Photo Size For Gamca Medical: Ukuran Foto yang Tepat

Apa itu Pemeriksaan Medis Gamca?

Photo Size For Gamca – Pemeriksaan Medis Gamca adalah persyaratan yang harus di penuhi oleh semua pekerja migran yang ingin bekerja di Arab Saudi dan negara-negara Teluk lainnya. Pemeriksaan tersebut bertujuan untuk menjamin bahwa pekerja migran tersebut bebas dari penyakit menular yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat setempat. Salah satu persyaratan utama yang harus di penuhi dalam pemeriksaan ini adalah foto paspor yang sesuai dengan ukuran yang di tentukan oleh Gamca.

  Visa Kerja Itu Seperti Apa?

Ukuran Foto Paspor yang Di butuhkan – Photo Size For Gamca

Ukuran foto paspor yang di perlukan dalam pemeriksaan medis Gamca adalah 4,3 cm x 5,5 cm. Dimensi tersebut harus di penuhi dengan benar, sehingga foto dapat di cetak dengan ukuran yang tepat dan dapat di gunakan untuk proses pemeriksaan medis.

Jenis Foto yang Dapat Di gunakan - Photo Size For Gamca

Jenis Foto yang Dapat Di gunakan – Photo Size For Gamca

Oleh karena itu, Foto paspor yang di gunakan dalam pemeriksaan medis Gamca harus di cetak pada kertas foto kualitas tinggi dengan latar belakang putih. Foto tersebut juga harus di cetak dalam warna hitam dan putih atau warna dengan gambar yang jelas. Sehingga, Tidak di perbolehkan menggunakan foto yang di cetak pada kertas biasa atau menggunakan foto hitam dan putih yang di cetak pada kertas berwarna.

Tips untuk Memotret Foto yang Tepat - Photo Size For Gamca

Tips untuk Memotret Foto yang Tepat – Photo Size For Gamca

Untuk memastikan foto paspor sesuai dengan ukuran yang di tentukan oleh Gamca, ada beberapa tips yang perlu di perhatikan saat memotret:- Pastikan bahwa wajah Anda terlihat jelas dan tepat di tengah-tengah frame foto. – Gunakan latar belakang putih dan pastikan bahwa tidak ada bayangan di sekitar wajah.- Pastikan bahwa ukuran foto Anda sesuai dengan ukuran yang telah di tentukan.

  Berbagai F Jenis Visa : Persyaratan, Manfaat

Konten Foto yang Di larang – Photo Size For Gamca

Oleh karena itu, Gamca sangat ketat dalam memeriksa foto paspor pekerja migran. Sehingga. Ada beberapa konten foto yang tidak di perbolehkan dalam pemeriksaan medis ini:- Foto yang terpotong atau tidak sesuai dengan di mensi yang di tentukan.- Foto dengan latar belakang yang tidak putih.- Foto dengan bayangan yang terlihat di sekitar wajah.- Foto yang buram atau kabur.- Foto yang tidak sesuai dengan ukuran yang telah di tentukan.

Kesimpulan – Photo Size For Gamca

Oleh karena itu, Untuk memasuki pasar kerja Teluk, pekerja migran harus melewati pemeriksaan medis Gamca yang ketat. Sehingga, Persyaratan gambar paspor adalah salah satu persyaratan utama dalam pemeriksaan medis ini. Pastikan Anda memahami persyaratan ukuran foto paspor yang di tentukan oleh Gamca agar tidak mengalami kesulitan dalam proses pemeriksaan medis.

 

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

  Cara Memeriksa Status Visa Jepang

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

admin