Berapa Harga Visa Ke Malaysia?

Apa itu Visa dan Kenapa Dibutuhkan?

Berapa Harga Visa Ke Malaysia – Visa adalah izin yang di berikan oleh pemerintah suatu negara kepada wisatawan atau pelancong untuk masuk ke negara tersebut. Visa diperlukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam suatu negara. Jadi, ketika Anda ingin pergi ke Malaysia, Anda membutuhkan visa untuk bisa masuk ke Malaysia. Visa ini harus di peroleh sebelum Anda pergi, sehingga Anda harus merencanakan perjalanan Anda dengan baik.

  Cek Visa Umroh Progresif

Jenis Visa untuk Ke Malaysia - Berapa Harga Visa Ke Malaysia

Jenis Visa untuk Ke Malaysia – Berapa Harga Visa Ke Malaysia

Di Malaysia, terdapat beberapa jenis visa yang bisa di peroleh oleh wisatawan. Beberapa jenis visa tersebut adalah:

1. Visa Turis

Adalah jenis visa yang di keluarkan untuk wisatawan yang ingin mengunjungi Malaysia untuk keperluan liburan atau pariwisata. Visa ini memiliki masa berlaku sekitar 3 hingga 6 bulan. Visanya juga bisa di perpanjang dengan membayar biaya tambahan.

2. Visa Bisnis

Adalah jenis visa yang di keluarkan untuk orang yang ingin melakukan kegiatan bisnis di Malaysia seperti membuka perusahaan atau melakukan kerjasama bisnis dengan perusahaan di Malaysia. Visa ini memiliki masa berlaku sekitar 3 hingga 6 bulan. Visanya juga bisa di perpanjang dengan membayar biaya tambahan.

3. Visa Pelajar

Adalah jenis visa yang di keluarkan untuk wisatawan yang ingin belajar di Malaysia. Visa ini memiliki masa berlaku sekitar 3 hingga 6 bulan, tergantung pada program studi yang di ambil.

4. Visa Kerja

Adalah jenis visa yang di keluarkan untuk orang yang ingin bekerja di Malaysia. Visa ini memiliki masa berlaku sekitar 1 hingga 2 tahun, tergantung pada perjanjian dengan perusahaan di Malaysia.

  Persyaratan Visa Ke Mesir

Berapa Harga Visa Ke Malaysia?

Oleh karena itu, Harga visa ke Malaysia tergantung pada jenis visa yang dibutuhkan. Harga visa ke Malaysia juga dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk mengecek harga visa sebelum Anda membelinya.

1. Visa Turis

Harga turis untuk ke Malaysia sekitar $25 atau sekitar Rp. 350.000. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Visa Bisnis

Oleh karena itu, Harga bisnis untuk ke Malaysia sekitar $50 atau sekitar Rp. 700.000. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.

3. Visa Pelajar

Harga pelajar untuk ke Malaysia sekitar $50 atau sekitar Rp. 700.000. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.

4. Visa Kerja

Harga visa kerja untuk ke Malaysia sekitar $100 atau sekitar Rp. 1.400.000. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Berapa Harga Visa Ke Malaysia

Cara Membeli Visa Ke Malaysia - Berapa Harga Visa Ke Malaysia

Cara Membeli Visa Ke Malaysia – Berapa Harga Visa Ke Malaysia

Oleh karena itu, Untuk mendapatkan visa ke Malaysia, Anda dapat mengunjungi kedutaan besar Malaysia di negara Anda atau mengunjungi situs resmi pemerintah Malaysia. Selain itu, Anda juga dapat membeli visa ke Malaysia melalui agen perjalanan atau travel agent.

  Form Visa Waiver Jepang Terbaru

Kesimpulan – Berapa Harga Visa Ke Malaysia

Visa adalah dokumen yang penting untuk memasuki suatu negara. Jadi, pastikan Anda memperoleh visa sebelum pergi ke Malaysia. Sehingga, Harga tergantung pada jenis visa yang di butuhkan. Untuk membeli visa, Anda dapat mengunjungi kedutaan besar Malaysia atau agen perjalanan. Jangan lupa untuk memeriksa harga visa sebelum membelinya.

PT Jangkar Global Groups

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin