Biaya Mengurus Dokumen Menikah Dengan WNA

Persiapan Penting Biaya Mengurus Dokumen Menikah Dengan WNA

Persiapan Penting Biaya Mengurus Dokumen Menikah Dengan WNA

Biaya Mengurus Dokumen Menikah – Menikah dengan WNA membutuhkan persiapan dokumen yang harus di lengkapi oleh pihak yang bersangkutan. Dokumen-dokumen penting seperti paspor, surat izin tinggal, dan dokumen pernikahan harus di persiapkan sebelum menikah. Jika dokumen-dokumen ini belum lengkap, maka biaya pengurusan dokumen akan semakin mahal.

Biaya Mengurus Dokumen Menikah Dengan WNA

Pengurusan paspor merupakan salah satu dokumen penting yang harus di persiapkan sebelum menikah dengan WNA. Biaya pengurusan paspor yang harus di bayar bervariasi, tergantung pada jenis paspor yang di butuhkan dan lokasi pengurusan. Di Jakarta, biaya pengurusan paspor biasanya sekitar Rp 355.000 hingga Rp 655.000.

  Nikah Siri Menurut Islam

Biaya Pengurusan Visa Menikah dengan WNA

Setelah memiliki paspor, WNA yang ingin menikah di Indonesia juga harus mengurus visa terlebih dahulu. Biaya pengurusan visa juga bervariasi tergantung pada jenis visa yang di butuhkan. Untuk visa turis, biaya yang harus di bayar sekitar Rp 550.000. Namun, jika WNA ingin mengurus visa yang lebih lanjut, seperti visa keluarga, biayanya bisa mencapai Rp 1.520.000.

Biaya Pengurusan Surat Izin Tinggal Terbatas Menikah Dengan WNA

Setelah memiliki visa, WNA juga harus mengurus surat izin tinggal terbatas agar dapat tinggal di Indonesia dalam jangka waktu yang lama. Maka, biaya pengurusan surat izin tinggal terbatas juga bervariasi tergantung pada kelas izin tinggal yang di butuhkan. Biaya yang harus di bayar untuk kelas izin tinggal pertama sekitar Rp 3.500.000.

Biaya Mengurus Dokumen Menikah Dengan WNA

Selain dokumen perjalanan seperti paspor dan visa, dokumen pernikahan juga harus di persiapkan sebelum menikah dengan WNA. Biaya pengurusan dokumen pernikahan tergantung pada jenis dokumen yang di butuhkan. Biaya pengurusan Surat Keterangan Belum Menikah (SKBM) sekitar Rp 50.000 sampai Rp 100.000. Sedangkan biaya pengurusan Surat Keterangan Pernikahan (SKP) sekitar Rp 200.000 hingga Rp 500.000.

  Pernikahan Yang Diharamkan

Kesimpulan Biaya Mengurus Dokumen Menikah Dengan WNA

Menikah dengan WNA membutuhkan persiapan dokumen yang matang. Setiap dokumen perjalanan dan dokumen pernikahan harus di persiapkan dengan baik agar tidak menimbulkan biaya pengurusan dokumen yang lebih mahal. Selain itu, biaya pengurusan dokumen juga bervariasi tergantung pada jenis dokumen yang di butuhkan dan lokasi pengurusan. Oleh karena itu, persiapan yang matang sangat penting agar biaya pengurusan dokumen dapat di kurangi.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Jadi, Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups

admin