Jasa Visa Pelajar Palestina

Bukan hal yang asing jika pelajar melakukan kunjungan ke negara lain, misalnya untuk pertukaran pelajar. Begitu juga ke Palestina. Jasa visa pelajar Palestina hadir untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang hendak mengurus keberangkatan. Sebab, visa merupakan dokumen kunci.

Tanpa adanya visa, Anda tidak akan mendapatkan izin untuk memasuki wilayah suatu negara, tak terkecuali Palestina. Jika yang datang adalah pelajar untuk keperluan pendidikan, maka jenis dokumen yang diperlukan adalah visa pelajar. Selengkapnya mari simak dalam pembahasan berikut:

Fakta-fakta tentang Palestina

Sebelum membahas lebih banyak tentang jasa visa pelajar Palestina, mari mencari tahu lebih jauh seputar negara tujuan Anda. Palestina mungkin dikenal sebagai negara yang berkonflik, namun sebenarnya banyak hal menarik yang dimilikinya.

Palestina merupakan  negara di wilayah Asia Barat, terbagi ke dua entitas politik yakni pendudukan Israel serta otoritas nasional milik Palestina. Bahasa resminya Arab, dengan luas wilayah 6.020 km2. Jumlah penduduknya sekitar 5,3 juta jiwa. Berikut beberapa fakta lainnya:

1. Gazelle, Simbol Masyarakat Palestina

Gazelle merupakan hewan yang dianggap sebagai representasi identitas masyarakat Palestina. Kecepatan lari mamalia ini bahkan mencapai 100 km per jamnya. Gazelle adalah kijang gunung, hewan yang terbilang langka dan sering diceritakan di kisah-kisah rakyat kuno.

  Visa Bisnis Kanada Untuk Proyek Dan Konstruksi

2. Bunga Nasional, Poppy

Jika kijang gunung identik dengan identitas Palestina, ada juga bunga nasional yang bernama poppy. Bunga ini berwarna jingga kemerahan, sangat cantik dan cukup banyak ditanam oleh warga Palestina.

Ternyata bunga Poppy memiliki kemampuan untuk mengobati beberapa keluhan fisik yang dialami manusia. Misalnya mengalami nyeri, emosi yang tidak stabil, hingga sakit perut. Selain itu, kehadirannya juga penting dalam dunia pertanian.

3. Banyak Kawasan Wisata yang Antik dan Bersejarah

Pengguna jasa visa pelajar Palestina tak akan menyesal mengunjungi negara ini. Pasalnya, Palestina merupakan pusat sejarah umat Islam sebagai peradaban pertama. Meski masih berkonflik dengan Israel, daya tariknya tidak kalah.

Banyak orang mengunjungi negara ini untuk tujuan ziarah. Contoh destinasi yang menjadi favorit adalah Masjid Al-Aqsa, sudah ada sejak 706 Masehi. Tempat ini dikenal tempat terjadinya Isra’ Mi’raj dimana Rasulullah SAW mendapatkan perintah dari Allah untuk melaksanakan Shalat.

Ada King David Tomb, tempat peristirahatan Nabi Daud. Kemudian ada Akka, kota tua ini dilengkapi keindahan laut Mediterania, sebagai benteng pertahanan yang menjaga dari serangan Napoleon Bonaparte di masa perang. Tentunya masih banyak destinasi tak terlupakan lainnya.

4. Banyak Industri yang Berkembang

Palestina termasuk negara dengan keragaman jenis industri. Sebut saja tekstil, semen, zaitun, hingga sektor pariwisata. Semuanya menyumbangkan peran yang penting untuk membantu peningkatan perekonomian di Palestina.

Tidak lupa adalah sektor pertambangan. Hasil tambang dari Palestina kerap kali diekspor menuju berbagai negara. Salah satunya adalah Amerika. Hingga kini, pertambangan masih menjadi kekuatan penting untuk menunjang perekonomian Palestina.

5. Sangat Mengutamakan Ramadhan

Bulan suci yang datang setahun sekali, Ramadhan sangat dihargai di Palestina. Tidak hanya melaksanakan puasa sampai matahari terbenam, namun juga terlihat dari aktivitas kesehariannya.

  Apply Visa Belanda Berapa Lama

Nyaris seluruh toko sudah tutup sebelum melihat matahari terbenam di bulan Ramadhan. Begitu juga dengan restoran yang kebanyakan tutup di siang hari. Kecuali beberapa hotel saja yang khusus melayani wisatawan.

6. Buah Zaitun Sebagai Tradisi yang Mendunia

Buah zaitun sudah menjadi bagian penting dari Palestina. Baik tradisi, budaya, dan kehidupan sehari-hari banyak yang menggunakan manfaat dari zaitun. Bahkan, 45% tanah Palestina didedikasikan sebagai tempat bertumbuhnya buah ini.

Zaitun sangat dihargai dan dihormati, sebagai identitas dari Palestina itu sendiri. Buah ini juga cukup banyak tersebar di negara lain. Mulai penggunaan untuk bahan masakan, perawatan diri, dan sebagainya.

Prosedur Pengajuan Visa Pelajar untuk ke Palestina

Sebelumnya telah dijelaskan berbagai fakta yang mungkin masih jarang diketahui tentang Palestina. Negara yang kaya akan sejarah keislaman ini memiliki banyak tempat menarik yang dapat dikunjungi. Jadi selain untuk kunjungan wajib, pelajar juga berkesempatan mengunjungi berbagai tempat.

Pemegang visa memiliki izin resmi untuk memasuki suatu negara, termasuk hak-hak lainnya. Contohnya menggunakan fasilitas umum, mendapatkan penanganan medis, mendatangi area wisata, dan sebagainya. Sebelum itu Anda perlu membuat visa dengan mengikuti proses berikut:

1. Menyiapkan Berkas Persyaratan

Siapkan berkas yang akan digunakan untuk mengajukan visa. Tentunya ada berkas wajib yang akan digunakan oleh Kedutaan untuk memproses permohonan visa. Berikut dokumen wajibnya, berdasarkan informasi dari jasa visa pelajar Palestina:

  • Identitas pemohon berupa KTP dan kartu bukti pelajar.
  • Paspor yang masa berlakunya minimal masih enam bulan setelah berangkat ke Palestina.
  • Pas foto dengan ukuran 5×5 serta 4×6. Background terang, tidak perlu mengenakan kacamata saat berfoto.
  • Bukti kesanggupan ekonomi untuk membiayai kehidupan selama berada di Palestina. Bisa berupa rekening koran atau buku tabungan.
  • Asuransi perjalanan.
  • Bukti pemesanan tiket pesawat dan tempat untuk menginap selama di Palestina.
  • Ijazah terakhir beserta transkrip nilai.
  Visit Visa Netherland dan Dokumennya

2. Mengisi Data di Formulir Pengajuan

Buka website resmi milik Kedutaan Palestina. Di sini Anda dapat mencari formulir yang akan dipakai untuk mengajukan visa pelajar. Formulir ini berisi beragam pertanyaan serta data yang wajib diisi.

Semua ini menggunakan Bahasa Inggris. Pastikan Anda mengisinya dengan benar agar tidak terhambat prosesnya saat di Kedubes. Disarankan menggunakan jasa visa pelajar Palestina sehingga bisa meminimalisir terjadinya kesalahan pengisian.

3. Mengajukan Pembuatan Visa Pelajar di Kedubes Palestina

Serahkan semua berkas yang sudah disiapkan kepada petugas Kedutaan Palestina. Petugas akan melakukan pemeriksaan terkait kelengkapan dan validitas dokumen tersebut. Setelah mendapatkan persetujuan, Anda dapat berlanjut ke tahap wawancara.

4. Mengambil Hasil Visa

Lunasi biaya pembuatan visa di kasir, kemudian berikan buktinya ke petugas agar bisa langsung diproses. Tunggu sekitar 7-15 hari, Anda akan menerima email dari Kedutaan yang mengkonfirmasi jika visanya sudah selesai. Ambil visa di Kedubes.

Jasa Visa Pelajar Palestina dengan Kinerja Terbaik

Sebelumnya telah dijelaskan bagaimana prosedur pengurusan visa yang akan dilalui sebelum keberangkatan ke Palestina. Ada serangkaian prosedur yang perlu dilalui, namun banyak juga yang mengalami kesulitan meskipun tahu prosedurnya. Kebanyakan karena keterbatasan waktu untuk mengurus visanya sendirian.

Hambatan seperti banyaknya kesibukan, minimnya pemahaman tentang istilah hukum, dan tidak bisa berangkat ke ibu kota cukup sering terjadi. Untuk itulah Kami, Jangkar Group hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi Anda yang hendak mengajukan visa pelajar.

Dibekali dengan pengalaman belasan tahun, tim Kami telah membantu ribuan klien untuk mengurus visanya hingga selesai, termasuk visa pelajar. Anda cukup menyerahkan dokumen yang diperlukan, selebihnya akan diurus oleh tim Jangkar Group sampai selesai.

Perusahaan Kami telah mendapatkan izin dari Kemenkumham, dengan alamat kantor yang jelas dan mudah dicari sehingga keamanannya terjamin. Keunggulan menggunakan jasa Kami yakni tidak perlu membayar DP. Semuanya dapat dilunasi setelah visa Anda selesai.

Demikian informasi tentang jasa visa pelajar Palestina yang dapat diandalkan dalam mengurus visa hingga siap dipakai untuk keberangkatan. Dengan begitu, Anda dapat berfokus untuk mengurus hal lainnya. Anda bisa langsung berkonsultasi dengan tim Kami melalui kontak yang tersedia.

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor