Visit Visa Pakistan Terpercaya

Jasa Visit Visa Pakistan Pemerintah negara Pakistan menyediakan beberapa jenis visa untuk warga negara asing yang ingin melakukan kunjungan ke negaranya. Visa di buat sebelum keberangkatan Anda ke Pakistan melalui kantor perwakilan kedutaan besar Pakistan yang ada di Indonesia baik di ajukan secara mandiri maupun melalui perusahaan penyedia jasa visit visa Pakistan.

Anda bisa memilih kategori visa yang paling sesuai dengan kebutuhan untuk melakukan kunjungan ke Pakistan.

 

jasa visit visa Pakistan

 

Berikut ini adalah contoh beberapa jenis visa Pakistan yang mungkin sesuai dengan keperluan Anda untuk melakukan kunjungan.

Visa On Arrival

Negara Pakistan telah membolehkan warga negara Indonesia yang ingin berkunjung ke negaranya untuk menggunakan jenis visa on arrival atau bisa yang di buat setelah kedatangan Anda di bandara Pakistan.

Meskipun Anda tidak perlu mengurus pembuatan visa sebelum keberangkatan akan tetapi tentu saja untuk beberapa hal yang perlu di persiapkan. Visa on arrival bisa di gunakan untuk dua jenis kunjungan yaitu visa on arrival untuk tujuan bisnis atau visa on arrival untuk tujuan wisata.

Anda perlu mengajukan izin pada otorisasi perjalanan elektronik dalam waktu 48-72 jam sebelum keberangkatan ke Pakistan. Anda perlu mengajukan permohonan Pakistan ETA di website resmi pemerintahan Pakistan yang menangani pengurusan visa.

Apabila Anda telah berhasil mendapatkan ETA maka baru bisa melakukan perjalanan ke Pakistan tanpa mengurus visa terlebih dahulu akan tetapi tetap perlu menyerahkan dokumen-dokumen yang di butuhkan.

Persyaratan biasanya berbeda antara visa on arrival untuk tujuan bisnis dan visa on arrival untuk tujuan wisata. Selain negara Indonesia, ada puluhan negara lain yang di beri kebijakan untuk membuat visa on arrival saat ingin melakukan kunjungan ke negara Pakistan.

  Visa Bisnis Perancis Untuk Peluang Bisnis Dan Pasar Perancis

 

jenis visa Pakistan yang mungkin sesuai dengan keperluan Anda

 

Tourist/Visit Visa Pakistan

Pemerintah negara Pakistan menyediakan dua jenis visa turis yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda yaitu visa turis untuk berwisata atau visa turis untuk mendaki gunung. Visa turis khusus untuk berwisata persyaratannya cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan foto terbaru, paspor dan bukti pemesanan hotel.

Visa turis memiliki masa berlaku selama 3 bulan untuk jenis single entry visa dan bisa di perpanjang untuk jangka waktu 6 bulan berikutnya apabila mendapat persetujuan dari otoritas terkait yang memiliki kewenangan.

Waktu pembuatan visa single entry dengan masa berlaku 3 bulan atau bisa dengan masa berlaku 6 bulan membutuhkan waktu sekitar 7 sampai 10 hari kerja. Sedangkan untuk visa turis dengan masa berlaku di atas 6 bulan maka membutuhkan waktu verifikasi sampai dengan 4 Minggu.

 

Mountaineering & Trekking Visa

Visa khusus untuk pendakian di berikan untuk warga negara asing yang ingin melakukan pendakian gunung. Visa ini di keluarkan oleh pemerintah negara Pakistan karena Pakistan merupakan salah satu tujuan yang paling di cari oleh para pendaki dari seluruh penjuru dunia yang ingin melakukan pendakian atau trekking.

Adapun syarat-syarat yang perlu Anda lampirkan untuk membuat visa pendakian yaitu:

  • Paspor
  • Pas foto terbaru
  • Formulir aplikasi pendakian gunung atau formulir aplikasi trekking
  • Surat sponsor atau surat perjanjian dengan operator tour yang telah di tunjuk oleh Departemen Layanan Turis negara Pakistan

Masa berlaku visa pendakian ini bisa mencapai 3 bulan dengan tipe single entry visa. Biasanya proses aplikasi bisa memakan waktu sekitar empat minggu lamanya. Jadi Anda perlu mempersiapkannya sejak jauh-jauh hari.

 

Family Visit Visa Pakistan

Pemerintahan negara Pakistan memberikan visa kunjungan keluarga bagi warga negara asing yang memenuhi persyaratan. Visa kunjungan keluarga di berikan untuk warga negara asing yang berasal dari Pakistan dan pasangan mereka untuk berkunjung dan tinggal bersama anggota keluarga dengan masa berlaku visa 5 tahun lamanya dengan masa tinggal satu tahun untuk setiap entrinya.

Warga negara asing yang berasal dari Pakistan beserta pasangannya bisa saja memenuhi kriteria sebagai penerima Pakistan Origin Card sehingga tidak memerlukan visa untuk melakukan kunjungan ke Pakistan.

Akan tetapi bagi Anda yang tidak memenuhi kriteria tersebut tentu saja perlu mengurus pembuatan visa untuk melakukan kunjungan keluarga ke Pakistan. Berikut adalah merupakan syarat-syarat pembuatan family visit visa ke Pakistan.

  • Pas foto terbaru
  • Paspor yang masih aktif
  • POC atau sejenisnya (akta pernikahan, akta kelahiran atau CNIC/NICOP
  Visa Umroh Mandiri: Kenali Persyaratan dan Prosesnya

Family visit visa yang baru pertama kali di buat memiliki masa berlaku 5 tahun dengan izin tinggal selama 1 tahun. Visa ini bisa di perpanjang setiap 5 tahun sekali dengan izin tinggal selama 1 tahun untuk setiap entrinya.

 

Family Visit Visa Pakistan

 

Religious Tourism Visas

Tabligh visa merupakan salah satu jenis visa yang ada di bawah religious tourism visas yang di peruntukkan bagi warga negara asing yang ingin mengikuti atau berpartisipasi dalam kegiatan tabligh.

Visa ini harus di buat minimal 48-72 jam sebelum waktu keberangkatan Anda ke Pakistan. Permohonan jenis visa ini bisa di lakukan secara online dengan syarat Anda telah mengajukan izin ke otoritas perjalanan elektronik Pakistan.

Syarat-syarat pembuatan tabligh visa cukup dengan paspor, foto terbaru, dan surat rekomendasi dari tabligh markaz. Apabila Anda mengajukan aplikasi visa bukan dari Indonesia akan tetapi dari negara lain tempat Anda singgah maka perlu mengupload/melampirkan bukti tempat tinggal yang sah.

Visa jenis ini memiliki masa berlaku sampai 90 hari dengan izin tinggal untuk yang baru pertama kali mengajukan visa selama 45.

 

Persyaratan Visit Visa Pakistan Secara Umum

Setelah Anda mengetahui jenis-jenis visa di atas namun masih bingung untuk menentukan visa yang paling cocok dengan tujuan kunjungan maka bisa langsung mengkonsultasikan hal tersebut pada kantor kedutaan besar Pakistan yang ada di Indonesia atau bertanya ke travel agen penyedia jasa visit visa Pakistan pilihan Anda.

Namun secara umum berikut ini adalah syarat-syarat pembuatan visa Pakistan yang perlu Anda persiapkan:

  • Formulir aplikasi bisa yang telah di isi lengkap dan di tandatangani
  • Paspor asli dan fotokopiannya yang masih berlaku setidaknya selama 6 bulan kedepan terhitung sejak tanggal kedatangan Anda ke negara Pakistan
  • Dua lembar foto paling baru dengan latar belakang warna putih berukuran sama dengan foto pada paspor untuk visa kunjungan keluarga dan 4 lembar foto berukuran 2″ x 2″ untuk visa turis
  • Kartu identitas diri
  • Menyelesaikan pembayaran pembuatan visa secara tunai
  • Bukti tempat tinggal atau akomodasi selama Anda menetap di Pakistan
  • Bukti pemesanan tiket pulang dan tiket pergi ke Pakistan
  • Surat rekomendasi dari sponsor jika di perlukan

Apabila kunjungan Anda ke Pakistan menyertakan anak-anak yang masih di bawah umur yang tidak di dampingi orang tuanya maka perlu melampirkan bukti surat izin dari orang tua.

  Berapa Harga Visa China

 

Persyaratan Visit Visa Pakistan Secara Umum

 

Jasa Visit Visa Pakistan

Anda harus melengkapi semua syarat-syarat yang di berikan oleh pemerintah Pakistan apabila ingin permohonan pembuatan visa di terima. Kurang lengkapnya dokumen yang menjadi persyaratan pembuatan visa Pakistan bisa menimbulkan tertundanya proses penerbitan visa atau bahkan visa Anda akan di tolak.

Apabila visa di tolak maka harus mengajukan ulang dan memproses semuanya dari awal lagi. Oleh karena itu periksa dengan teliti syarat-syarat yang perlu di persiapkan dan jika perlu Anda harus melakukan pengecekan sampai beberapa kali.

Namun apabila Anda tidak ingin di repotkan dengan semua hal tersebut maka bisa mempercayakan pembuatan visa Pakistan pada biro jasa visit visa Pakistan di PT Jangkar Global Groups profesional yang telah terbiasa menangani pembuatan visa.

 

Jasa Visit Visa Pakistan

 

Kami Mengerti Masalah Jasa Visit Visa Pakistan Yang Anda Hadapi :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visit Visa Pakistan anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan kami menjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client di kirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visit Visa Pakistan?

Cara kirim dokumen Visit Visa Pakistan bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visit Visa Pakistan yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami :

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

Adi