Apa itu SKCK Mabes Polri?
Sebelum membahas panduan pengambilan nomor antrian pengajuan SKCK Mabes Polri, mari kita pahami terlebih dahulu apa itu SKCK Mabes Polri. SKCK Mabes Polri adalah Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang di terbitkan oleh kepolisian yang berada di bawah Mabes Polri. SKCK ini digunakan sebagai syarat dalam berbagai keperluan, seperti melamar pekerjaan, mendaftar sekolah atau universitas, dan lain sebagainya.
Kapan dan Dimana SKCK Mabes Polri Dapat Diajukan?
Panduan Pengambilan Nomor Antrian Pengajuan SKCK Mabes dapat diajukan setiap hari selama 24 jam di tempat yang telah di tentukan oleh kepolisian. Namun demikian, jika Anda ingin mengajukan SKCK Mabes Polri, lebih baik datang pada hari kerja dan jam kerja, yaitu Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB. Adapun lokasi pengajuan SKCK Mabes Polri terletak di Mabes Polri, Jl. Trunojoyo No.3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Biaya Legalisir Kemenkumham Termurah
Prosedur Pengajuan SKCK Mabes Polri
Berikut adalah panduan lengkap untuk mengambil nomor antrian pengajuan SKCK Mabes Polri:
1. Pastikan Anda sudah membawa persyaratan yang di butuhkan untuk pengajuan SKCK Mabes Polri, yaitu KTP asli dan fotokopi serta pas foto terbaru berwarna berukuran 4×6 cm sebanyak 2 lembar.
2. Datang ke Mabes Polri pada hari kerja dan jam kerja.
3. Masuk ke bagian pelayanan SKCK Mabes Polri. Anda akan di minta mengisi formulir pengajuan SKCK.
4. Setelah mengisi formulir, Anda akan di minta membayar biaya administrasi pengajuan SKCK sebesar Rp 30.000,- di loket yang telah di sediakan.
5. Setelah membayar biaya administrasi, Anda akan di berikan nomor antrian untuk pengajuan SKCK.
6. Tunggu hingga giliran Anda di panggil untuk memberikan sidik jari dan pas foto.
7. Setelah memberikan sidik jari dan pas foto, Anda dapat menunggu SKCK selesai di terbitkan.
8. SKCK dapat diambil setelah 1 hari kerja dari tanggal pengajuan.
Kami Mengerti Masalah Panduan Pengambilan Nomor Antrian Pengajuan SKCK Mabes Yang Anda Hadapi
- Pertama, tidak ada waktu karena kesibukan kerja
- Selanjutnya, lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
- Kemudian, ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
- Selanjutnya, adanya surat asli tapi palsu
- Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
- Selanjutnya, kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
- Kemudian, gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
- Selanjutnya, bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
- Terakhir, takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang
Serahkan semua permasalahan Panduan Pengambilan Nomor Antrian Pengajuan SKCK Mabes anda kepada Jangkar Groups :
- Pertama, perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
- Selanjutnya, memiliki kredibilitas legalitas usaha
- Kemudian, memiliki kantor yang jelas alamatnya
- Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
- Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
- Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
- Selanjutnya, update informasi perkembangan order
- Kemudian, dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
- Selanjutnya, proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
- Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client di kirim soft copy dan invoice.
- Kemudian, lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner
Bagaimana caranya kirim dokumen Panduan Pengambilan Nomor Antrian Pengajuan SKCK Mabes?
Cara kirim dokumen persyaratan Panduan Pengambilan Nomor Antrian Pengajuan SKCK Mabes bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.
Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups
- Kecepatan dan ketepatan waktu proses
- Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
- Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
- Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya
YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN
Perusahaan berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI
Email : [email protected]
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups
Website : Jangkargroups.co.id