UAE 5 Year Multiple Entry Visa: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Pengenalan

UAE atau United Arab Emirates telah menjadi destinasi yang populer bagi banyak orang di seluruh dunia. Baik untuk tujuan bisnis, wisata, atau bahkan untuk tinggal sementara, orang-orang dari seluruh dunia datang ke UAE dengan berbagai keperluan. Untuk memfasilitasi perjalanan mereka, UAE memperkenalkan visa 5 tahun multiple entry secara resmi pada tahun 2019. Apa itu visa 5 tahun multiple entry UAE dan bagaimana Anda bisa mendapatkannya? Mari simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Apa itu UAE 5 Year Multiple Entry Visa?

Visa 5 tahun multiple entry UAE adalah jenis visa yang memungkinkan pemegangnya untuk masuk dan keluar dari UAE sebanyak yang mereka inginkan selama lima tahun. Visa ini dikeluarkan oleh Departemen Imigrasi dan Kewarganegaraan UAE dan memberikan izin tinggal sementara di negara tersebut. Dengan visa ini, pemegang visa dapat tinggal di UAE hingga 6 bulan pada setiap kunjungan.

  Multiple Entry Visa in Canada

Syarat dan Persyaratan

Untuk mendapatkan visa 5 tahun multiple entry UAE, ada beberapa syarat dan persyaratan yang harus dipenuhi:

1. Paspor

Paspor yang masih berlaku diperlukan untuk mengajukan visa ini. Paspor harus berlaku selama minimal 6 bulan pada saat tanggal kedaluwarsa visa.

2. Bukti Tiket Pulang dan Pergi

Anda perlu menunjukkan bukti tiket pulang dan pergi yang sudah dipesan saat mengajukan visa ini.

3. Foto

Anda perlu menyediakan foto paspor berwarna ukuran 4,3 cm x 5,5 cm dengan latar belakang putih.

4. Rekaman Kriminal

Anda perlu menunjukkan rekaman kriminal yang bersih saat mengajukan visa ini.

5. Biaya

Anda perlu membayar biaya visa yang relevan saat mengajukan visa ini.

Keuntungan dari UAE 5 Year Multiple Entry Visa

Visa 5 tahun multiple entry UAE memberikan banyak keuntungan bagi pemegang visa. Beberapa di antaranya adalah:

1. Fleksibilitas

Pemegang visa dapat masuk dan keluar dari UAE sebanyak yang mereka inginkan selama lima tahun. Ini memberikan fleksibilitas dalam perjalanan dan memungkinkan pemegang visa untuk mengatur jadwal perjalanan mereka sesuai kebutuhan.

  Is Multiple Entry Visa: Apa Itu dan Bagaimana Cara Memperolehnya?

2. Efisiensi Biaya

Dengan visa ini, pemegang visa tidak perlu terus menerus membayar biaya visa setiap kali mereka ingin masuk ke UAE. Ini membuat visa 5 tahun multiple entry UAE lebih efisien dari segi biaya.

3. Waktu yang Lebih Lama untuk Tinggal di UAE

Dengan visa ini, pemegang visa dapat tinggal di UAE hingga 6 bulan pada setiap kunjungan. Ini memberikan waktu yang lebih lama bagi mereka untuk menikmati pengalaman di UAE.

Cara Mendapatkan UAE 5 Year Multiple Entry Visa

Ada dua cara untuk mendapatkan visa 5 tahun multiple entry UAE. Pertama, Anda dapat mengajukan visa melalui sponsor di UAE, seperti perusahaan atau individu yang sah di UAE. Kedua, Anda dapat mengajukan visa secara online melalui situs web resmi Departemen Imigrasi dan Kewarganegaraan UAE.

Kesimpulan

Visa 5 tahun multiple entry UAE adalah pilihan yang ideal bagi mereka yang ingin mengunjungi atau tinggal sementara di UAE. Visa ini memberikan fleksibilitas dan efisiensi biaya yang lebih baik daripada jenis visa lainnya. Pastikan Anda memenuhi semua syarat dan persyaratan yang diperlukan saat mengajukan visa ini. Sekarang, Anda telah mengetahui semua yang perlu Anda ketahui tentang visa 5 tahun multiple entry UAE, jadi jangan ragu untuk merencanakan perjalanan Anda ke UAE selanjutnya!

  Multiple Entry Visa Canada: Memudahkan Perjalanan
admin