Travel ke Tunisia

Melakukan perjalanan ke luar negeri dengan destinasi yang menarik dan terhindar dari keramaian bisa menjadi pilihan untuk berlibur, terutama Tunisia. Namun, Anda harus urus visa untuk travel ke Tunisia terlebih dahulu pastinya, penasaran bagaimana tahapannya? Berikut penjelasannya:

 

 

 

Visa untuk Travel ke Tunisia

 

Alasan Travel ke Tunisia

Anda ingin merasakan sensasi berlibur yang tenang dan damai, layaknya pada tempat milik pribadi? Cobalah untuk berkunjung ke Tunisia, mempunyai beragam keindahan alam membuat negara yang satu ini patut menjadi pilihan. Tidak hanya itu saja, alasan lainnya Tunisia menjadi negara yang direkomendasikan karena pantainya yang indah.

Sebenarnya bukan hanya karena keindahan pantai saja yang menonjol dari negara Tunisia, tetapi juga dari segi budaya dan peninggalan. Terdapat sejumlah bangunan bersejarah yang terawat dan masih utuh hingga kini. Kondisi dari benda bersejarah tersebut tentu menarik perhatian para pengunjung yang datang pastinya.

Baca juga : biro jasa penerjemah tersumpah bahasa tunisia

 

Tunisia Menjadi Negara Pilihan untuk Melakukan Travel ke tunisia

 

Alasan Berlakunya Visa Travel ke Tunisia

Ketika memasuki sebuah negara Anda diharuskan untuk mempunyai dokumen wajib yang menerangkan izin masuk dan menetap sementara. Bagi yang belum urus visa untuk travel ke Tunisia dan sedang merencanakannya, segeralah untuk melakukannya. Hal tersebut sebab sangat penting bagi para traveler, berikut alasan lainnya visa diperlukan yaitu:

  Visa Bisnis Perancis Untuk Konferensi Bisnis

 

1.Pergi Traveling Atau Menjadi Turis

Ketika seseorang memutuskan untuk melakukan traveling ke luar negeri atau menjadi turis asing sudah seharusnya mengurus visa. Menjadi dokumen wajib untuk dapat tinggal sementara di sebuah negara terlebih lagi Tunisia. Traveling tentu menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan bagi yang hobi bepergian bukan?

 

Untuk urus visa untuk travel ke Tunisia pun harus Anda lakukan dan persiapkan dengan matang, mengapa? Jika semua persyaratan yang diminta sudah terpenuhi, maka dokumen kepemilikan visa pun akan mudah untuk diperoleh. Jadi jangan sampai Anda menyepelekan proses pembuatan visa, sebab butuh waktu untuk mendapatkannya.

 

Alasan Diperlukannya Visa travel Ke Tunisia

 

2. Mengikuti Training Atau Pelatihan Travel ke Tunisia

Berikutnya, bagi Anda yang ingin mengikuti training atau pelatihan ke luar negeri terutama Tunisia sangat penting untuk membawa visa. Visa pelatihan merupakan izin tinggal sementara yang dikeluarkan oleh kedutaan untuk bisa menetap sementara hingga pelatihan di negara tersebut selesai. Biasanya akan diterima dari sebuah lembaga atau perusahaan.

 

Berdasarkan nama visanya saja sudah berbeda yaitu visa pelatihan yang diperuntukan kepada individu atau kelompok dalam mengasah keterampilannya. Tidak hanya sekedar untuk berlibur saja bukan visa pemanfaatannya sekarang? Namun sudah kompleks dan lebih luas lagi penggunaannya.

 

3. Melakukan Bisnis serta Perjalanan Kerja

Alasan lain yang mengakibatkan sebagian besar orang untuk mempunyai visa ke Tunisia yakni dalam rangka melakukan perjalanan bisnis. Hal ini pasti sudah sering bukan Anda dengar, bahwa perusahaan mengirim karyawannya untuk menjemput bola. Memungkinkan terjadinya kesepakatan yang menguntungkan. 

 

4. Menjadi Siswa di Perguruan Tinggi

Nah, alasan lain yang membuat seseorang mengurus visa yakni karena ingin menjadi siswa di sebuah perguruan tinggi. Bersekolah di luar negeri tentu menjadi impian setiap pelajar. Visa yang dikeluarkan untuk pelajar ini sifatnya non imigran, oleh sebab itu pemiliknya bukan berkebangsaan negara tersebut.

  Visit Visa Law UAE

 

Itulah beberapa alasan yang mengharuskan setiap orang perlu untuk memiliki sebuah visa. Terdapat beberapa perjalanan ke luar negeri selain traveling yang diwajibkan untuk mengurus dokumen tersebut. Bagi Anda yang ingin merencanakan perjalanan, pastikan terlebih dahulu dalam rangka apa perjalanan tersebut dilakukan.

 

Melakukan Bisnis serta Perjalanan Kerja dan travel ke tunisia

 

Persyaratan Urus Visa Travel ke Tunisia

Urus visa untuk travel ke Tunisia bisa Anda lakukan ketika persyaratan yang dibutuhkan telah dilengkapi seluruhannya. Penasaran bukan apa saja syarat syarat yang harus dilengkapi agar bisa mengurus visa? Simak berikut ini penjelasan lengkapnya yaitu:

 

1. Melengkapi Formulir Aplikasi Visa

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk urus visa untuk travel ke Tunisia adalah dengan melengkapi formulir aplikasi visa. Hal tersebut merupakan bentuk dari permohonan visa ke Tunisia yang akan dibuat. Isi seluruh pernyataan atau pertanyaan yang terdapat dalam formulir tersebut.

 

2. Mempunyai Paspor untuk Travel ke Tunisia

Jika sudah melengkapi formulir, berikutnya Anda diharuskan untuk mempunyai paspor sebelumnya. Paspor yang Anda miliki sendiri harus dalam masa aktif dan berlaku. Jangan sampai ketika ingin melakukan pengurusan visa paspor Anda dalam keadaan tidak aktif.

 

syarat Urus Visa Travel ke Tunisia

 

3. Melampirkan Keterangan Pemesanan Tiket Perjalanan

Sebagai salah satu syarat untuk dapat mengurus pembuatan visa, Anda juga diwajibkan untuk melampirkan keterangan pemesan tiket perjalanan. Hal tersebut diberikan sebagai bukti bahwa Anda memang benar akan melakukan perjalanan ke Tunisia. Lampiran bisa dalam bentuk print out atau salinan.

 

4. Memiliki Surat Keterangan Pemesanan Hotel

Selanjutnya syarat yang diberlakukan adalah surat keterangan pemesanan hotel yang harus dimiliki, mengapa? Adanya surat terkait hotel tersebut memberikan bukti bahwa Anda mempunyai tempat menginap ketika telah tiba di Tunisia. Jadi jelas kepergian Anda memang sudah terencana dengan baik.

  Visa Bisnis Malaysia Untuk Pertemuan Dengan Mitra Strategis

 

Melampirkan Keterangan Pemesanan Tiket Perjalanan

 

5. Menyerahkan Bukti Rekening Bank dan Catatan

Kepolisian Bukti rekening koran atau buku tabungan pun masuk ke dalam lampiran syarat yang di perlukan. Anda dapat melampirkan rekening dengan transaksi tiga bulan terakhir. Lampiran bisa berbentuk salinan buku tabungan dengan halaman utama yang memperlihatkan jumlah dana transaksi minimal 50 juta.

 

6. Memberikan Surat Otorisasi Resmi Bagi Anak di Bawah Umur

Terdapat syarat tambahan bagi anak yang berada di bawah umur, yaitu telah memiliki surat otorisasi resmi. Ha tersebut di keluarkan sebagai bentuk pernyataan bahwa anak yang belum cukup umur bisa mendatangi negara tujuan. Para orangtua bisa melakukan pengurusan surat tersebut sebelum melakukan perjalanan ke Tunisia.

 

Memberikan Surat Otorisasi Resmi Bagi Anak di Bawah Umur

 

Jasa Urus Visa untuk Travel Ke Tunisia

Bagi Anda yang sibuk dengan bisnis atau pekerjaan tentu sulit untuk urus visa untuk travel ke Tunisia sendirian bukan? Pasalnya selain menyita waktu dan tenaga, beberapa dokumen persyaratan tidak di ketahui. Hal itulah yang membuat proses pengurusannya terasa sulit, namun kini Anda dapat mempercayakannya pada Kami.

 

Sudah terdaftar secara resmi dari tahun 2008 di kementerian hukum dan HAM tentu membuat jasa yang Kami tawarkan sudah lama di kenal. Para klien yang sudah Kami tangani pun lebih dari 1000 orang hingga saat ini. Tidak hanya itu, pihak Kami juga lebih mengutamakan pelayanan yang berkualitas pada tiap klien.

Biro jasa aman dan terpercaya untuk Travel ke Tunisia

Terdapat beberapa keunggulan yang akan Anda peroleh jika mempercayakan Kami sebagai jasa pengurusan visa. Berbeda dengan tempat atau jasa lainnya, Kami selalu memegang teguh kepercayaan para klien. Berikut kelebihan yang dapat Anda dapatkan lewat jasa Kami yaitu:

 

  • Mempunyai legalitas usaha.
  • Kantor pusat mempunyai alamat yang jelas.
  • Terdiri dari staff dan karyawan yang profesional.
  • Konsultasi dapat di lakukan kapanpun selama jam kerja.
  • Dapat jaminan keaslian dokumen.
  • Update akan informasi terbaru.
  • Lebih hemat biaya akomodasi.

 

Sedikit melelahkan bukan, jika melakukan urus visa untuk travel ke Tunisia sendiri, terlebih lagi di waktu yang padat? Kini Anda bisa melakukan konsultasi pada Kami terkait pembuatan dokumen tersebut hingga selesai. Hubungi Kami sekarang juga untuk dapatkan layanan yang Anda inginkan!

Adi