Apotek Kimia Farma TKI: Menyediakan Kebutuhan Medis

Apotek Kimia Farma TKI adalah salah satu apotek yang menyediakan kebutuhan medis bagi tenaga kerja Indonesia yang akan bekerja di luar negeri. Apotek ini merupakan bagian dari PT Kimia Farma (Persero) Tbk, perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang di dirikan pada tahun 1817.

Mengenal PT Kimia Farma (Persero) Tbk

Mengenal PT Kimia Farma (Persero) Tbk

PT Kimia Farma (Persero) Tbk merupakan perusahaan farmasi terbesar di Indonesia dengan sejarah yang panjang. Perusahaan ini di dirikan pada tahun 1817 dengan nama NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co di Batavia (kini Jakarta). Perusahaan ini kemudian berganti nama menjadi N.V. Chemicalien Handle Rathkamp En Co pada tahun 1824 dan kemudian menjadi NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co van Eijkman pada tahun 1907.

  Gaji TKI Indonesia Di Malaysia

Pada tahun 1958, perusahaan ini berganti nama menjadi PT Kimia Farma (Persero) Tbk dan menjadi perusahaan farmasi pertama yang go public di Indonesia pada tahun 1971. Saat ini, perusahaan ini memiliki beberapa anak perusahaan, termasuk Apotek Kimia Farma TKI.

Apotek Kimia Farma TKI

Apotek Kimia Farma TKI

Maka, Apotek Kimia Farma TKI di dirikan pada tahun 2008 dengan tujuan menyediakan kebutuhan medis bagi tenaga kerja Indonesia yang akan bekerja di luar negeri. Sehingga, Apotek ini memiliki beberapa cabang di Indonesia dan dapat di akses melalui website resmi mereka.

Salah satu keunggulan Apotek Kimia Farma TKI adalah menyediakan obat-obatan yang sesuai dengan regulasi kesehatan di negara tempat tenaga kerja Indonesia akan bekerja. Selain itu, apotek ini juga menyediakan layanan konsultasi kesehatan bagi tenaga kerja Indonesia.

Apotek  Farma TKI juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan di Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan bagi karyawan mereka yang bekerja di luar negeri. Hal ini memberikan kemudahan bagi perusahaan dan karyawan untuk mendapatkan layanan kesehatan yang terpercaya.

  Kapan Malaysia Dibuka Untuk TKI

Layanan yang Di sediakan oleh Apotek Kimia Farma TKI

Apotek Kimia TKI menyediakan berbagai macam layanan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan tenaga kerja Indonesia yang akan bekerja di luar negeri, antara lain:

  • Penjualan obat-obatan sesuai dengan regulasi kesehatan di negara tempat tenaga kerja Indonesia akan bekerja
  • Konsultasi kesehatan bagi tenaga kerja Indonesia
  • Pemeriksaan kesehatan sebelum dan sesudah bekerja di luar negeri
  • Pelayanan kesehatan bagi karyawan perusahaan yang bekerja di luar negeri

Selain itu, Apotek  Farma TKI juga menyediakan informasi kesehatan yang berguna bagi tenaga kerja Indonesia yang akan bekerja di luar negeri. Informasi ini meliputi tips kesehatan, informasi tentang penyakit yang umum di negara tempat mereka akan bekerja, dan lain sebagainya.

Keuntungan Menggunakan Jasa Apotek Kimia Farma TKI

Menggunakan jasa Apotek  Farma TKI memiliki beberapa keuntungan, antara lain:

  • Mendapatkan obat-obatan yang sesuai dengan regulasi kesehatan di negara tempat tenaga kerja Indonesia akan bekerja
  • Mendapatkan konsultasi kesehatan dari tenaga medis yang terpercaya
  • Memperoleh informasi kesehatan yang berguna sebelum dan selama bekerja di luar negeri
  • Memperoleh layanan kesehatan yang terintegrasi dengan perusahaan tempat mereka bekerja
  Agen TKI Singapore: Mencari Pekerja Migran Indonesia

Dengan menggunakan jasa Apotek  Farma TKI, tenaga kerja Indonesia dapat memastikan kesehatan mereka. Selama bekerja di luar negeri dan menghindari risiko kesehatan yang tidak di inginkan.

Kesimpulan Apotek Kimia Farma TKI

Maka, Apotek Farma TKI merupakan apotek yang menyediakan kebutuhan medis bagi tenaga kerja Indonesia yang akan bekerja di luar negeri. Kemudian, Apotek ini bekerja sama dengan beberapa perusahaan untuk memberikan layanan kesehatan bagi karyawan perusahaan yang bekerja di luar negeri. Selanjutnya, Apotek Kimia Farma TKI menyediakan berbagai macam layanan, mulai dari penjualan obat-obatan hingga konsultasi kesehatan. Dengan menggunakan jasa  Kimia Farma TKI, tenaga kerja Indonesia dapat memastikan kesehatan mereka selama bekerja di luar negeri dan menghindari risiko kesehatan yang tidak di inginkan.

PT. Jangkar Global Groups akan memberi solusi terbaik.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Selanjutnya, Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

 

 

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

  Cara Merubah Jadwal Antrian Paspor Online

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin