Haji Visa Furada: Panduan Lengkap untuk Mengajukan Visa Haji

Apa itu Haji Visa Furada?

Haji Visa Furada adalah jenis visa khusus yang di peruntukkan bagi jamaah calon haji yang ingin berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Maka, Visa ini di keluarkan oleh Pemerintah Arab Saudi dan harus di urus oleh jamaah calon haji melalui perwakilan travel haji dan umroh yang telah terdaftar di Kementerian Agama.

Apa itu Haji Visa Furada

Kriteria untuk Mengajukan Haji Visa Furada

Selanjutnya, Untuk mengajukan, jamaah calon haji harus memenuhi beberapa kriteria yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Arab Saudi. Maka,  Kriteria tersebut antara lain:- Jamaah calon haji harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 70 tahun- Jamaah calon haji harus memiliki paspor yang masih berlaku minimal 6 bulan sebelum keberangkatan- Jamaah calon haji harus memiliki sertifikat vaksin COVID-19 yang telah di setujui oleh Pemerintah Arab Saudi

  Bolehkah Saya Masuk Moldova dengan Visa Schengen?

Proses Pengajuan Haji Visa Furada

Maka, Proses pengajuan harus di lakukan melalui perwakilan travel haji dan umroh yang telah terdaftar di Kementerian Agama. Namun, Proses pengajuan tersebut meliputi beberapa tahap, yaitu:

1. Pertama, Pendaftaran Jamaah calon haji harus mendaftar di biro travel haji dan umroh yang telah terdaftar di Kementerian Agama. Pendaftaran ini dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan dokumen yang di butuhkan seperti paspor dan sertifikat vaksin COVID-19.

2. Kemudian, Verifikasi Data Setelah melakukan pendaftaran, biro travel akan melakukan verifikasi data jamaah calon haji. Verifikasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa data yang di sampaikan oleh jamaah calon haji benar dan valid.

3. Selanjutnya, Pengajuan Visa Setelah data jamaah calon haji divalidasi, biro travel akan mengajukan ke Kedutaan Besar Arab Saudi. Proses pengajuan visa ini membutuhkan waktu sekitar 7-14 hari kerja.

4. Pengambilan Visa Setelah visa di setujui, biro travel akan mengambil visa tersebut dan memberikan kepada jamaah calon haji. Visa harus di cetak dalam bentuk fisik dan di bawa saat keberangkatan.

  Contoh Surat Keterangan Visa Dalam Bahasa Inggris

Biaya Pengajuan Haji Visa Furada

Kemudian, Biaya pengajuan  bervariasi tergantung dari biro travel haji dan umroh yang di pilih oleh jamaah calon haji. Maka, Biaya tersebut meliputi biaya pengurusan visa, biaya akomodasi, biaya transportasi, dan biaya lainnya yang terkait dengan perjalanan haji.

Keuntungan Mengajukan Haji Visa Furada

Maka, Mengajukan Haji  memiliki beberapa keuntungan, di antaranya:1. Pertama, Kemudahan dalam proses pengajuan visaProses pengajuan visa lebih mudah karena di lakukan melalui biro travel haji dan umroh yang telah terdaftar di Kementerian Agama. 2. Kemudian, Keamanan dan kenyamanan dalam perjalananJamaah calon haji akan mendapatkan pelayanan yang lebih terjamin dan berkualitas, sehingga perjalanan haji akan lebih aman dan nyaman.3. Mendapatkan fasilitas yang lebih lengkapJamaah calon haji akan mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap seperti akomodasi, transportasi, dan makanan selama di Tanah Suci.

Kesimpulan

Haji Visa adalah jenis visa khusus yang di peruntukkan bagi jamaah calon haji yang ingin berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Proses pengajuan visa harus di lakukan melalui perwakilan travel haji dan umroh yang telah terdaftar di Kementerian Agama. Biaya pengajuan visa bervariasi tergantung dari biro travel haji dan umroh yang di pilih oleh jamaah calon haji. Mengajukan memiliki beberapa keuntungan seperti kemudahan dalam proses pengajuan visa, keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan, dan mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap.

  Bahasa Brazil Adalah

Proses Pengajuan Haji Visa Furada

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

admin