Visa Dinas China Terpercaya

Perjalanan dinas ke berbagai negara, termasuk China tentu menjadi pilihan setiap negara. Membuat hadirnya jasa visa dinas China pun sangat dibutuhkan saat ini. Penggunaan jasa visa tersebut, tentu karena berbagai alasan yang melatarbelakanginya.

 

Mengapa Visa Dinas China Dibutuhkan

 

Salah satunya, faktor pekerjaan dan kesibukan lainnya yang membuat waktu luang pun tidak ada. Namun, sekarang hal itu tentu bukan masalah lagi, karena adanya jasa yang dapat dipercaya. Untuk informasi lebih lengkapnya, berikut ulasannya yaitu:

Mengapa Visa Dinas China Dibutuhkan?

Bagi sebagian besar orang yang belum pernah menetap sementara di luar negeri tentu masih belum tahu fungsi visa. Namun sebenarnya, antara visa dinas dan visa pada umumnya hampir sama. Fungsinya yaitu sebagai keterangan izin tinggal sementara.

Jika ditanya penting atau tidak visa dinas China? Bagi yang sedang melakukan dinas ke negara tersebut tentu menjadi dokumen terpenting yang dibutuhkan. Tanpa adanya dokumen tersebut, mustahil, seseorang dapat mengerjakan kewajibannya.

Nah, untuk memperoleh visa yang satu ini tentu harus melewati beberapa tahapan. Selain itu, setiap pemohon juga akan diminta untuk melengkapi setiap syarat yang dibutuhkan. Jika sudah, maka visa yang diinginkan pun bisa diterima.

Syarat Pembuatan Visa Dinas China

Ketika sudah mempercayakan jasa visa dinas China pada ahlinya, namun syarat pembuatan tentu harus diketahui. Terdapat beberapa syarat yang harus pemohon lengkapi agar bisa memperoleh visa. Simak berikut ini di antaranya, yaitu:

  • Paspor minimal masa berlaku 6 bulan.
  • Melengkapi formulir pengajuan visa.
  • Pas foto berwarna.
  • Kartu keluarga dan KTP.
  • Dokumen pendukung lainnya.
  Visa Schengen Dengan Syarat Khusus

 

Syarat Pembuatan Visa Dinas China

 

Itulah beberapa syarat dari dokumen yang harus ada dan wajib dilengkapi. Bagi para pemohon yang belum memiliki salah satu dokumen, diharapkan untuk segera mengurusnya. Jika tidak, maka proses pembuatan visa dinas pun bisa gagal.

Berapa Lama Masa Pembuatan Visa Dinas China?

Ketika memutuskan untuk menyerahkan proses pembuatan visa kepada jasa visa dinas China tentu ada waktu pembuatannya pun relatif. Cepat atau lama tergantung dari kelengkapan dokumen. Selain itu, proses pembuatan visa terbagi menjadi dua.

Layanan pembuatan visa yang pertama yaitu pembuatan visa reguler dan ekspres. Untuk layanan regular, waktu yang dibutuhkan yaitu sekitar 4 hari masa kerja. Sedangkan untuk layanan ekspres, hanya memakan waktu sekitar 3 hari saja.

 

Berapa Lama Masa Pembuatan Visa Dinas China

 

Nah, untuk kecepatan proses pembuatan visa dinas tentu dikembalikan lagi kepada para pemohon. Apabila menginginkan waktu yang singkat karena terdesak bisa memilih visa ekspres. Namun, jika santai dan tidak dikejar waktu, maka visa regular pilihannya.

Berapakah Biaya Pembuatan Visa Dinas China?

Untuk biaya yang dibebankan kepada para pemohon visa tentu cukup beragam. Mengingat proses pembuatan visa yang dipilihnya, terbagi menjadi beberapa macam. Nah, untuk biayanya sendiri sebenarnya relatif, mulai dari 1 juta hingga 2 jutaan.

Total biaya pembuatan visa ekspres yang berada di level 1, kisaran harganya yaitu 1, 7 juta. Kisaran harga ini akan semakin naik, berdasarkan level yang digunakan. Kisaran harga yang paling mahal yaitu 2,7 juta.

Cara Membuat Visa Dinas China

Agar dapat memperoleh visa dinas China, setiap pemohon tentu diharuskan mengetahui proses pembuatannya. Mengingat visa tidak bisa dimiliki tanpa adanya usaha serta prosedur yang harus dilewati. Berikut proses pembuatan visa yang dapat dipelajari, di antaranya yaitu:

1. Mengakses Situs Apply Visa Dinas China

Meskipun telah menggunakan jasa visa dinas China, pemohon juga harus paham cara pembuatan visa. Tahap pertama yang harus diketahui yaitu, akses situs apply visa dinas. Proses ini dapat dilakukan secara online.

Pastikan telah membuka situs resmi dari negara yang akan dikunjungi. Jika sudah, selanjutnya lihat pilihan kota terdekat yang dapat pemohon tuju dalam proses pembuatan visa. Kemudian ikuti setiap langkah yang terdapat di dalamnya.

 

Cara Membuat Visa Dinas China

 

2. Melengkapi Syarat

Cara selanjutnya yang harus pemohon pahami yaitu dengan melengkapi setiap dokumen yang dibutuhkan. Mengingat dalam proses pembuatan visa ada syarat yang diajukan. Beberapa syarat yang diminta oleh pihak berwenang di antaranya yaitu:

  • Paspor asli yang masih berlaku.
  • Fotokopi paspor serta formulir pengajuan visa.
  • Pas foto berwarna.
  • Bukti tiket pesawat dan hotel.
  • Fotokopi KTP, KK dan Akta lahir dan dokumen pendukung.
  Visa Famili ke Albania

Itulah beberapa dokumen yang perlu disiapkan dan tidak boleh ada yang terlewatkan. Jika ada salah satu yang belum dilengkapi, maka pihak visa center pun tidak akan memprosesnya. Oleh sebab itu, sangat penting untuk memeriksa kelengkapannya.

3. Melakukan Pembayaran Visa

Selanjutnya, setelah semua syarat yang diminta telah dilengkapi, maka pastikan para pemohon membayar biaya visa. Untuk biaya yang harus dikeluarkan, setiap pemohon tentunya berbeda. Sesuai dengan jasa pembuatan visa dinas yang digunakannya.

Untuk memudahkan proses pembayaran, visa center China juga memberikan kebebasan kepada para pemohon. Pembayaran bisa dilakukan langsung di visa center atau kedubes. Namun yang menginginkan pembayaran antar bank juga tentu dapat dilakukan.

4. Menyerahkan Semua Dokumen ke Kantor Visa

Penyerahan dokumen yang telah dilengkapi selanjutnya akan diproses jasa visa dinas China ke kantor visa center. Beberapa dokumen yang diminta pun sudah seharusnya diberikan. Mengingat hal ini termasuk ke dalam proses yang harus dijalani.

Pastikan untuk mengunjungi kantor pembuatan visa di jam kerja. Waktu kunjungan untuk menyerahkan dokumen tersebut, biasanya dimulai dari jam 9 sampai 3 sore. Hindari kunjungan pada hari sabtu, minggu beserta libur nasional.

5. Memeriksa Proses Pengajuan Visa Dinas China

Dalam proses pengajuan pembuatan visa dinas China, tentu membutuhkan beberapa waktu. Hal ini sebaiknya digunakan untuk melakukan proses pengecekan secara berkala. Pengecekan pun dapat dilakukan secara online lewat situs resmi.

6. Mengambil Visa Dinas

Terakhir, hal yang dinantikan oleh setiap pemohon yaitu pengambilan visa dinas. Untuk dapat melakukan pengambilan visa, sebelumnya pamohon tentu sudah membayar proses pembuatan visa. Proses pembayaran bisa dilakukan dengan beberapa metode yang ditawarkan.

Nikmati Kemudahan Urus Visa dengan Jasa Visa Dinas China Jangkar Groups!

Membutuhkan visa dinas tapi tidak memiliki waktu luang yang cukup? Anda bisa mempercayakan jasa visa dinas China sebagai pilihan yang tepat. Mengingat jasa yang Kami berikan selalu totalitas dan maksimal.

 

Nikmati Kemudahan Urus Visa dengan Jasa Visa Dinas China Jangkar Groups

 

Sudah menjadi jasa yang berdiri sejak belasan tahun, membuat jasa Kami sudah banyak dikenal. Terlebih lagi klien yang telah merasakan pelayanan dari Kami. Pengurusan berkas lanjutan pun selalu diserahkan pada jasa Kami.

Hal itu menunjukkan bahwa klien terpuaskan dengan adanya jasa yang Kami sediakan. Selain itu, Kami juga selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik yang dimiliki. Berbagai keuntungan pun banyak dirasakan oleh para klien, di antaranya yaitu:

  • Cepat dan akurat.
  • Kredibel dan terpercaya.
  • Konsultasi gratis.
  • Biaya terjangkau.
  • Responsif.
  Visit Visa Dubai Online: Cara Mudah Mendapatkan Visa Wisata ke Dubai

Itulah berbagai keuntungan yang dapat Anda rasakan jika menggunakan jasa yang Kami tawarkan. Tidak hanya itu saja, kerahasian dokumen pun akan terjaga dengan aman. Jadi tidak perlu khawatir, jika data penting bocor.

Menarik bukan layanan jasa visa dinas China yang Kami sediakan? Anda kini tidak perlu susah payah untuk mengunjungi visa center, cukup menghubungi Kami untuk melakukan konsultasi. Jangan lupa juga untuk dapatkan layanan responsif Kami sekarang!

 

Kami sangat mengerti permasalahan Visa Dinas China yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak mengerti hukum dengan baik
  2. Butuh penyelesaian dengan baik
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Tidak tau bagaimana membela diri di hadapan pengadilan
  5. Terkadang memerlukan saksi ahli
  6. Tidak mengerti istilah-istilah hukum
  7. Membetulkan dan melengkapi berkas-berkas dokumen sidang
  8. Butuh pendampingan selama pengajuan gugatan sidang
  9. Membutuhkan banyak waktu dan kesabaran selama masa persidangan

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan Visa Dinas China anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan kasus
  8. Lebih dari 1000 client telah menggunakan Klinik Hukum Jangkar sebagai partner

 

Apa saja Permohonan Visa Dinas China ?

Cara kirim dokumen Permohonan Visa Dinas China bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi Visa Dinas China yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups