Visa Kerja ke Canada

Visa Kerja ke Canada

Klik ! Untuk Konsul by WA

Untuk melakukan sebuah perjalanan ke luar negeri, tentu dibutuhkan yang namanya visa. Jenis visa sangatlah banyak, salah satunya visa kerja. Negara manapun membutuhkan dokumen ini, misalnya saja Canada. Bagi Anda yang akan bekerja di Canada, tentunya membutuhkan visa kerja ke Canada dan tentunya bisa memakai jasa kami untuk membuatnya.

baca juga :Cara Membuat SKCK Permanent Residence Canada untuk Izin Tinggal

 

Dengan bantuan jasa dan layanan yang kami berikan, tentu Anda akan merasakan banyak manfaat sekaligus. Jadi akan sangat pas jika Anda menyerahkan segala pengurusannya pada kami hingga selesai. Namun sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu seluk-beluk dari visa kerja ini. Berikut penjabaran pentingnya:

baca juga : Nikah WNA Canada di Indonesia

 

visa kerja canada

Apa Pengertian Visa Kerja ke Canada Secara Umum?

 

Visa kerja adalah jenis visa yang di pakai sebagai izin kerja di negara tertentu yang menjadi tujuan. Jika Anda ingin bekerja khusus di luar negeri, maka jenis visa yang harus di buat dan di proses adalah jenis visa kerja. Jenis visa satu ini memang penting untuk dimiliki. Jika tidak memiliki visa ini, maka Anda tidak akan bisa bekerja di luar negeri.

baca juga : Menikah WNA Canada di Indonesia

 

Jenis visa kerja sendiri sebenarnya ada banyak. Begitu juga dengan visa kerja ke Canada yang juga terdiri dari beberapa jenis. Mulai dari visa kerja permanen, semi permanen, dan sementara. Perbedaan visa ini di dasarkan pada durasi kerja setiap orang yang tentunya tidak sama. Maka dari itu, di sesuaikan dengan durasi kerjanya.

baca juga : Urus Visa Study Canada

 

pengertian visa kerja

Kelengkapan Dokumen untuk Membuat Visa Kerja

Untuk membuat visa kerja ke Canada, tentu ada beberapa persyaratan yang harus di lengkapi. Jika persyaratan tidak lengkap, maka visa kerja ini tidak bisa diproses. Penasaran dengan jenis syarat yang harus di lampirkan? Berikut adalah detail persyaratannya yang harus di lengkapi dan di urus terlebih dahulu:

 

  • Melampirkan paspor asli yang memiliki masa berlaku untuk 18 bulan atau lebih.
  • Salinan halaman utama identitas pada paspor.
  • Salinan Chinese ID Card atau Chinese Residence Permit untuk bagian depan dan belakang.
  • Foto sejumlah 2 lembar dengan ukuran 4 x 6 dan berlatar belakang putih.
  • Telex C312 yang di keluarkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi.
  • Biaya pembayaran yang diperlukan.

baca juga : Visa Kerja ke Canada

 

dokumen untuk membuat visa kerja

Prosedur Pembuatan Visa Kerja ke Canada

Setelah mengetahui persyaratan pembuatan visa kerja ke Canada, maka harus tahu juga cara memprosesnya. Untuk proses pembuatannya sendiri, ada beberapa langkah yang harus di lakukan. jika terlewat satu saja, maka proses tidak akan bisa di lanjutkan dan visa tidak akan bisa di dapat atau di manfaatkan.

baca juga : Jasa Legalisir Ijazah di Kedutaan Canada

 

Maka dari itu, urutan langkah yang ada haruslah di pahami dengan baik sejak awal. Jika sudah di pahami dengan baik, maka bisa segera di aplikasikan dan di praktikkan. Untuk itu, perlu perhatian lebih mengenai segala prosedur yang ada. Berikut adalah urutan langkah yang bisa di lakukan untuk segala prosesnya:

baca juga : JASA LEGALISIR AKTE KELAHIRAN KEDUTAAN CANADA

 

PERSYARTAN PEMBUATAN VISA KERJA CANADA

1. Melakukan Cek Kelayakan

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan cek kelayakan. Proses ini di perlukan agar bisa di ketahui keberkahan memiliki visa Kanada. Ada situs www.canada.ca yang bisa di manfaatkan untuk proses ini. Melalui situs ini, maka setiap orang bisa melakukan pengecekan mengenai berhak atau tidaknya memiliki visa Kanada.

baca juga : Biro Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Canada

 

Situs tersebut berguna untuk menjawab semua pertanyaan yang ingin di ajukan. Dengan demikian, segala informasi yang ada bisa di dapatkan dengan mudah. Nantinya, Anda sebagai pemohon akan di beri kode referensi dari situs untuk melakukan pendaftaran. Pastikan kode referensi ini tidak hilang agar bisa dipakai.

baca juga :  Sedang Butuh Jasa Legalisir Kedutaan Canada? Berikut Biro Legalisir Tepercaya

 

kerberkahan memliki visa canada

2. Mengisi Formulir

Setelah cek kelayakan di lakukan, prosedur lain yang harus di praktikkan adalah mengisi formulir. Langkah ini wajib di lakukan oleh setiap orang yang akan membuat visa Kanada. Jika tidak mengisi formulir, maka visa tidak akan bisa di dapat karena dokumennya ada yang kurang untuk persyaratannya sendiri.

baca juga : PERSYARATAN VISA KERJA PELAUT KE CANADA

 

Klik ! Untuk Konsul by WA

Ada beberapa jenis formulir yang harus di isi secara lengkap. mulai dari dokumen checklist, formulir visa kerja, data diri yang harus diisi, dan surat pernyataan VFS. Dengan semua formulir ini, maka bisa dipastikan syaratnya bisa lengkap. Semua juga harus di isi dengan lengkap dan teliti agar tidak ada yang terlewat.

baca juga : PERSYARATAN VISA CANADA MENGHADIRI PERNIKAHAN

 

mengisi formulir

3. Pembuatan Akun

Untuk mengurusnya secara online, maka juga harus menyertakan proses pembuatan akun. Dengan membuat akun, maka proses pendaftaran dan pembuatannya bisa di lakukan. Akun yang sudah di miliki nantinya bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal lainnya juga. Mulai dari pembayaran hingga melihat status permohonannya.

baca juga : TRANSIT VISA CANADA MENUJU KE BERMUDA

 

Setelah memiliki akun, pastikan untuk memilih visa kerja sebagai pilihan utamanya menyesuaikan kebutuhan. Kemudian, masukkan juga kode referensi yang di dapatkan dari situs di awal. Jangan lupa juga mengunggah semua lampiran dokumen yang di butuhkan pada langkah ini agar semua bisa di proses.

baca juga : PERSYARATAN VISA CANADA

 

proses pembuatan akun

4. Pembayaran

Sebelum proses pembayaran di lakukan, pastikan dulu semua berkas sudah di verifikasi. Jika belum di verifikasi semua, maka proses pembayaran tidak akan bisa di lakukan. Setelah di verifikasi, maka halaman pembayaran akan muncul dan bisa di manfaatkan untuk proses pembayaran yang akan di lakukan.

baca juga : BIRO JASA VISA CANADA

 

Besaran biaya pembuatan visa Kanada sendiri adalah sekitar 1 juta rupiah. Dengan besaran ini, maka Anda perlu menyiapkan dana yang lebih dari itu. Hal ini di karenakan ada beberapa berkas yang perlu di salin. Jadi perlu beberapa dana lebih yang bisa menunjang proses hingga semua proses selesai di lakukan.

baca juga : Export Teripang Susu

 

biaya pembuatan visa kanada

5. Mengunjungi Kantor VFS

Setelah melakukan pembayaran, maka Anda bisa mengunjungi kantor VFS untuk menunjukkan bukti pembayarannya. Dengan menunjukkan bukti pembayaran ini, maka proses bisa di lanjutkan. Pastikan juga untuk membawa foto dan paspor sebagai syarat lainnya yang harus di lampirkan untuk pembuatannya.

 

Datangi saja loket dan serahkan semua berkas yang di perlukan. Kemudian, Anda akan diberi tanda terima untuk keperluan pengambilan visa nantinya. Jika visa sudah jadi, maka pemberitahuannya akan di berikan via email. Setelah itu, Anda sebagai pemohon bisa segera mengambil visa yang sudah jadi untuk di pakai.

 

mengunjungi kantor vfs

Jasa Bantuan Membuat Visa Kerja Canada

Berdasarkan semua penjelasan di atas mengenai visa kerja ke Canada, maka bisa disimpulkan jika proses pembuatannya sangat sistematis. Jika Anda tidak memiliki pilihan waktu yang luas, maka akan sulit untuk mengurus segala prosesnya. Maka dari itu, solusi paling tepat untuk menjawabnya adalah dengan memakai jasa kami.

 

Melalui jasa kami, Anda bisa menyelesaikan proses ini dengan mudah. serahkan saja semua persyaratannya pada kami beserta biaya pembayarannya. Kemudian, kami proses segala pengurusannya dengan cepat dan aman. Metode yang kami pakai juga sudah menyesuaikan hukum yang berlaku.

 

Jadi Anda tidak perlu takut jika berkasnya palsu. Lalu bagaimana dengan biaya pembayarannya? Kami sudah menawarkan biaya yang sesuai dengan kantong Anda dan sesuai dengan kebutuhan. Hal ini bisa dinilai lebih praktis dan ekonomis karena Anda bisa menghemat detail waktu, tenaga, dan biaya untuk segala prosesnya.

 

jasa bantuan membuat visa kerja canada

Bagi Anda yang akan membuat visa kerja ke Canada, maka tidak perlu mengurusnya sendiri. Pakai saja jasa yang kami tawarkan untuk segala prosesnya. Melalui bantuan kami, maka akan kami proses semua kebutuhan Anda hingga visa selesai. Dijamin segala poin yang kami tawarkan tidak akan mengecewakan Anda.

BIRO JASA VISA CANADA

Klik ! Untuk Konsul by WA