Visa Ikut Suami Lebanon

Warga asing yang ingin masuk Lebanon harus mendapatkan izin terlebih-lebih dahulu. Begitu pula bagi Anda yang melangsungkan pernikahan campuran dan mengikuti pasangan ke sana. Pengurusannya bisa di serahkan pada jasa Visa Ikut Suami Atau Istri Lebanon.

Tipe visa ini penting di buat, terlebih lagi kalau pernikahan campuran di lakukan di luar negeri. Anda tidak bisa begitu saja ikut pasang tanpa memegang visa. Karena dapat di tolak oleh petugas imigrasi pada saat kedatangan.

Visa Ikut Suami Lebanon

Agar tidak salah prosesnya, berikut di jelaskan lebih lanjut tentang tipe visa ini. Mulai dari jenis izin yang dapat di buat, dokumen untuk di lengkapi, dan cara mendapatkannya. Pahami juga bagaimana Lebanon menerapkan ketentuan izin masuknya.

Pentingnya Membuat Visa Ikut Suami Atau Istri

Kenapa Anda harus buat visa yang di gunakan untuk mengikuti tinggal pasangan di Lebanon? Karena dokumen ini menjadi izin masuk legal yang bisa meloloskan Anda di perbatasan imigrasi. Meski nantinya tetap melewati pemeriksaan petugas.

Visa buka hanya di pakai sebagai izin masuk saja. Melainkan juga memberikan kewenangan tinggal dalam periode tertentu. Jadi berdasarkan jenis visa yang di buat, Anda di bebaskan untuk mendampingi suami atau istri.

Tanpa memegang izin itu berarti sudah melanggar hukum. Bahkan petugas bisa menolak sejak kedatangan dan Anda di minta kembali ke negara asal untuk urus visa. Catatan buruk seperti ini bisa berpengaruh pada permohonan Anda yang lain.

  Pengurusan Dengan Visa Kunjungan Bagi Kelompok Wisatawan

Bagi suami atau istri, memegang visa ini juga membuktikan bahwa pernikahan yang sudah di lakukan legal. Sebab saat memprosesnya pasti di haruskan menunjukkan berkas persyaratan. Dokumen juga di perlukan saat pemeriksaan di bandara.

Jenis Visa Lebanon Untuk Ikut Suami Atau Istri dan Validitasnya

Lebanon menyediakan berbagai jenis visa yang dapat di ajukan. Untuk tujuan ikut suami atau istri, ada dua tipe yang mungkin cocok dengan kebutuhan. Keduanya adalah Visa Turis dan Tinggal Sementara atau Permanen. Inilah rinciannya:

  • Visa Turis. Memang paling utama ini di tujukan kepada pelancong yang akan jalan-jalan ke Lebanon. Tapi ternyata bisa di gunakan untuk kunjungan jangka pendek lain, seperti melakukan kunjungan keluarga, seperti suami.
  • Visa Tinggal Permanen dan Sementara. Kalau ingin tinggal lebih lama bersama suami di Lebanon, bisa mengajukan izin ini. Yang Visa Sementara paling tepat di buat kalau masih ada rencana untuk kembali ke negara asal.

Untuk validitas, di bedakan dari cara membuat. VOA memberikan izin tinggal selama satu bulan depan opsi perpanjangan tiga bulan. Sedangkan yang di proses di Kedutaan validitasnya 90 hari dengan durasi tinggal 15 hari dan 1—6 bulan.

Dalam menentukan jenis izin ini dapat berkonsultasi pada jasa Visa Ikut Suami Atau Istri Lebanon. Karena agen yang berpengalaman sudah paham apa yang paling cocok bagi Anda. Selain itu juga bisa di sesuaikan dengan rencana tinggal.

Dokumen Untuk Aplikasi Visa Ikut Suami Atau Istri Lebanon

Anda dapat melihat daftar dokumen berikut sebelum memutuskan untuk mengajukan aplikasi. Karena ketika berkas utama maupun pendukung tidak di sertakan, bisa menyebabkan proses terhambat. Bahkan mungkin saja juga di tolak.

Dalam tipe Visa Ikut Suami Atau Istri ini juga harus mampu membuktikan mengenai pernikahan yang sudah di langsungkan. Berikut daftar dokumen yang perlu di perhatikan:

  • Paspor dengan masa berlaku minum tiga bulan dari periode tinggal yang di maksud. Dokumen tersebut minimal menyisakan dua halaman kosong.
  • Selain paspor asli, dapatkan pula salinannya. Tiap halaman berjumlah satu copy dari mulai sampul, biodata, serta halaman tujuh dan sembilan.
  • Surat Penunjukan.
  • Kwitansi pembayaran yang sah.
  • Salinan KTP sebagai identitas.
  • Dua buah foto dengan latar belakang putih yang memenuhi aturan pengambilan. Ukurannya 4×6 sentimeter dan diambil paling baru.
  • Surat Undangan dari suami atau istri yang ada di Lebanon.
  • Reservasi perjalanan.
  • Reservasi akomodasi. Jika tinggal satu lokasi bersama pasangan, maka di jelaskan dalam Surat Undangan.
  • Memberikan Surat Keterangan yang menyatakan jika sponsor tidak keberatan dengan kedatangan pasangannya. Di sini juga menjelaskan alasan kunjungan.
  • Anak di bawah umur harus memiliki Formulir Izin Orang Tua.
  • Asuransi perjalanan yang tidak hanya mencakup Lebanon, tapi semua negara. Jumlahnya minuman USD 30.000.
  • Akta Kelahiran asli milik anak.
  • Surat Nikah.
  • Laporan rekening bank untuk satu bulan terakhir.
  Mengurus Visa Senegal Tanpa Ribet

Ketentuan Visa Ikut Suami Lebanon

Negara Lebanon menerapkan beberapa ketentuan penting terhadap izin masuk untuk warga asing. Perhatikan hal-hal berikut, karena menentukan di terima tidaknya aplikasi yang di ajukan. Rincian dari ketentuan ini sebagai berikut:

  • Semua dokumen persyaratan tersebut harus di terjemahkan ke Bahasa Arab, Inggris, atau Perancis. Tapi tidak bisa asal, melainkan menggunakan penerjemah tersumpah yang sudah di akui. Karenanya dapat meminta bantuan jasa Visa Ikut Suami Atau Istri Lebanon.
  • Dalam paspor tidak terdapat segel atau cap masuk ke Israel. Jika ada, maka di anggap tidak sah untuk masuk ke Lebanon.
  • Apabila membuat paspor baru dan visa sebelumnya di paspor lama masih tersisa validitasnya, tidak perlu menempelkan sketsanya. Cukup tunjukkan kedua paspor, baik lama atau baru saat kedatangan.
  • Jika paspor yang dibubuhi visa hilang atau dicuri, bayar lagi aplikasi secara penuh dan berikan buktinya.

Mengajukan Visa Ikut Suami Atau Istri Lebanon

Visa Lebanon hanya dapat di urus langsung ke Kedutaan Besar, baik secara mandiri maupun perwakilan. Pastikan mengurusnya berdasarkan prosedur yang di tetapkan oleh bagian konsuler. Berikut cara mengajukannya:

1. Mendaftar Visa Ikut Suami Lebanon di Kedutaan

Pertama kali Anda harus mendaftar dulu di Kedubes. Kunjungi situs resmi Kedutaan Besar Lebanon yang ada di Indonesia. Pada bagian visa akan di minta memasukkan nama, nomor telepon, alamat surel, serta mengunggah dokumen PDF.

2. Mengisi Formulir Aplikasi Visa Ikut Suami Lebanon

Masih pada situs yang sama, lengkapi formulir secara online. Lalu cetak isian tersebut untuk di beri tanda tangan. Jangan lupa menempelkan foto diri pada kolom yang di sediakan di formulir.

3. Mengumpulkan Persyaratan Visa Ikut Suami Lebanon

Setelah itu bisa mengumpulkan semua persyaratan, dengan janji temu yang sudah di buat tentunya. Dokumen di serahkan ke bagian konsuler yang ada di Kedubes. Alamatnya di Jalan YBR V, Kawasan Setiabudi.

Meskipun sudah punya janji temu, tetap datang di jam kerja Kedutaan, yakni pukul 09.00—16.00. Ambil nomor antrean saat tiba pertama kali. Kumpulkan dokumen sendiri atau menggunakan jasa Visa Ikut Suami Atau Istri Lebanon.

  Visa Kerja Malaysia Untuk Hukum Dan Legal

4. Membayar Biaya Pemrosesan Aplikasi Visa Ikut Suami Lebanon

Anda akan langsung di arahkan untuk melakukan pembayaran. Jumlahnya $35 untuk tipe single entry. Sedangkan yang multiple tiga bulan biayanya $70. Itu di luar biaya layanan di Kedubes.

5. Mengambil Visa Ikut Suami Lebanon

Tunggu visa diproses selama kurang lebih 3—4 minggu. Pemrosesan lama karena aplikasi harus di serahkan dulu ke Kementerian Luar Negeri Republik Lebanon. Saat di konfirmasi jadi, baru bisa mengambilnya.

Agen Berpengalaman Untuk Urus Visa Ikut Suami Atau Istri Lebanon

Anda dapat urus izin lewat jasa Visa Ikut Suami Atau Istri Lebanon yang berpengalaman. Kami adalah agen terpercaya untuk semua pengurusan dokumen perjalanan. Terbukti kredibilitas Kami dengan banyaknya klien yang di tangani.

Pemesanan layanan di sini juga mudah, yakni lewat WA dan email. Selanjutnya persyaratan bisa di kirimkan pada Kami. Barulah staf ahli yang urus hingga visa berhasil di terbitkan dalam waktu cepat.

Demikian penjelasan proses aplikasi untuk izin mengikuti pasangan ke Lebanon. Membuat izin tersebut akan lebih praktis menggunakan jasa Visa Ikut Suami Atau Istri Lebanon. Karena selain cepat, juga biayanya murah.

Kami Mengerti Masalah Visa Ikut Suami Lebanon Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Ikut Suami Lebanon anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Ikut Suami Lebanon ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Ikut Suami Lebanon yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor