Jasa Visa Pelaut Jepang 

Solusi untuk mengurus visa pelaut dengan lebih cepat ke Negara Jepang adalah dengan menggunakan jasa visa pelaut Jepang. Dengan begitu, para pelaut tidak perlu kerepotan mengurus sendiri visa dan dokumen lain yang di perlukan. 

Negara Jepang merupakan negara yang menarik minat masyarakat dunia. Tidak hanya karena kemajuan dan kepopuleran budayanya saja. Negara Jepang juga menjanjikan kehidupan dan pekerjaan dengan gaji yang tinggi. 

Terutama, di bidang kelautan, pelayaran, dan perkapalan di mana standar gaji di Negara Jepang bisa di katakan lebih tinggi di bandingkan dengan negara lain yang ada di daerah Asia. Tidak heran, banyak pelaut di Indonesia yang tertarik bekerja di Jepang. 

Kondisi Ekonomi Kelautan Negara Jepang

Sebelum mempertimbangkan untuk menggunakan jasa visa pelaut Jepang. Tentu saja, Anda harus mengenal dan mengetahui terlebih dahulu mengenai Negara Jepang. Khususnya, tentang kondisi ekonominya di bidang kelautan dan pelayaran. 

Karena sebagai pelaut tentu saja Anda perlu mengenal medan tempat tujuan untuk bekerja. Negara Jepang selain di kenal sebagai negara yang inovatif di bidang teknologi dan animenya. Negara ini di kenal juga sebagai negara kepulauan yang kaya. 

Letak geografis dan bentuk dari Negara Jepang sendiri memungkinkan negara ini memiliki berbagai kekayaan dan sumber daya laut. Seperti yang di ketahui secara luas, produk-produk kelautan dari Negara Jepang adalah salah satu yang terbaik di dunia. 

  Pembatalan Visa C1D: Apa yang Harus Anda Ketahui?

Sebutkan saja daging ikan salmon, katsuobushi, dan berbagai produk lainnya. Produk-produk kelautan ini tidak hanya di konsumsi oleh masyarakat Jepang saja. Namun, sudah menjadi komoditas ekspor terbesar di Negara Jepang. 

Kekayaan sumber daya laut ini di barengi dengan kemampuan Negara Jepang untuk menciptakan sistem yang baik. Baik dalam metode penangkapan ikan sampai dengan pengolahannya. 

Misalnya saja, pemerintah Jepang sudah menerapkan regulasi agar perusahaan dan agen pelaut dan industri di bidang ini untuk tidak menggunakan alat-alat yang berbahaya. Hal ini penting untuk keberlanjutan habitat dan kekayaan laut di wilayah Jepang. 

Perusahaan dan agen pelayaran di Jepang memiliki kewajiban untuk menjamin dan mendukung para kru yang ada di kapalnya. Dengan menciptakan lingkungan kerja yang aman. Profesi pelaut merupakan salah satu profesi yang beresiko tinggi. 

Namun, jika menjadi pelaut di Negara Jepang. Maka resikonya relatif lebih rendah di bandingkan menjadi pelaut di negara lain. Hak dari para pelaut juga sangat di lindungi dalam berbagai aspek karena perusahaan memiliki kewajiban sepenuhnya.  

Keuntungan Menjadi Pelaut di Jepang 

Dari penjelasan di atas bisa di katakan bahwa kondisi perekonomian Negara Jepang. Terutama, kondisi perekonomiannya di bidang kelautan sangatlah maju dan sudah tertata dengan baik. 

Hal inilah yang membuat Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan jika bekerja di Negara Jepang sebagai pelaut. Jasa visa pelaut Jepang akan membantu Anda agar bisa mendapatkan berbagai keuntungan di bawah ini dengan lebih cepat : 

1. Gaji Berkali-Kali Lipat Lebih Besar 

Bukan rahasia lagi bahwa Negara Jepang menawarkan gaji yang tinggi untuk setiap warga negara asing yang tertarik bekerja di Jepang. Apalagi, untuk pekerjaan dengan resiko dan keterampilan tinggi seperti pelaut. 

Di jamin gaji yang di tawarkan bisa berkali-kali lipat lebih besar di bandingkan dengan gaji yang di tawarkan di Indonesia. Bahkan, gaji pelaut di Jepang relatif lebih tinggi di bandingkan dengan negara lain di dunia. 

Pada awal masa kerja sama, para pelaut bisa mendapatkan mulai dari 20 sampai dengan 35 juta. Namun, hal ini juga bergantung dengan posisi di perusahaan dan tugas yang harus di lakukan. 

2. Kondisi dan Lingkungan Kerja yang Baik 

Perusahaan pelayaran di Jepang terikat dengan regulasi keamanan dalam melakukan penangkapan ikan dan industri kelautan. Salah satu regulasinya adalah memberikan lingkungan yang nyaman dan ideal bagi para pekerja untuk menjalankan tugasnya. 

  Oman Visa For Green Card Holders

Hal-hal seperti persediaan fasilitas, akomodasi, dan keamanan dalam melakukan pekerjaan merupakan tanggung jawab perusahaan. Perusahaan memang memiliki kewajiban untuk menciptakan lingkungan kerja sebaik dan seaman mungkin.

Tidak heran, jika lingkungan dan kondisi kerja sebagai pelaut di Jepang bisa di bilang lebih baik di bandingkan dengan negara-negara lain di dunia. Berbagai akomodasi dan sarana akan di siapkan oleh pihak perusahaan agar para pelaut bisa bertugas dengan maksimal.  

3. Program Kerja Sama dengan Indonesia yang Memudahkan 

Banyak orang yang mengira mendapatkan kesempatan untuk bekerja di luar negeri sangatlah sulit. Apalagi, di negara yang memang memiliki banyak peminat seperti negara Jepang. Pastinya akan banyak orang yang mengantri. 

Namun, sebenarnya hal tersebut tidak perlu di khawatirkan. Pemerintahan Indonesia dan Jepang telah menjalin banyak kerjasama dan program. Dengan mengikuti program ini, Anda bisa lebih mudah mendapatkan kesempatan untuk bekerja di Negara Jepang. 

Pentingnya Mengurus Visa Pelaut Jepang 

Baik menggunakan jasa visa pelaut Jepang atau mengurus sendiri. Dua ini memang bisa menjadi pilihan Anda. Namun yang paling penting adalah tetap memiliki dokumen visa yang di perlukan. Dokumen visa pelaut ini sangat penting, berikut adalah alasannya :

1. Sebagai Izin Memasuki Wilayah Negara Jepang 

Secara umum, visa di kenal sebagai izin yang di keluarkan oleh pemerintahan negara tertentu. Di berikan pada warga negara lain agar bisa memasuki wilayah negara tersebut. Negara Jepang pun ikut menerapkan sistem itu pada wilayahnya. 

Setiap WNA yang memasuki Jepang harus memiliki visa dengan jenis yang spesifik. Karena Anda merupakan pelaut dan datang untuk bekerja maka yang di butuhkan adalah visa pelaut. 

2. Sebagai Syarat Mendapatkan Kerja Sebagai Pelaut 

Perusahaan di Jepang pastinya tidak ingin menggunakan tenaga kerja yang tidak resmi atau ilegal. Karena itu, Anda perlu menunjukkan visa pada perusahaan di Jepang jika ingin mendapatkan pekerjaan. 

Karena selain sebagai izin agar bisa dapat memasuki wilayah Jepang. Visa atau secara khusus visa pelaut, berfungsi juga sebagai bukti bahwa Anda pekerja yang legal. Karena pekerja yang datang melalui jalan ilegal tidak akan bisa memiliki visa. 

3. Mendapatkan Perlindungan Hak Selama Masa Kerja 

Walaupun berada di negara orang, tentu saja sebagai pelaut dan pekerja Anda memiliki hak-hak perlindungan. Visa menjadi bukti bahwa Anda merupakan pekerja resmi yang tercatat oleh negara. 

  Cara Membuat Visa Bisnis Di Indonesia

Hal ini berarti sudah menjadi hak Anda untuk mendapatkan perlindungan dari Pemerintahan Jepang maupun Pemerintahan. Tentu saja, selama visa berlaku dan Anda masih dalam masa kerja. 

Jasa Visa Pelaut Jepang Untuk Pengurusan Lebih Aman dan Cepat 

Tingginya minat untuk menjadi pelaut Jepang membuat pengurusan visanya membutuhkan waktu yang cukup lama. Anda mungkin tidak punya cukup waktu untuk mengurus berbagai tetek bengeknya. 

Belum lagi, visa pelaut membutuhkan berbagai persyaratan yang spesifik. Jadi, mungkin butuh waktu lebih lama lagi untuk menyiapkan datanya. Padahal, ada hal lain yang perlu di urus sebelum keberangkatan Anda ke Jepang. 

Tidak perlu khawatir, Anda bisa mengandalkan Jangkar Groups untuk membantu Anda. Dengan jasa visa pelaut Jepang yang kami sediakan, kami ingin membantu Anda mengurus visa dengan lebih cepat dan di jamin aman. 

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelaut Jepang  Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Pelaut Jepang  anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelaut Jepang  ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelaut Jepang  yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi