Jasa Visa Pelaut Jordan

Adi

Updated on:

Jasa Visa Pelaut Jordan
Direktur Utama Jangkar Goups

Yordania merupakan negara di jazirah Arab yang jadi tujuan para pekerja, seperti pelaut. Untuk maksud tersebut, di perlukan visa sebagai izin masuk serta tinggal. Pembuatannya bisa menggunakan jasa Visa Pelaut Jordan yang sudah berpengalaman.

Membuat Seaman Visa memerlukan dokumen persyaratan. Ketika ada berkas yang tidak lengkap, akan menghambat proses penanganan. Bahkan bisa saja aplikasi di tolak oleh petugas konsuler.

Jasa Visa Pelaut Iraq

Karena alasan tersebut, penjelasan ini akan memberikan daftar periksa dokumen yang di perlukan. Selain itu juga di terangkan bagaimana cara mengurusnya, biaya, serta waktu penanganan. Agar lebih jelas, simak uraian di bawah.

Bekerja Sebagai Pelaut di Jordan dengan menggunakan Jasa Visa Pelaut Jordan

Jordan atau Yordania adalah negara di Asia Barat yang punya Pelabuhan Aqaba. Di sanalah banyak sekali aktivitas pelayaran di lakukan. Tidak heran kalau berbagai perusahaan membuka lowongan berbagai posisi bagi pelaut.

Jenis kapal yang berlayar di Jordan berbagai macam. Mulai dari kapal yang bawa penumpang, tanker, perikanan, hingga pesiar sebagai tujuan wisata. Sedangkan posisi awak kapalnya sebagai dari nahkoda, chief engineer, dan lainnya.

Salah satu perusahaan tawarkan pekerjaan pelaut di Jordan adalah Badan Maritim Cedar. Instansi dari grup CMA CGM tersebut memiliki kapal kargo besar dan tangani banyak pengiriman. Ini jadi salah satu peluang yang sewaktu-waktu bisa di coba.

Lalu soal gaji, pelaut di Yordania lumayan sejahtera. Karena tiap bulannya mendapatkan USD 514. Sedangkan upah rata-rata dari negara tersebut kisaran USD 619. Nantinya gaji akan di terima dalam mata orang lokal Dinar Yordania (JOD).

Informasi Terkait Jasa Visa Pelaut Jordan

Biasanya saat Anda mengajukan aplikasi sendiri atau lewat jasa Visa Pelaut Jordan, akan di tanyai tipe izin yang hendak di urus. Sebab bukan hanya melihat tujuan, tapi juga durasi bekerja sebagai seaman. Tipe visanya yaitu:

  • Jangka Pendek (Tipe C). Kategori izin masuk ke Jordan yang memberikan izin tinggal dalam waktu singkat. Cocok bagi kontrak kerja tidak lama. Biasanya tipe C berlaku tidak lebih dari 90 hari.
  • Jangka Panjang. Kalau kontrak sebagai pelaut di Jordan lama, bisa memilih kategori ini. Visa Jangka Panjang akan memberikan durasi tinggal sesuai permintaan pemohon.
  Mengajukan Visa Bebas Jepang: Meningkatkan Pariwisata

Dokumen Penting Untuk Aplikasi Jasa Visa Pelaut Jordan

Kalau Anda ingin mengajukan aplikasi, pastikan tahu persyaratannya. Sebab ketidaklengkapan dokumen akan buat permohonan di tolak. Kalaupun harus menambah berkas persyaratan, itu membuat prosesnya lebih lama.

Dalam hal ini Anda dapat minta panduan dari jasa Visa Pelaut Jordan. Agen yang sudah berpengalaman tahu betul bagaimana dokumen harus di penuhi. Agar lebih tahu, lihat rincian daftar periksa dokumen berikut untuk buat Seaman Visa:

1. Paspor

Dokumen perjalanan jadi persyaratan utama. Nantinya paspor inilah yang jadi tempat izin di masukkan. Visa berupa stiker atau stempel akan di terapkan dalam paspor.

Untuk ketentuannya, paspor harus punya dua halaman kosong sebagai tempat visa. Validitasnya minimal enam bulan dan 90 hari setelah perjalanan berakhir. Selain yang asli, menyerah salinan halaman pertama, yakni bagian data pribadi dan visa sebelumnya.

2. Formulir Aplikasi dan Foto

Persyaratan selanjutnya adalah formulir. Anda dapat men-download-nya dari official website Kedutaan Besar Jordan. Isilah formulir berdasarkan panduan kolomnya, kemudian cetak untuk di beri tanda tangan.

Selain formulir, dalam hal ini juga menyerahkan foto. Gambar di ambil tidak lebih dari enam bulan dan menunjukkan penampakan wajah secara jelas. Nantinya yang di serahkan dua buah foto untuk di tempel pada visa.

3. Bukti Keuangan

Kalau ingin aplikasi di setujui dengan mudah, sertakan pula bukti keuangan. Dokumen ini akan lebih meyakinkan pihak Kedutaan Besar sebab terbukti ada biaya untuk hidup di Jordan. Berkas bisa di ambil dari rekening koran atau slip gaji.

4. Surat Keterangan Kerja

Keempat adalah surat yang menerangkan profesi sebagai seaman di Yordania. Di mulai dari menunjukkan kontrak kerja dan berisi posisi dan gaji. Di samping itu juga menyerahkan dokumen-dokumen berikut:

  • Seaman Book.
  • Surat Persetujuan Cuti dari pemberi kerja.
  • Undangan dari perusahaan atau lembaga maritim di Yordania yang mempekerjakan.
  • Surat Sponsor.
  • Izin kerja sesuai Art 12 yang di keluarkan oleh Kementerian Tenaga Kerja.
  Sertifikat Apostille Namibia

5. Akomodasi

Pihak Kedutaan Besar akan lebih yakin lagi jika mampu memperlihatkan bukti akomodasi. Memang sebagai pelaut melakukan pelayaran selama 24 jam hingga berhari-hari. Tapi saat off kerja akan tinggal di hotel atau hunian yang sudah di pesan.

Panduan Membuat Visa Pelaut Jordan

Selanjutnya di berikan panduan bagaimana Seaman Visa di buat. Dalam hal ini sebenarnya Anda dapat mewakilkan prosesnya kepada jasa Visa Pelaut Jordan. Ketikan di urus oleh staf berpengalaman, pasti izin cepat di terbitkan.

Terlebih lagi aplikasi baru itu harus di ajukan langsung ke Kedutaan Besar Jordan. Kantornya ada di Jakarta Selatan, tepatnya Jalan Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru. Secara garis besar, inilah tahapannya:

  • Membuat appointment. Mendatangi Kedubes harus buat janji dulu. Anda dapat memesan appointment dari email maupun telepon.
  • Menyerahkan dokumen. Kemudian dokumen di serahkan kepada petugas konsuler. Jadi datang langsung ke kantor Kedubes.
  • Menjalani wawancara. Untuk kondisi tertentu pihak Kedubes akan melakukan wawancara terkait tujuan Anda masuk Yordania sebagai pelaut. Jawab pertanyaannya secara lugas agar petugas yakin.
  • Menyelesaikan pembayaran. Biaya aplikasi visa harus di selesaikan secara tunai. Uang yang sudah di bayarkan tidak dapat di minta kembali walaupun aplikasi di tolak.
  • Menunggu keputusan. Selanjutnya harus tunggu waktu evaluasi oleh petugas konsuler. Keputusan akan di sampaikan melalui telepon. Jadi saat konfirmasi sudah di dapatkan, bisa ambil visa sendiri atau melalui perwakilan.

Biaya dan Waktu Membuat Visa Pelaut Jordan

Biaya aplikasi visa di sesuaikan pada tipe izin masuk yang di pilih. Membuat single entry akan berbeda dengan multi-visa. Berikut rincian fee-nya yang harus di bayarkan ke Kedutaan Besar Jordan:

  • Single (satu bulan): $56/40 JOD.
  • Ganda (tiga bulan): $85/70 JOD.
  • Multiple (enam bulan): $170/120 JOD.

Kemudian soal waktu pengurusannya sendiri sebenarnya tidak lama. Sebab Seaman Visa akan jadi dalam 10 hari. Hanya saja untuk kasus individu bisa selesai lebih lama karena petugas memerlukan pemeriksaan lebih.

Kedubes Yordania sebenarnya juga menerapkan berbagai kategori pengurusan. Untuk standar, selesai dalam tiga hari. Kalau buru-buru dua hari dan super cepat hanya 24 jam. Layanan tersebut memerlukan biaya tambahan.

Persyaratan Wajib Masuk ke Jordan

Meskipun sudah mendapatkan visa, Anda tidak begitu saja di izinkan masuk. Tapi harus memiliki kode QR yang jadi persyaratan wajib memasuki Yordania. Anda dapat isi formulir pertanyaan dulu lewat situs gateway Jordan untuk memperoleh QR.

  Cara Menghubungi TD Visa untuk Melaporkan Kartu yang Hilang?

Kode tersebut di tunjukkan kepada petugas saat naik. Pengajuannya maksimal 72 jam sebelum jadwal keberangkatan. Memasuki Jordan sudah tidak perlu lagi hasil tes PCR.

Pengurusan Jasa Visa Pelaut Jordan

Apabila Anda belum paham prosedur, strategi tepatnya adalah menggunakan jasa Visa Pelaut Jordan. Kami adalah agen yang sudah ribuan kali tangani klien. Jadi ketika ada kendala akan segera di berikan solusinya.

Keuntungan menggunakan jasa Kami adalah fee terjangkau. Biaya layanan di sini lumayan murah. Bahkan Kami tidak menerapkan sistem pembayaran Down Payment.

Selain tidak perlu datang bolak-balik ke Kedubes, menggunakan jasa Kami juga memudahkan proses pengajuan aplikasi. Sebab Kami akan memberikan pendampingan menyeluruh. Anda pun bebas berkonsultasi.

Jadi, jasa Visa Pelaut Jordan adalah jawaban keperluan dokumen Anda. Izin akan lebih cepat di peroleh karena di selesaikan sesuai prosedur. Apalagi jumlah persyaratannya yang banyak.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelaut Jordan Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Pelaut Jordan anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelaut Jordan ?

Cara kirim dokumen Jasa Visa Pelaut Jordan bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelaut Jordan yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor