Saat akan bekerja di luar negeri, maka akan ada beberapa dokumen penting yang harus anda serahkan. Salah satunya adalah ijazah dan juga transkrip nilai. Namun karena kaitannya dengan negara lain, maka jasa terjemah dokumen ijazah dan transkrip pekerja asing akan sangat butuh. Terjemah Dokumen Putusan Pengadilan
Bagi Anda yang membutuhkan dokumen semacam ini maka bisa langsung memanfaatkan jasa yang kami sediakan. Melalui jasa kami, maka Anda akan mendapatkan banyak sekali golongan kemudahan untuk segala prosesnya. Namun untuk lebih jauhnya, simak uraian berikut ini:
Kegunaan Jasa Terjemah Dokumen Ijazah dan Transkrip Pekerja Asing
Sebelum memanfaatkan jasa terjemah dokumen ijazah dan transkrip pekerja asing, maka Anda juga harus tahu apa kegunaannya. Dengan mengetahui kegunaannya, maka Anda bisa menyimpan dan memanfaatkan dokumennya dengan lebih baik lagi.
Secara rinci, setidaknya ada lima kegunaan utama dari dokumen yang sudah ini. Penasaran apa saja kegunaannya? Untuk mengetahuinya, simak detail uraian di bawah ini secara menyeluruh dan mendetail:
1. Agar Perusahaan Bisa Memahami Detail Isinya
Kegunaan pertama dari dokumen ijazah dan transkrip yang diterjemahkan ini adalah agar bisa kita pahami oleh perusahaan dengan lebih baik. Hal ini penting agar pihak perusahaan bisa memahami segala detailnya dengan bahasa yang mudah kita pahami. Apabila tidak menerjemahkannya , maka pihak perusahaan akan kesulitan untuk memahami isinya.
Apalagi detail isi ijazah dan transkrip di seluruh negara akan berbeda. Jadi tanpa proses terjemah, maka akan sangat sulit untuk menyelesaikan semua proses identifikasinya. Oleh karenanya, proses terjemah ini menjadi golongan proses yang memang krusial dan harus dilakukan saat akan bekerja di luar negeri. Begitu juga bagi warga asing yang akan bekerja di Indonesia, membutuhkan proses agar perusahaan bisa memverifikasinya dengan baik.
2. Untuk Dijadikan Salah Satu Syarat Bekerja
Biasanya, perusahaan akan meminta dokumen ijazah dan transkrip untuk semua karyawan barunya. Bukan hanya itu, perusahaan juga akan meminta hasil yang sudah diterjemahkan. Syarat ini menjadi syarat wajib yang tidak boleh kita sepelekan.
Apabila tidak menerjemahkannya, maka pihak perusahaan akan kesulitan membacanya. Dengan demikian, Melakukan proses seleksi akan sulit dan biasanya akan membuat pihak-pihak pencari kerja menjadi tidak diterima dan gugur dalam proses seleksi.
3. Mendapat Legalisir Kedutaan Ijazah dan Transkrip Pekerja Asing
Saat akan bekerja di luar negeri, maka legalisasi dari kedutaan akan sangat kita butuhkan. Untuk melalui proses ini, maka dokumen harus diterjemahkan sampai akhirnya para pihak kedutaan dan memulai proses legalisirnya bisa menerimanya sampai selesai.
Aspek ini sangat penting untuk kita perhatikan. Apabila mengajukan dokumen yang belum kita legalisir, maka pihak kedutaan tidak akan mau memberi legalisir. Sedangkan jika hal ini terjadi, maka nantinya segala proses lanjutan membutuhkan juga tidak akan selesai dengan baik sampai tahap akhir.
4. Sebagai Dokumen Tambahan dan Pegangan Pekerja
Selama proses bekerja di negara asing , maka pekerja juga harus memiliki dokumen pegangan yang bisa saja sewaktu-waktu yang kami minta dan kami butuhkan. Oleh karenanya, pekerja juga harus memiliki dokumen ini sebagai bukti tambahan yang selalu menyimpan dengan rapi.
Jadi jangan hanya memiliki dokumen, tetapi harus menyerahkannya kepada pihak perusahaan tanpa memiliki salinan lainnya. Apabila demikian, maka pihak-pihak terkait harus melakukan pengurusan ulang saat membutuhkan dokumen yang sama namun untuk tujuan yang lainnya.
5. Sebagai Bukti Bahwa Dokumen Sah
Legalitas dokumen yang sudah anda terjemahkan juga tidak akan gugur. Oleh karenanya, dokumen yang sudah anda terjemahkan juga bisa menjadikan salah satu bukti kepemilikan dokumen yang sah. Jadi meskipun sudah anda terjemahkan, bukti tanda tangan dan yang lainnya akan ada. Dengan demikian, Anda tidak perlu membawa dokumen asli yang masih dalam bentuk bahasa Indonesia jika memang tidak anda perlukan. Asal memiliki dokumen yang sudah anda terjemahkan dan memiliki salinannya, maka nantinya akan mudah mengurus proses lain yang mungkin anda butuhkan.
Segala kegunaan ini tentunya harus anda perhatikan dengan baik oleh siapa saja yang berkaitan dengan proses pengurusan ini. Apabila semua kegunaan sudah anda pahami dengan baik, maka Anda bisa memanfaatkannya dengan lebih menyeluruh dan bisa menyimpannya dengan lebih baik.
Syarat Pengurusan Terjemah Ijazah dan Transkrip Pekerja Asing
Untuk segera memanfaatkan jasa terjemah dokumen ijazah dan transkrip pekerja asing, maka Anda harus tahu dulu apa saja syarat yang anda butuhkan untuk proses pengurusannya. Aspek ini tentunya penting untuk Anda ketahui agar nantinya proses bisa kami jalankan dengan baik.
Setidaknya ada lima syarat utama yang harus anda lampirkan selama prosesnya kami lakukan, baik di awal maupun di akhir. Penasaran apa saja syarat yang anda butuhkan untuk segala proses pengurusannya? Simak detail berikut untuk mengetahuinya:
- Dokumen ijazah dan transkrip yang akan anda terjemahkan.
- Keterangan tentang dokumen yang ingin anda terjemahkan ke dalam bahasa apa.
- Detail pihak pengguna jasa, baik itu alamat, nomor telepon, atau bahkan kontak lain yang bisa kita hubungi.
- Dokumen perjanjian yang kita berikan oleh pihak penyedia jasa dan wajib kita berikan bubuhan tanda tangan.
- Biaya untuk proses yang akan melakukannya sesuai dengan tagihan. Khusus untuk syarat ini, maka harus anda serahkan setelah dokumen selesai kami terjemahkan.
Lima syarat di atas tentunya harus anda serahkan dengan baik dan lengkap kepada pihak penerjemah. Apabila ada salah satu bagian yang terlewat atau lupa anda serahkan, maka akan berpengaruh pada prosesnya nanti. Oleh sebab itu, pastikan untuk melengkapinya.
Jasa Terjemahan Ijazah dan Transkrip Pekerja Asing
Kami adalah penyedia jasa terjemah dokumen ijazah dan transkrip pekerja asing yang sangat layak untuk dimanfaatkan. Melalui layanan dan penawaran yang kami berikan, maka Anda akan mendapatkan hasil ijazah dan transkrip yang sudah kami terjemahkan. Dokumen yang kami terjemahkan akan memiliki hasil yang baik. Hal ini dikarenakan pihak-pihak yang mengerjakan dokumennya adalah tenaga berpengalaman yang mumpuni untuk melakukan proses terjemahan.
Dengan demikian, hasilnya juga akan baik. Sedangkan jika Anda melakukan terjemahan sendiri, bisa jadi akan ada kesalahan dalam hasilnya. Hal ini akan sangat merugikan jika nantinya dokumen akan dimanfaatkan. Oleh karenanya, memakai jasa kami bisa meminimalisir semua kesalahan yang mungkin terjadi.
Selain itu, proses yang kami selesaikan juga tergolong cepat. Jika dibandingkan dengan jasa lainnya, kami merupakan golongan pemberi layanan cepat yang sayang untuk dilewatkan. Oleh karenanya, kami menjadi salah satu yang paling direkomendasikan.
Kemudian, proses pembiayaan yang ada pada jasa kami juga sudah disesuaikan dengan standar yang sudah ditentukan. Selain itu, akan kami sesuaikan juga dengan jumlah dokumen yang kami terjemahkan per halaman dan per katanya.
Meski demikian, apabila biayanya ditotal akan sangat terjangkau dan layak untuk diperhitungkan. Melalui semua keuntungan ini, maka tidak ada salahnya Anda mulai memanfaatkan jasa yang kami berikan untuk penyelesaian prosesnya.
Dengan jasa terjemah dokumen ijazah dan transkrip pekerja asing yang sudah kami berikan, maka Anda akan mendapatkan hasil yang berkualitas. Hal ini sudah menjadi tujuan utama kami sehingga Anda tidak perlu cemas lagi untuk mulai memanfaatkannya secara langsung.