Cara Mendapatkan Visa Kerja Di NZ

Cara Mendapatkan Visa Kerja Di NZ – Melakukan perjalanan ke luar negeri untuk bekerja bisa di anggap sebagai salah satu pencapaian penting dalam hidup seseorang. Salah satu destinasi populer yang di incar banyak orang adalah New Zealand. Oleh karena itu, Negara yang terkenal dengan keindahan alamnya ini tidak hanya menawarkan pemandangan yang menakjubkan, tetapi juga peluang kerja yang menarik. Namun, sebelum bisa bekerja di New Zealand, kamu perlu mempertimbangkan proses mendapatkan visa kerja terlebih dahulu.

  Visa America Holiday: A Comprehensive Guide

1. Cara Mendapatkan Visa Kerja Di NZ Dan Tentukan jenis visa kerja yang di butuhkan

Sebelum mengajukan visa kerja di New Zealand, pastikan kamu sudah menentukan jenis visa yang sesuai dengan kebutuhanmu. Oleh karena itu, Visa kerja di New Zealand terbagi menjadi beberapa jenis, di antaranya:

– Skilled Migrant Visa: visa ini di tujukan untuk para profesional atau tenaga kerja terampil dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun. Visa ini memiliki batas usia yaitu di bawah 55 tahun.

– Essential Skills Work Visa: visa ini di tujukan untuk pekerja dengan keahlian khusus dan pengalaman kerja yang di butuhkan oleh pasar kerja New Zealand.

– Work to Residence Visa: visa ini memungkinkan kamu untuk bekerja di New Zealand dan nantinya dapat mengajukan permohonan untuk tinggal di sana secara permanen.

– Working Holiday Visa: visa ini di tujukan untuk para pelajar atau lulusan yang ingin bekerja dan berlibur di New Zealand selama setahun.

Pilih jenis visa yang sesuai dengan kebutuhanmu dan pastikan kamu memenuhi persyaratan yang di butuhkan untuk mendapatkan visa tersebut.

  Daftar Schengen Visa

Cara Mendapatkan Visa Kerja Di NZ Dan Tentukan jenis visa kerja yang di butuhkan

2. Cara Mendapatkan Visa Kerja Di NZ Dan Persiapkan dokumen-dokumen yang di perlukan

Setelah menentukan jenis visa yang di butuhkan, selanjutnya kamu perlu mempersiapkan dokumen-dokumen yang di perlukan. Oleh karena itu, Dokumen yang di butuhkan untuk visa kerja di New Zealand antara lain:

– Paspor yang masih berlaku

– Surat tawaran kerja dari perusahaan di New Zealand

– Bukti pengalaman kerja dan kualifikasi pendidikan

– Surat rekomendasi dari atasan atau dosen

– Bukti keuangan yang menunjukkan kamu memiliki cukup dana untuk tinggal di New Zealand selama bekerja

Pastikan kamu telah mempersiapkan semua dokumen yang di butuhkan dengan baik untuk memudahkan proses aplikasi visa kerja.

Cara Mendapatkan Visa Kerja Di NZ Dan Persiapkan dokumen-dokumen yang di perlukan

3. Cara Mendapatkan Visa Kerja Di NZ Dan Lakukan pendaftaran online

Setelah mempersiapkan semua dokumen, kamu dapat melakukan pendaftaran online melalui situs resmi Imigrasi New Zealand. Oleh karena itu, Pastikan kamu mengisi formulir dengan benar dan teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengajukan visa kerja.

4. Lakukan tes kesehatan dan biometrik

Setelah pendaftaran online, kamu akan di minta untuk melakukan tes kesehatan dan biometrik. Oleh karena itu, Tes kesehatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa kamu bebas dari penyakit yang berbahaya dan sesuai dengan persyaratan kesehatan New Zealand. Biometrik sendiri bertujuan untuk merekam sidik jari dan foto wajah kamu sebagai identitas di negara tersebut.

  Harga Visa Jepang 2024: Persyaratan, Proses, dan Biaya

5. Cara Mendapatkan Visa Kerja Di NZ Dan Tunggu proses aplikasi visa kerja

Setelah melalui tahap pendaftaran online dan tes kesehatan, kamu hanya perlu menunggu proses aplikasi visa kerja. Oleh karena itu, Proses ini bisa memakan waktu yang berbeda-beda tergantung dari jenis visa dan banyaknya aplikasi yang harus diproses oleh Imigrasi New Zealand. Kamu dapat memantau status aplikasi visa kerjamu melalui situs resmi Imigrasi New Zealand.

6. Mengurus visa kerja setelah sampai di New Zealand

Oleh karena itu, Setelah visa kerja kamu di setujui, pastikan kamu juga mempersiapkan dokumen-dokumen lain yang di butuhkan untuk bekerja di New Zealand. Kamu juga perlu mengurus kartu penduduk dan nomor pajak agar bisa bekerja secara legal di negara tersebut.

Dengan mengikuti panduan di atas, kamu dapat memperoleh visa kerja di New Zealand dengan mudah dan tanpa hambatan. Maka, Persiapkan dokumen-dokumen dengan baik dan pastikan kamu memilih jenis visa yang sesuai dengan kebutuhanmu. Semoga berhasil!

PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin