Daftar Imigrasi E-Paspor: Prosedur Urus Paspor Elektronik

Adi

Updated on:

Daftar Imigrasi E-Paspor: Prosedur Urus Paspor Elektronik
Direktur Utama Jangkar Goups

Daftar Kantor Imigrasi E-paspor di Indonesia

E-paspor atau paspor elektronik adalah inovasi dalam sistem imigrasi yang menawarkan keamanan dan kemudahan lebih bagi para pemegangnya. E-paspor di lengkapi dengan chip elektronik yang menyimpan data biometrik, sehingga sulit di palsukan dan mempermudah proses imigrasi. Di Indonesia, terdapat beberapa kantor imigrasi yang menyediakan layanan pembuatan e-paspor. Artikel ini akan membahas daftar kantor imigrasi e-paspor di Indonesia beserta informasi penting lainnya.

 

Kantor Imigrasi Jakarta

Daftar Kantor Imigrasi – Kantor Imigrasi Jakarta akan menjadi salah satu kantor yang akan menyediakan layanan E Paspor pada tahun 2023. Kantor ini terletak di Jalan Kebon Sirih Raya Nomor 1, Jakarta Pusat. Anda bisa mengunjungi kantor ini pada hari Senin sampai Jumat, dari pukul 08.00 sampai dengan 16.00.

 

Kantor Imigrasi Surabaya

Jika Anda berada di Surabaya, kantor imigrasi yang dapat Anda kunjungi adalah Kantor Imigrasi Surabaya. Maka, Kantor ini terletak di Jalan Darmokali Nomor 1, Surabaya. Kemudian, Kantor ini buka pada hari Senin sampai dengan Jumat, mulai pukul 08.00 sampai dengan 16.00.

 

Kantor Imigrasi Bali

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Bali dan membutuhkan layanan E Paspor, Kantor Imigrasi Bali bisa menjadi pilihan. Maka,  Kantor ini terletak di Jalan Tantular Nomor 1, Denpasar. Kantor ini buka pada hari Senin sampai dengan Jumat, dari pukul 08.00 sampai dengan 16.00.

  Macam Jenis Paspor 2023

 

Kantor Imigrasi Bandung

Namun, Kantor Imigrasi Bandung juga akan menyediakan layanan E Paspor pada tahun 2023. Kantor ini terletak di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 123, Bandung. Kemudian, Kantor ini buka pada hari Senin sampai dengan Jumat, mulai pukul 08.00 sampai dengan 16.00.

 

Kantor Imigrasi Makassar

Maka, Bagi Anda yang berada di kota Makassar, Kantor Imigrasi Makassar bisa menjadi pilihan. Kantor ini terletak di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 1, Makassar.

 

Kantor Imigrasi Medan

Selanjunya, Kantor Imigrasi Medan juga akan menyediakan layanan E Paspor pada tahun 2023. Kantor ini terletak di Jalan Gatot Subroto Nomor 1, Medan.

 

Kantor Imigrasi Palembang

Kemudian, Jika Anda berada di kota Palembang, Kantor Imigrasi Palembang bisa menjadi pilihan. Kantor ini terletak di Jalan Basuki Rahmat Nomor 1, Palembang.

 

Kantor Imigrasi Yogyakarta

Kemudian, Kantor Imigrasi Yogyakarta juga akan menyediakan layanan E Paspor pada tahun 2023. Kantor ini terletak di Jalan Ahmad Yani Nomor 1, Yogyakarta.

 

Kantor Imigrasi Semarang

Selanjutnya, Bagi Anda yang berada di Semarang, Kantor Imigrasi Semarang bisa menjadi pilihan. Kantor ini terletak di Jalan Pahlawan Nomor 1, Semarang.

 

Kantor Imigrasi Batam

Namun, Bagi Anda yang berada di Batam, Kantor Imigrasi Batam bisa menjadi pilihan. Kantor ini terletak di Jalan Raja Haji Fisabilillah Nomor 1, Batam.

 

Kantor Imigrasi Pontianak

Kemudain, Kantor Imigrasi Pontianak juga akan menyediakan layanan E Paspor pada tahun 2023. Kantor ini terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 1, Pontianak.

 

Kantor Imigrasi Samarinda

Namun, Bagi Anda yang berada di Samarinda, Kantor Imigrasi Samarinda bisa menjadi pilihan. Kantor ini terletak di Jalan Lambung Mangkurat Nomor 1, Samarinda.

 

Kantor Imigrasi Balikpapan

Namun, Bagi Anda yang berada di Balikpapan, Kantor Imigrasi Balikpapan bisa menjadi pilihan. Kemudian, Kantor ini terletak di Jalan Jendral Sudirman Nomor 1, Balikpapan.

  Persyaratan Bikin Paspor Anak

 

Kantor Imigrasi Banjarmasin

Maka, Kantor Imigrasi Banjarmasin juga akan menyediakan layanan E Paspor pada tahun 2023. Namun, Kantor ini terletak di Jalan Sutoyo Siswomiharjo Nomor 1, Banjarmasin.

 

Kantor Imigrasi Pekanbaru

Maka, Jika Anda berada di Pekanbaru, Kantor Imigrasi Pekanbaru bisa menjadi pilihan. Maka, Kantor ini terletak di Jalan Sudirman Nomor 1, Pekanbaru.

 

Kantor Imigrasi Manado

Selanjutnya, Kantor Imigrasi Manado juga akan menyediakan layanan E Paspor pada tahun 2023. Kantor ini terletak di Jalan Sam Ratulangi Nomor 1, Manado.

Prosedur Pengajuan E-Paspor di Kantor Imigrasi

Prosedur Pengajuan E-Paspor di Kantor Imigrasi

Pendaftaran Online 

Maka, Pemohon harus mendaftar melalui situs resmi Direktorat Jenderal Imigrasi untuk mendapatkan jadwal dan nomor antrian. Namun, Pendaftaran online ini membantu mengurangi waktu tunggu di kantor imigrasi.

 

Persyaratan Dokumen Daftar Kantor Imigrasi E Paspor

Kemudain , Pemohon harus menyiapkan dokumen seperti KTP, Kartu Keluarga, akta kelahiran, dan paspor lama (jika memperpanjang). Maka, Pastikan semua dokumen dalam kondisi baik dan fotokopi yang di perlukan sudah di siapkan.

 

Proses Biometrik Daftar Kantor Imigrasi E Paspor

Namun, Saat datang ke kantor imigrasi, pemohon akan menjalani proses pengambilan data biometrik, termasuk sidik jari dan foto wajah. Data ini akan di simpan dalam chip e-paspor.

 

Pembayaran Daftar Kantor Imigrasi E Paspor

Biaya pembuatan e-paspor bisa di bayarkan melalui bank yang bekerja sama dengan imigrasi. Bukti pembayaran harus di bawa saat mengajukan permohonan di kantor imigrasi.

 

Pengambilan Paspor

Setelah proses selesai, pemohon akan di beritahu kapan paspor bisa di ambil. Waktu pengambilan biasanya berkisar antara 5-10 hari kerja.

Jasa E-Paspor Jangkar Groups

Jasa E-Paspor Jangkar Groups

E-paspor menawarkan berbagai keunggulan, termasuk peningkatan keamanan dan kemudahan dalam proses imigrasi. Dengan mengetahui daftar kantor imigrasi yang menyediakan layanan e-paspor serta memahami prosedur pengajuannya, pemohon dapat lebih siap dan proses pengurusan paspor menjadi lebih lancar. Pastikan untuk selalu mengikuti informasi terbaru dari kantor imigrasi terkait perubahan kebijakan atau prosedur yang mungkin berlaku. Baca Juga: Persyaratan Daftar Paspor 2024

  Layanan Paspor Online Aplikasi: Memudahkan Proses Pengurusan

 

Kami Mengerti Masalah Daftar Imigrasi E-Paspor Yang Anda Hadapi

  • Pertama, tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  • Selanjutnya, lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  • Kemudian, ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  • Selanjutnya, adanya surat asli tapi palsu
  • Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  • Selanjutnya, kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  • Kemudian, gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  • Selanjutnya, bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  • Terakhir, takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Serahkan semua permasalahan Daftar Imigrasi E-Paspor anda kepada Jangkar Groups :

  • Pertama, perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  • Selanjutnya, memiliki kredibilitas legalitas usaha
  • Kemudian, memiliki kantor yang jelas alamatnya
  • Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  • Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  • Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  • Selanjutnya, update informasi perkembangan order
  • Kemudian, dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  • Selanjutnya, proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  • Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client di kirim soft copy dan invoice.
  • Kemudian, lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

 

Bagaimana caranya kirim dokumen Daftar Imigrasi E-Paspor ?

Cara kirim dokumen persyaratan Daftar Imigrasi E-Paspor bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups

  • Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  • Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  • Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  • Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

 

 

Email : [email protected]
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups
Website : Jangkargroups.co.id

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor