Verifikasi Apostille di UK

Apakah Anda seorang warga negara Indonesia yang membutuhkan verifikasi apostille untuk dokumen Anda di United Kingdom? Jika ya, Anda datang ke tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan membahas segala yang perlu Anda ketahui tentang verifikasi apostille di UK. PT. Jangkar Global Groups 

Apa itu Apostille?

Karena Apostille adalah label berbentuk segel yang di tempel pada dokumen resmi, seperti akta kelahiran, akta nikah, atau ijazah. Label ini menunjukkan bahwa dokumen tersebut telah di verifikasi oleh otoritas pemerintah dan dapat di terima secara internasional. Apostille di perlukan ketika Anda ingin menggunakan dokumen tersebut untuk kepentingan internasional, seperti untuk studi atau bekerja di luar negeri.

  Penerbitan Sertifikat Apostille Mudah

UK adalah negara anggota Konvensi Den Haag yang berarti mereka mengakui Apostille sebagai verifikasi dokumen resmi. Namun, untuk memastikan bahwa dokumen Anda di terima di negara tujuan, Anda perlu memperoleh Apostille dari otoritas yang tepat di UK.

Apostille UK

Siapa yang dapat memberikan Apostille di UK?

Di UK, Apostille di berikan oleh Foreign and Commonwealth Office (FCO). FCO adalah otoritas pemerintah yang bertanggung jawab untuk memberikan Apostille pada dokumen resmi. Namun, sebelum Anda dapat memperoleh Apostille, dokumen Anda harus terlebih dahulu di verifikasi oleh otoritas yang tepat di UK. Misalnya, jika dokumen Anda adalah sertifikat kelahiran, Anda harus terlebih dahulu mengajukan permohonan verifikasi ke General Register Office di UK.

Bagaimana cara memperoleh Apostille di UK?

Untuk memperoleh Apostille di UK, Anda harus mengajukan permohonan ke FCO. Permohonan dapat di ajukan secara online atau melalui pos. Biaya yang di butuhkan untuk memperoleh Apostille bervariasi tergantung pada jenis dan jumlah dokumen yang ingin di verifikasi. Namun, yang perlu di ingat adalah bahwa proses verifikasi dan penerbitan Apostille dapat memakan waktu hingga 10 hari kerja.

  Cara K Media: Strategi Marketing Digital untuk Meningkatkan Bisnis Anda

Setelah dokumen Anda di verifikasi oleh otoritas yang tepat di UK dan Apostille diterbitkan oleh FCO, dokumen Anda siap untuk di gunakan secara internasional. Namun, perlu di ingat bahwa Apostille hanya menunjukkan bahwa dokumen tersebut telah di verifikasi oleh otoritas pemerintah di negara asal, bukan bahwa dokumen tersebut benar atau akurat. Oleh karena itu, pastikan bahwa dokumen Anda dapat di percaya dan benar sebelum Anda menggunakannya untuk kepentingan internasional.

Penutup

Karena Dalam artikel ini, kami telah membahas segala yang perlu Anda ketahui tentang verifikasi Apostille di UK. Maka Jika Anda membutuhkan Apostille untuk dokumen Anda, pastikan untuk mengajukan permohonan ke otoritas yang tepat di UK dan bersabarlah selama proses verifikasi dan penerbitan Apostille. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Verifikasi Apostille di UK

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Apostille Connecticut

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

  Apostille Delaware

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

 

admin