Visa Dinas Korea Utara Terpercaya

Visa Dinas Korea Utara – Jasa visa dinas Korea Utara menjadi kebutuhan utama bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan ke negara tersebut. Bila mendengar nama Korea Utara, banyak orang mengaitkannya dengan negara yang diktator dan sangat terbatas kebebasannya.

Hal ini membuat banyak orang yang hendak berkunjung merasa khawatir. Begitu juga saat mengurus visa yang memerlukan beberapa syarat dan prosedur sesuai ketentuan. Untuk itulah keberadaan jasa pengurusan visa dapat menjadi solusi efektif.

Fakta Unik Seputar Korea Utara

Sebelum lebih lanjut membahas jasa visa dinas Korea Utara, ada baiknya untuk mengetahui berbagai fakta menarik seputar negara ini. Sehingga bisa mendapatkan gambaran mengenai seperti apa kehidupan di Korea Utara. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Tidak Di perkenankan Sembarangan Mengambil Foto

Warga dari negara lain yang sedang berkunjung ke Korea Utara, termasuk untuk urusan dinas tidak di perbolehkan asal mengambil foto. Masyarakat negara ini tidak terbiasa dengan jepretan kamera. Jadi, mengambil gambar di larang dan perangkat akan di sita apabila melanggar peraturannya.

2. Gaya Rambut Sudah Di tetapkan Negara

Baik laki-laki maupun perempuan sudah di atur gaya rambutnya. Potongan modern seperti layer, mohawk, apalagi mengecat rambut dengan warna-warna kekinian tidak akan bisa di lakukan di Korea Utara.

Pemerintah sudah menetapkan 10-18 gaya untuk rambut yang di izinkan. Jadi, hanya boleh memilih dari pilihan tersebut. Mayoritas gaya rambut untuk perempuan adalah potongan pendek. Tidak heran jika di dokumentasi negara tersebut menampilkan banyak perempuan berambut pendek.

  Visa Bisnis Australia untuk Kegiatan Promosi Produk Makanan Indonesia di Australia

3. Akses Media Informasi Di batasi

Media informasi seperti televisi sangat terbatas, apalagi internet. Seluruh saluran televisi adalah program domestik, dengan konten yang di awasi  oleh negara. Sementara itu, internet tidak ada, kecuali jaringan domestik yang tertutup.

Untuk pengunjung asing yang sedang mengunjungi Korea Utara, di perbolehkan memakai akses 3G seluler saja. Sangat sedikit warga yang tahu keadaan dunia luar, selain yang di gambarkan oleh Korea Utara dengan unsur propaganda.

4. Pendidikan yang Di kontrol Ketat

Pemerintah mengontrol tingkat pendidikan dengan ketat. Hal ini di buktikan dengan data terkait tingkat kemampuan membacanya. 99% anak 15 tahun ke atas, memiliki kemampuan membaca yang baik.

5. Kekuatan Militer yang Memadai

Sebagai negara dengan kekuatan militer paling besar keempat dunia, Korea Utara memiliki hingga 9 juta lebih personel. Personel militer di negara ini mencatatkan perkapita tertinggi dunia. Bahkan, wajib militernya berlangsung selama lima tahun.

Dalam kurun waktu tersebut, wajib mengabdi menjadi angkatan laut atau tentara. Sementara itu untuk angkatan udara, wajib menempuh militer selama tiga hingga empat tahun lamanya. Persiapan matang dan intens ini menjadikan regu militernya sangat di segani.

6. Wisata yang Menarik

Jangan terburu-buru ciut karena ketatnya peraturan yang terdapat di Korea Utara. Sebenarnya, ada berbagai wisata menarik yang membuat para turis penasaran. Misalnya DMZ, yang merupakan zona perbatasan Korea Utara dengan Selatan.

Daerah ini sering di jadikan latar cerita di drama Korea. Selain pemandangan indah, suasana heningnya juga menjadi daya tarik tersendiri. Ada juga gunung Paektu yang di sebut heaven lake, menara Juche serta museum Victorious War bagi yang tertarik mempelajari sejarah.

Ingin mencari hiburan yang unik? People Army Circus bisa menjadi pilihan, di mana pertunjukannya mengusung tema tentara. Bahkan ada wisata jasad, di mana pengunjung dapat melihat banyak jenazah di awetkan tanpa tutup peti.

Persyaratan untuk Mengajukan Visa Dinas Korea Utara

Sebelumnya telah di paparkan beberapa fakta menarik seputar Korea Utara. Bagi Anda yang membutuhkan visa untuk keperluan dinas ke negara ini, perlu menyiapkan beberapa persyaratan  terlebih dahulu. Menurut jasa visa dinas Korea Utara, persyaratannya adalah:

  • Paspor asli dan fotokopi, dengan masa berlaku paling tidak tiga bulan setelah keberangkatan ke Korea Utara. Usia paspor tersebut tidak boleh melampaui 10 tahun.
  • Pas foto berukuran 4×6, dua hingga tiga lembar. Menggunakan latar belakang putih, mata lurus menghadap kamera dan tidak perlu tersenyum. Jangan mengenakan baju yang warnanya menyerupai background foto agar terlihat jelas.
  • Asuransi, sebagai pertanggungan untuk berbagai risiko yang kemungkinan terjadi selama ada di negara lain seperti mengalami sakit atau kecelakaan.
  • Bukti akomodasi (tiket pesawat) untuk pulang dan pergi. Di sertai juga dengan bukti memesan tiket hotel ataupun penginapan selama dinas.
  • Surat undangan sebagai bukti keperluan dinas.
  • Buku nikah, apabila hendak mengajak serta pasangannya.
  • Formulir pengajuan yang sudah di isi. Bisa di bantu oleh jasa visa dinas Korea Utara untuk mengisinya.
  • Bukti kemampuan untuk membiayai kehidupan selama berada di Korea Utara. Bisa berupa rekening koran atau tabungan dalam tiga bulan terakhir. Tujuannya memastikan kesanggupan untuk tinggal di suatu negara dalam kurun waktu tertentu.
  Visa Pasangan China: Panduan Lengkap dalam Mendaftar

Tahap Pengajuan Visa Dinas Korea Utara

Anda telah mengetahui apa saja persyaratan wajib untuk mengurus keberangkatan menuju Korea Utara. Selanjutnya adalah mengetahui seperti apa prosedur pengajuan visa dinasnya. Berikut adalah tahap-tahap yang akan di lalui:

1. Mengisi Formulir Pengajuan Visa Dinas Korea Utara

Masuk ke situs resmi milik Kedutaan Korea Utara. Di sini terdapat formulir yang bisa di unduh untuk kemudian di isi. Ini merupakan salah satu syarat penting dalam pengajuan visa dinas, sehingga perlu di isi dengan benar dan lengkap.

Apabila Anda merasa bingung akan pengisiannya, jasa visa dinas Korea Utara siap membantu. Dengan begitu, dapat meminimalisir terjadinya kesalahan dan bisa mengisi dengan benar sesuai yang data yang di minta oleh Kedutaan.

2. Datang ke Kedutaan Untuk Proses Visa Dinas Korea Utara

Buatlah perjanjian untuk mengunjungi kedutaan. Setelah mendapatkan jadwalnya, datang sesuai dengan waktu yang di tentukan. Bawa seluruh dokumen persyaratan, termasuk formulir yang telah di isi. Letakkan dalam satu tempat sehingga tidak sulit untuk mencarinya.

Serahkan kepada petugas, lalu akan di lakukan pemeriksaan apakah sudah valid dan lengkap. Biasanya Anda juga akan di minta melakukan pemeriksaan biometrik, seperti sidik jari. Ada juga beberapa yang perlu melakukan wawancara, namun umumnya tidak.

3. Melakukan Pembayaran Visa Dinas Korea Utara

Lakukan pembayaran sesuai dengan harga yang di tetapkan oleh Kedutaan. Bayar pada kasir yang tersedia. Setelah itu, bawalah bukti pembayarannya untuk diserahkan ke petugas sebagai tanda sudah membayar. Dengan begitu, visa akan segera di proses.

4. Mengambil Visa Dinas Korea Utara

Tunggu hingga pembuatan visa selesai. Umumnya memerlukan waktu 7 hingga 15 hari, tergantung antrian. Setelah mendapatkan informasi dari email bahwa visanya telah jadi, datang untuk mengambilnya di Kedutaan. Kecuali bagi yang memakai e-visa, akan dikirimkan dokumennya lewat email.

Jasa Visa Dinas Korea Utara Berpengalaman, Kepercayaan Klien Menjadi Prioritas

Pengurusan visa untuk mengunjungi suatu negara bukanlah hal yang selesai dalam waktu singkat. Perlu melakukan berbagai tahap yang tidak semua orang mengerti dan memiliki cukup waktu untuk mengurusnya. Belum lagi menghadapi berbagai hambatan yang di luar perkiraan.

Namun, zaman sudah berubah. Sebagai solusi untuk meminimalisir terjadinya masalah, Anda bisa menggunakan layanan terpercaya yang telah menangani ribuan klien untuk mengurus visanya. Kami, Jangkar Group siap memberikan layanan terbaik yang mengutamakan keamanan dan kepercayaan klien.

Dengan pengalaman selama lebih dari satu dekade, ribuan klien telah mempercayakan visanya bersama kami. Tidak perlu membayar DP di awal, karena pembayarannya dapat Anda lunasi setelah visa sudah jadi dan siap di gunakan.

  Visa Australia dan Sektor Makanan Organik di Australia

Demikian informasi mengenai jasa visa dinas Korea Utara. Apabila Anda masih ragu atau membutuhkan informasi lebih lanjut tentang pembuatan visa, silahkan langsung menghubungi kami. Petugas kami akan siap sedia untuk memberikan informasi sesuai kebutuhan Anda.

Kami Mengerti Masalah Visa Dinas Korea Utara Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Dinas Korea Utara kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana Cara Kirim Dokumen Visa Dinas Korea Utara  ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Dinas Korea Utara yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami : 

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups