Apa itu Syarat Pengurusan Visa Umroh?
Visa Umroh adalah izin yang di berikan oleh Kedutaan Besar Arab Saudi kepada jamaah yang akan melaksanakan ibadah Umroh di Tanah Suci. Maka, Dalam pengurusan visa Umroh, ada beberapa syarat yang harus di penuhi oleh calon jamaah. Pengurusan Visa Ke Korea Selatan
Syarat administrasi Pengurusan Visa Umroh
Kemudian, Calon jamaah Umroh perlu melengkapi persyaratan administrasi, seperti:
- Pertama, Fotokopi KTP
- Kemudian, Fotokopi paspor yang masih berlaku minimal enam bulan sejak tanggal kepulangan
- Lalu, Fotokopi buku nikah dan akta kelahiran bagi jamaah yang akan berangkat dengan keluarga
Syarat kesehatan Pengurusan Visa
Selanjutnya, Calon jamaah Umroh perlu menjaga kesehatan dan memperhatikan persyaratan kesehatan, seperti:
- Pertama, Surat keterangan sehat dari dokter
- Kemudian, Vaksin meningitis yang sudah di jalankan minimal 10 hari sebelum keberangkatan
- Setelah itu, Surat keterangan bebas penyakit dari RSUD
Syarat keuangan Pengurusan Visa
Oleh karena itu, Calon jamaah Umroh perlu menyiapkan dana yang cukup untuk biaya pengurusan visa dan biaya perjalanan Umroh. Maka, Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dalam syarat keuangan antara lain:
- Menyerahkan fotokopi tabungan atau rekening koran dengan saldo minimal Rp. 25.000.000,- selama tiga bulan terakhir
- Surat keterangan kerja
Tips pengurusan visa Umroh
Untuk mempercepat pengurusan visa Umroh, calon jamaah juga bisa memperhatikan beberapa tips berikut:
- Melengkapi persyaratan dengan benar dan tepat waktu
- Menggunakan jasa travel terpercaya yang sudah berpengalaman dalam pengurusan visa Umroh
- Menghindari calo visa yang tidak memiliki legalitas
- Menjalin hubungan baik dengan pihak kantor imigrasi dan kedutaan besar Arab Saudi
- Mengikuti prosedur dan ketentuan yang ada secara teliti dan hati-hati
Kesimpulan
Pengurusan visa Umroh membutuhkan persyaratan yang cukup banyak dan harus di penuhi oleh calon jamaah. Selain itu, penting juga untuk memperhatikan tips dan trik dalam pengurusan visa Umroh agar tidak terjadi kendala atau masalah saat pengurusan.
YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN
Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI
Email : [email protected]
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups
WEB: