Visa Kerja Jepang Berapa Lama?

Memahami Visa Kerja Jepang

Memahami Visa Kerja Jepang

Sebelum membahas berapa lama visa kerja Jepang bisa di peroleh, ada baiknya untuk memahami jenis-jenis visa yang bisa di dapatkan. Berikut adalah beberapa jenis visa kerja yang bisa di pilih:

– Engineer/Specialist in Humanities/International Services visa

– Intra-company Transferee visa- Skilled Labor visa

– Technical Intern Training visa

– Specified Skilled Worker visa

Setiap jenis visa memiliki persyaratan yang berbeda-beda, baik dalam hal pendidikan, pengalaman kerja, maupun kemampuan bahasa Jepang. Oleh karena itu, memilih jenis visa yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda sangat penting.

  Visa Schengen Tipe C Adalah

Berapa Lama Visa Kerja Jepang Bisa Di peroleh?

Setelah memahami jenis-jenis visa kerja, pertanyaan selanjutnya adalah berapa lama visa kerja bisa di peroleh. Secara umum, visa kerja memiliki masa berlaku yang bervariasi, tergantung pada jenis visa yang di pilih.

Untuk visa Engineer/Specialist in Humanities/International Services dan Intra-company Transferee, masa berlaku visa bisa mencapai 5 tahun, tergantung pada durasi kontrak kerja. Namun, untuk visa Skilled Labor, Technical Intern Training, dan Specified Skilled Worker, masa berlaku visa hanya sekitar 1-3 tahun.Selain itu, memperpanjang visa kerja juga memerlukan proses yang cukup rumit. Pemegang visa perlu mengajukan permohonan perpanjangan ke Kantor Imigrasi setempat dalam waktu 30 hari sebelum visa berakhir. Permohonan perpanjangan harus di dukung dengan dokumen-dokumen seperti surat pernyataan dari perusahaan, sertifikat pendidikan, dan sertifikat keterampilan.

Memperoleh Visa Kerja Jepang dengan Cepat

Memperoleh Visa Kerja Jepang dengan Cepat

Bagi yang ingin memperoleh visa kerja dengan cepat, terdapat beberapa cara yang bisa di lakukan. Salah satunya adalah melalui program Technical Intern Training. Program ini menawarkan pelatihan kerja dan bahasa Jepang selama 1-3 tahun, sambil bekerja di perusahaan Jepang. Setelah menyelesaikan program ini, peserta bisa melamar visa kerja Skilled Labor atau Specified Skilled Worker dengan syarat-syarat yang lebih mudah.Selain itu, pemegang visa kerja juga bisa memperoleh status tinggal permanen (permanent resident) jika telah memenuhi persyaratan tertentu, seperti tinggal di Jepang selama 10 tahun dan memenuhi kriteria keterampilan, penghasilan, dan perilaku yang baik.

  Visa Kunjungan Satu Kali Perjalanan: Syarat, Prosedur, dan Biaya

Kesimpulan Visa Kerja Jepang

Secara umum, visa kerja Jepang memiliki masa berlaku yang bervariasi tergantung pada jenis visa yang di pilih. Pemegang visa juga perlu memperpanjang visa secara berkala dengan prosedur yang cukup rumit. Namun, terdapat beberapa cara untuk memperoleh visa kerja dengan cepat, seperti melalui program Technical Intern Training atau memenuhi persyaratan untuk status tinggal permanen.Dalam memilih visa kerja, pastikan Anda memenuhi persyaratan yang di perlukan dan memilih jenis visa yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda. Dengan demikian, Anda bisa memperoleh visa kerja dengan lebih mudah dan memperoleh kesempatan untuk bekerja dan mengembangkan karir di negara Sakura tersebut.

PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

  Visa Progresif Umroh Dihapuskan

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin