Visa Sosial Budaya Jordan

Saat melakukan kunjungan ke negara Jordan untuk tujuan sosial budaya pastinya di butuhkan visa khusus. Agar lebih mudah dalam mendapatkan visa tersebut bisa menggunakan jasa visa sosial budaya Jordan yang ada sebagai solusi.

Visa Sosial Budaya Jordan

Mengingat sebagian orang mengalami kendala ketika hendak mengurus dokumen visa tersebut. Misalnya saja seperti keterbatasan waktu yang di miliki maupun ketidakpahaman mengenai prosedur yang di lalui. Penasaran dengan pembahasan visa selebihnya? Simak penjelasan berikut dengan baik:

Mengenal Visa Sosial Budaya Jordan

Sebelum benar-benar pergi ke negara Jordan untuk kunjungan sosial budaya. Ada baiknya jika mengenal negara Jordan tersebut lebih dulu. Dengan demikian Anda sebagai pemohon visa bisa mempunyai gambaran akan negara tersebut seperti berikut:

1. Pernah Jadi Bagian Ottoman dan Inggris

Hal pertama yang perlu di ketahui tentang negara Jordan yaitu sejarahnya yang di ketahui sempat menjadi bagian dari Ottoman serta Inggris. Menurut informasi, negara Jordan menjadi bagian dari kekaisaran Ottoman sampai dengan tahun 1918.

Setelah itu memperoleh mandat dari negara Inggris bahwasanya negara Jordan sudah menjadi kerajaan yang merdeka semenjak tahun 1946. Negara Jordan ini adalah satu diantara negara paling liberal dari aspek politik di wilayah Arab.

Meskipun beragam permasalahan menimpa serta berhasil mempengaruhi negara Jordan. Akan tetapi para penguasa dari negara tersebut mempunyai komitmen untuk saling menjaga sisi perdamaian sekaligus stabilitas yang ada.

2. Ibu Kota Melewati Tujuh Bukit

Nama dari ibu kota negara Jordan yaitu Amman yang di ketahui perlu melintasi 7 jabal atau bisa juga di sebut bukit. Menurut informasi saat ini kota Amman tersebut telah meliputi 19 bukit yang tidak mempunyai sisi barat maupun timur.

  Mengenal Visa Kerja Australia Dan Industri Startup

Bisa di bilang semua bangunan yang terdapat di kota Amman ini asalnya dari bahan beton bertingkat atau bisa juga di sebut batu. Tempat ini juga tak mempunyai ruang kosong serta tampilan dari bangunan yang ada mayoritas bentuknya sama.

Kota Amman ini ternyata juga menjadi kota kuno yang berukuran cukup besar di wilayah Timur Tengah. Tak mengherankan jika kota ini memang menyimpan sejarah tersendiri sehingga menarik untuk di kunjungi dan di jelajahi.

3. Etnis Didominasi Arab

Tak bisa di pungkiri jika memang mayoritas etnis yang tinggal di negara Jordan merupakan orang Arab. Bagian mayoritas yaitu orang Jordan serta orang dari Palestina sedangkan minoritas ada juga dari Badui.

Di ketahui bahwa orang Badui tersebut merupakan suatu kelompok pribumi paling besar sebelum orang Palestina masuk. Warga Jordan dari bagian Badui yang tersisa mempunyai komitmen pada rezim Hashemite yang sudah memerintah semenjak tahun 1923.

Negara Jordan menjadi negara yang cukup bebas untuk memberikan kewarganegaraan kepada beberapa orang. Di antaranya meliputi pengungsi dari Palestina, kemudian ada minoritas dari pengungsi Suriah yang melarikan diri lantaran perang serta lainnya.

4. Adanya Laut Mati

Satu diantara lokasi yang cukup terkenal dari negara Jordan yaitu laut mati yang adalah lokasi tertentu di dunia. Di mana jaraknya sekitar 400 meter berada di bagian bawah dari permukaan laut.

Di ketahui bahwa laut mati ini memperoleh masukan dari sejumlah arus, contohnya seperti dari sungai Jordan. Akan tetapi yang menjadi keanehan yaitu laut mati tersebut tidak mampu mengeluarkan airnya.

Oleh sebab itulah cara mengeluarkan air dari laut mati ternyata hanya ada satu cara, yaitu melalui penguapan. Dari proses inilah air di tempat ini mempunyai kadar garam serta mineral sehingga populer dapat di pakai sebagai pengobatan.

5. Kuliner Mansaf

Dari sisi kuliner yang terdapat di negara Jordan tidak kalah penting untuk di ketahui oleh pengunjung yang datang. Pasalnya negara Jordan ini di ketahui mempunyai hidangan nasional yang di beri nama Mansaf.

Kuliner ini di ketahui cukup memegang peranan penting ketika terdapat festival maupun perayaan. Hidangan ini berupa daging yang di olah menggunakan susu kambing yang telah di lakukan fermentasi.

  Jasa Visa Perjalanan Ke Finlandia Untuk Eksplorasi Alam

Hingga susu tersebut mempunyai bentuk layaknya yogurt. Dari hal inilah mampu menghasilkan kuliner yang tidak cuma unik dan menarik. Akan tetapi juga mampu menghasilkan hidangan yang khas dengan tradisi yang di miliki wilayah tersebut.

Mengenal Visa Sosial Budaya Jordan

Setelah memahami gambaran umum dari negara Jordan dengan baik, maka pemohon visa juga harus mengetahui pengertian visa. Di mana istilah visa sosial budaya Jordan merupakan suatu dokumen yang bersifat resmi.

Di mana nantinya akan di pakai sebagai bentuk ijin dari pihak pemerintah. Visa ini akan di berikan kepada orang yang akan melakukan kunjungan ke negara Jordan untuk kebutuhan sosial budaya. Keberadaan dari visa ini cukup penting bagi orang yang bersangkutan.

Sebab tanpa mempunyai visa ini, pemohon tidak di perbolehkan memasuki negara Jordan untuk keperluan kunjungan sosial budaya. Visa ini dapat di pakai untuk kebutuhan yang berhubungan dengan keluarga, wisata dan lainnya.

Namun tidak termasuk untuk keperluan bisnis atau pun bekerja di negara Jordan. Maksimal batas waktu yang di berikan untuk jenis visa sosial budaya ini adalah 60 hari. Jika di rasa kurang panjang, maka bisa di lakukan perpanjangan.

Bahkan kesempatan untuk memperpanjang batas waktu tersebut mencapai 4 kali. Dengan ketentuan peraturan satu kali perpanjangan di berikan waktu 30 hari. Sehingga total keseluruhan batas waktu plus perpanjangan yaitu 180 hari.

Persyaratan Visa Sosial Budaya Jordan

Ada sejumlah orang yang lebih memilih pakai jasa visa untuk mempermudah proses pembuatannya. Hal ini lantaran membuat visa sosial budaya harus melengkapi beragam persyaratan seperti berikut:

  • Syarat pertama untuk membuat visa sosial budaya ini yaitu paspor dengan ketentuan masa berlaku paling tidak masih 6 bulan.
  • Berikutnya pas foto yang mempunyai ketentuan ukuran 35×45 mm.
  • Bukti akan reservasi tiket atau bisa juga menggunakan rencana perjalanan yang di lakukan mulai dari pergi hingga pulang kembali.
  • Kemudian bukti melakukan pembuatan visa dalam bentuk salinannya.
  • Surat sponsor yang yang bisa berasal dari keluarga maupun instansi tertentu yang di lengkapi dengan salinan KTP, serta syarat lainnya.

Perpanjangan Visa Sosial Budaya Jordan

Seperti yang di ketahui jika jenis visa bisa di lakukan proses perpanjangan. Jika nantinya mengalami kendala bisa pakai jasa visa untuk solusinya. Berikut informasi tentang perpanjangan visa ini:

  • Hal pertama yang bisa di lakukan saat memperpanjang visa sosial budaya Jordan yaitu memberikan pelaporan terkait masa berlaku visa tersebut.
  • Di lanjutkan dengan melakukan permohonan pada pihak imigrasi yang ada. Bisa di lakukan mandiri atau menggunakan bantuan jasa.
  • Meminta kepada petugas untuk mengurus perpanjangan visa hingga proses selesai.
  • Pada proses perpanjangan ini pemohon perlu mengunjungi pihak imigrasi guna melakukan sidik jari.
  Rwanda Multiple Entry Visa: Syarat, Biaya, dan Manfaatnya

Jangkargroups Agen Visa Sosial Budaya Jordan

Anda sedang membutuhkan visa sosial budaya Jordan, namun bingung cara mengurusnya? Jangan risau sebab ada Kami selaku penyedia jasa sosial budaya Jordan yang siap membantu hingga visa jadi.

Dari beragam persyaratan, membuat sejumlah orang pakai jasa visa sosial budaya Jordan sebagai alternatifnya. Anda mencari jasa yang tepat? Pilih Kami untuk menangani visa sosial biasa Jordan yang ada perlukan karena hasil sudah terbukti kualitasnya.

Kami Mengerti Masalah Visa Sosial Budaya Jordan Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Sosial Budaya Jordan anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Sosial Budaya Jordan ?

Cara kirim dokumen biro jasa Visa Sosial Budaya Jordan bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Sosial Budaya Jordan yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi