Visa Sosial Budaya Saudi Arabia

Visa Sosial Budaya Saudi – Saudi Arabia bukan saja destinasi ibadah, namun juga berbagai keperluan sosial dan kebudayaan. Seperti jasa visa sosial budaya Saudi Arabia yang banyak di cari untuk mengurus dokumen ini. Mengapa menggunakan jasa visa? Kebanyakan karena tidak sempat mengurusnya sendiri.

Visa Sosial Budaya Saudi Arabia

Banyaknya kesibukan menghambat pengurusan visa yang perlu di lakukan di ibu kota, tepatnya Kedutaan negara yang hendak di kunjungi. Namun sekarang Anda bisa langsung mempercayakannya kepada tim yang berpengalaman. Seperti apa?

Visa Sosial Budaya Saudi Arabia

Beberapa Hal Menarik Tentang Visa Sosial Budaya Saudi Arabia

Sebelum membahas lebih banyak tentang jasa visa sosial budaya Saudi Arabia, Anda perlu memperbanyak informasi seputar negara tujuan. Sehingga tidak bingung dengan perbedaan kebudayaan, situasi, dan lain-lain.

Arab Saudi merupakan negara Asia Barat yang luasnya mencapai 2.150 juta km2. Negara dengan lambang pohon kelapa ini memiliki empat distrik yaitu Najd, Arabia Timur, Hejaz, serta Arabia Selatan.

Mendengar negara Arab, banyak yang menghubungkannya dengan ibadah. Sebenarnya masih banyak hal menarik yang di milikinya, seperti dalam penjelasan berikut:

1. Dilarang Keras untuk Merokok

Arab termasuk negara yang sangat gencar melarang aktivitas merokok. Tidak saja larangan, namun juga di haramkan dalam agama. Di berbagai tempat umum, terutama fasilitas pendidikan, kebudayaan, transportasi, dan sebagainya, kegiatan ini dilarang keras.

  Visa Pelajar Inggris Untuk Program Sastra

Bahkan sampai ada komite yang secara khusus di bentuk dengan tujuan mengendalikan penggunaan tembakau. Jadi, akan selalu ada orang yang mengamati tindakan ini. Jika sampai ketahuan merokok, akan di kenakan denda yang besar, yaitu mencapai 18 juta.

Sementara itu jika pelanggar merupakan orang asing (pengunjung dari negara lain) di kenai denda sekitar 800 ribuan. Nominalnya lebih kecil, karena memang tidak semua orang sudah mengetahui peraturan ini sebelumnya.

2. Keramaian Pada Saat Shalat

Sebagai negara yang di dominasi oleh umat Muslim, di Arab Saudi banyak orang seketika menghentikan aktivitasnya saat mendengar adzan. Khususnya di Makkah yang merupakan pusatnya. Semua tempat ibadah akan segera di penuhi orang-orang untuk melaksanakan shalat.

Banyak orang takut akan terlambat shalat. Bukan mengkhawatirkan hukumannya, melainkan takut tidak kebagian tempat shalat. Bukan pemandangan asing jika banyak orang shalat di berbagai tempat umum. Misalnya pertokoan, perkantoran, rerumputan di jalan yang bersih, dan sebagainya.

3. Banyak Destinasi Menarik

Tidak saja untuk menjalankan kewajiban, para klien jasa visa sosial budaya Saudi Arabia juga tertarik dengan destinasi wisatanya. Selain untuk tujuan umrah atau haji, ada berbagai tempat yang menarik.

Sebut saja the Rub al-Khali, area pasir yang sangat besar, dengan luas melebihi 647 km2. Kemudian ada Distrik Turaif, yang di tetapkan menjadi salah satu dari Situs Warisan UNESCO.

Kota ini di kenal luas karena merupakan rumah asli dari keluarga kerajaan. Struktur bangunannya mayoritas di buat dari bahan lumpur bata. Wisatawan dapat mengakses reruntuhannya dengan berjalan kaki.

4. Memiliki Bangunan Tertinggi Dunia

Arab Saudi memiliki banyak bangunan tinggi, dan dua yang tertinggi adalah Jeddah Tower serta Abraj Al-Bait. Jeddah Tower sekarang memegang peringkat teratas sebagai gedung tertinggi dunia, mencapai 3.280 kaki. Mengalahkan Burj Khalifa, yang dulunya paling tinggi.

Daerah sekitarnya adalah proyek perumahan serta komersial yang luasnya mencapai 5.2 juta meter2. Kemudian, Abraj Al-Bait adalah sebuah menara jam.

Bangunan ini meraih rekor sebagai jam terbesar, hotel tertinggi, serta menara tertinggi di dunia. Tingginya mencapai 601 meter.

5. Produktif Menghasilkan Minyak Bumi

Arab Saudi merupakan negara kaya, karena merupakan penghasil utama minyak bumi dunia yang mencapai 10.9 juta barel setiap harinya. Jika di bicarakan bentuk nyatanya, ladang minyak tersebut sanggup mengisi 4.6 juta kolam untuk perenang olimpiade.

Dengan masifnya minyak yang di hasilkan tersebut, berhasil membawa kontribusi hingga 12.2% produksi dari minyak dunia. Pada 2021 lalu, minyak bumi membantu menyumbang pendapatan negara hingga 87%. Sumber penghasilan inilah yang membuat banyak negara melakukan impor.

  Q Visa Requirements: A Complete Guide

6. Larangan Bagi Laki-laki untuk Menjual Baju Dalam Perempuan

Arab Saudi juga menetapkan aturan yang unik, di mana laki-laki di larang menjual baju dalam untuk perempuan. Aturan ini telah di tetapkan sejak 2012 lalu, dan di laksanakan dengan ketat. Pemerintah pun mengerahkan petugas untuk melakukan pemeriksaan di berbagai pusat perbelanjaan.

Semua aturan memiliki sisi positif maupun negatif. Negatifnya, pertokoan kini wajib mengganti karyawan laki-lakinya. Namun sisi positifnya, perempuan yang hendak membeli tidak lagi merasa canggung dan meningkatkan peluangnya untuk bekerja selain di rumah.

Cara Mengajukan Visa Sosial Budaya Saudi Arabia

Telah di paparkan berbagai fakta yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya tentang Saudi Arabia. Berbekal informasi tersebut, harapannya dapat memudahkan proses adaptasi, khususnya yang belum pernah kesana sebelumnya. Agar bisa memasuki wilayahnya, Anda perlu visa.

Dengan kepemilikan visa ini, Anda akan di izinkan masuk ke wilayah Arab Saudi. Tentunya mendapatkan hak-hak lain seperti mengakses internet, menggunakan berbagai fasilitas umum, mengunjungi tempat wisata, dan sebagainya. Bagaimana tahap pembuatan visanya?

1. Mengisi Data di Formulir Pengajuan Visa Sosial Budaya Saudi Arabia

Tahap awalnya adalah mengunduh formulir untuk mengajukan visa dari situs Kedutaan Arab. Setelah berhasil mengunduh filenya, Anda dapat mengisi sesuai pertanyaan yang di ajukan. Jasa visa sosial budaya Saudi Arabia dapat memandu pengisiannya agar tidak terjadi kekeliruan.

2. Melengkapi Berkas yang Disyaratkan Visa Sosial Budaya Saudi Arabia

Berikutnya Anda perlu menyiapkan berkas wajib yang akan di gunakan untuk mengajukan di Kedutaan nantinya. Kelengkapan dokumen dapat memperlancar prosesnya. Informasi dari jasa visa sosial budaya Saudi Arabia memaparkan beberapa syarat wajibnya, yaitu:

  • Paspor yang masa berlakunya masih ada minimal enam bulan.
  • Identitas pemohon berupa KTP, pas foto, serta rekening koran untuk membuktikan kemampuan finansial.
  • Akomodasi berupa tiket pesawat dan bukti reservasi hotel/penginapan di Arab Saudi.
  • Asuransi perjalanan.
  • Surat dari pihak yang memberi tugas ke Arab Saudi.
  • Formulir pengajuan.

3. Mengajukan Visa Sosial Budaya Saudi Arabia

Pastikan semua dokumen sudah wajib, lalu kumpulkan di satu map dan serahkan ke petugas Kedubes untuk di periksa. Akan di lakukan pemeriksaan apakah sudah lengkap dan valid data-datanya. Di ikuti dengan pengambilan informasi biometrik.

4. Membayar Visa Sosial Budaya Saudi Arabia dan Menunggu Hasilnya

Jika sudah di terima, Anda bisa melakukan pembayaran di kasir. Kemudian cukup menunggu hasilnya yang akan di kabari via email. Jika Anda sudah menerima email, artinya visa telah selesai dan siap di ambil di Kedutaan.

  Visa Bisnis Korea Dengan Perusahaan Tekstil Dan Garmen

Jasa Visa Sosial Budaya Saudi Arabia dengan Keamanan Terjamin

Dari penjelasan diatas, Anda sudah mendapatkan gambaran besar proses pengurusan visa. Namun seringkali hambatan yang terjadi di klien adalah kekurangan waktu untuk mengurusnya. Belum lagi jika ada permasalahan atau istilah-istilah yang membingungkan.

Lokasi Kedutaan yang berada di ibu kota pun tidak bisa di capai semua orang. Untuk itulah Kami, hadir sebagai solusi yang mengatasi berbagai kebingungan Anda. Cukup menyiapkan dokumen yang di butuhkan, kemudian menyerahkan prosesnya untuk di tangani tim Kami.

Pengalaman belasan tahun membuat Kami terus gencar meningkatkan kualitas serta kepercayaan. Sebagai klien, Anda tidak di kenai DP dan biayanya bisa di lunasi di akhir. Alamat kantor Kami  jelas, dan sudah mendapatkan izin dari Kemenkumham.

Itulah informasi jasa visa sosial budaya Saudi Arabia Kami. Sekarang tidak perlu mempersulit diri, Anda dapat berfokus mengurus hal-hal lain selagi Kami mengurus visa sosial budaya. Silahkan memulai dengan konsultasi bersama petugas melalui kontak tertera.

Kami Mengerti Masalah Visa Sosial Budaya Saudi Arabia Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Sosial Budaya Saudi Arabia anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Sosial Budaya Saudi Arabia ?

Cara kirim dokumen biro Visa Sosial Budaya Saudi Arabia bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Sosial Budaya Saudi Arabia yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi