. Ada kemungkinan prosesnya juga lebih lama.

Sementara biaya pembuatan visa pelaut Perancis sebesar €80. Anda mungkin di kenakan biaya berbeda saat mengurusnya melalui jasa visa pelaut Perancis. Tetapi, di tinjau dari segi kecepatan dan prosesnya tentu akan jauh lebih efisien.

Jangkar Groups Jasa Visa Pelaut Perancis Terpercaya

Bagi sebagian orang mengatur jadwal untuk janji temu di kantor Kedutaan merupakan hal yang sulit. Apalagi jika rumah kediaman jauh dari Jakarta, sehingga banyak hal yang perlu di pertimbangkan. Misalnya ongkos perjalanan dan biaya menginap.

  Jasa Pembuatan Visa Medan: Semua yang Harus Anda Ketahui

Namun, kali ini pengurusan visa pelaut Perancis tidak lagi rumit berkat adanya jasa visa pelaut Perancis yang terpercaya. Bersama Jangkar Groups, Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Konsulat atau Kedutaan untuk mengantri.

Proses pembuatan visa pelaut melalui Jangkar Groups sangat efisien. Anda bisa menyerahkan seluruh berkas persyaratan dengan mengirimkannya lewat ekspedisi. Setibanya dokumen tersebut, Kami akan mengkonfirmasi dan segera mengurus pembuatan visa pelaut.

Layanan yang di berikan oleh jasa visa pelaut Perancis akan memudahkan proses pengurusan perizinan yang panjang. Jangkar Groups adalah pilihan tepat bagi Anda untuk mengurus visa pelaut Perancis dengan efektif. Chat langsung ke WhatsApp Kami untuk berkonsultasi.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelaut Perancis Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Pelaut Perancis kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelaut Perancis ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelaut Perancis yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor