Persyaratan Visa Turis ke Jordan

Saat akan berwisata di Jordan, maka membutuhkan visa turis yang sah untuk masuk ke negaranya. Namun agar proses pembuatannya lancar, maka dibutuhkan persyaratan visa turis ke Jordan yang paling lengkap hingga ke bagian terdetailnya.

 

Jika Anda sudah menyiapkan semua syarat namun bingung mengurusnya, maka Anda bisa memanfaatkan jasa urus visa yang kami berikan. Melalui jasa kami, maka Anda akan mendapatkan banyak bagian kemudahan. Namun sebelum itu, simak dulu uraian penjelasan berikut ini:

 

baca juga : Persyaratan Visa Turis ke Jordan

 

Melengkapi Persyaratan Visa Turis ke Jordan

Melengkapi Persyaratan Visa Turis ke Jordan

 

Sebelum mengurusnya, maka persyaratan visa turis ke Jordan harus anda lengkapi dengan baik. Aspek syarat ini akan sangat penting karena nantinya bisa berpengaruh pada proses pengurusan yang sedang melakukan atau sedang mengajukan.

 

Setidaknya ada enam syarat utama yang harus ada saat anda lakukan pengajuannya. Penasaran apa saja syarat yang harus anda penuhi? Untuk mengetahui detailnya, simak daftar yang ada di bawah ini beserta dengan penjelasan lengkapnya:

 

1. Foto

Syarat pertama yang harus anda lengkapi adalah foto pribadi. Untuk foto ini, jumlahnya harus empat dan segala aspeknya harus sesuai dengan ketentuan dari kedutaan. Mulai dari ukuran yang harus 4 x 6, latar belakang, hingga kesejajaran foto.

 

baca juga : Menikah WNA Jordan di Indonesia

 

Jadi setiap detailnya harus pasti baik dan sudah sesuai dengan aturan. Apabila fotonya tidak jelas, maka jangan anda serahkan pada pihak kedutaan. Hal ini biasanya akan membuat prosesnya terganggu dan pihak kedutaan akan meminta salinan foto baru yang jauh lebih jelas.

  Kasus Menjebak Pada Kejahatan

 

baca juga : Jasa Legalisir Ijazah Kedutaan Jordan

 

2. Paspor

Paspor adalah bagian kedua dari syarat yang harus anda lengkapi. Agar proses pengajuan visa diterima, maka paspor yang harus anda miliki masa berlaku yang masih ada. Sedangkan jika masa berlakunya sudah habis, seger lakukan perpanjangan terlebih dahulu.

 

baca juga : Biro Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Jordania

 

3. Formulir

Formulir pengajuan pembuatan visa harus anda serahkan dengan baik. Isi formulir ini juga harus benar dan tidak ada bagian yang boleh terlewat. Jadi saat melakukan pengisian formulir online-nya, maka pastikan untuk membacanya dengan baik bahkan untuk pengisiannya.

 

baca juga : Jasa Legalisir Kedutaan Jordan Permudah Liburan Anda

 

Apabila ada aspek yang salah dalam proses pengisian ini, maka nantinya pihak kedutaan akan menanyakan hal tersebut. Biasanya, setelah formulir selesai diisi maka Anda bisa mencetaknya. Cetak saja formulir tersebut dan jadikan sebagai salah satu bukti.

 

baca juga : Biro Jasa Legalisir Dokumen Kedutaan Jordania

 

4. Identitas Pribadi

Identitas pribadi tentunya juga penting untuk dilampirkan. Baik itu salinan KTP, akta kelahiran, bahkan KK yang anda miliki. Pastikan semua dokumen ini lengkap tanpa ada bagian yang terlewat. Dengan demikian, proses pengurusannya bisa selesai tepat waktu.

 

baca juga : ALAMAT KEDUTAAN JORDAN DI JAKARTA

 

Nantinya, pihak kedutaan akan melakukan pengecekan data sesuai dengan identitas pribadi. Apabila ditemukan nama atau detail lain yang berbeda, maka pihak kedutaan bisa langsung mengusutnya dan pihak pengaju harus mengurus pembetulannya.

 

5. Akomodasi dan Perjalanan

Kemudian serahkan juga dokumen tentang akomodasi dan perjalanan. Jadi saat visa akan dibuat, biasanya pihak kedutaan dan petugas imigrasi akan bertanya mengenai akomodasi yang akan ditempati selama berkunjung ke Jordan.

 

Jika akan tinggal di hotel atau penginapan lain, maka lakukan reservasi terlebih dahulu. Sedangkan jika akan tinggal bersama keluarga atau teman, maka lampirkan dokumen pendukung seperti surat sponsor atau yang lainnya.

  Tindak Pidana Korporasi

 

Dokumen perjalanan juga penting untuk dilampirkan. Jadi bukti tiket perjalanan untuk pergi dan pulang harus diserahkan dalam bentuk salinan. Kemudian, serahkan juga dokumen jadwal perjalanan yang sesuai dengan tiketnya.

 

Dengan adanya berkas-berkas ini, maka pihak kedutaan bisa tahu kapan keberangkatan dan kapan kepulangan dari Jordan. Hal ini penting untuk diketahui agar nantinya pihak pengaju bisa dipantau lebih aman untuk detail kepulangan dan kepergiannya.

 

6. Dokumen Keuangan

Terakhir, serahkan juga dokumen keuangan yang dimiliki. Pihak pengaju harus menyerahkan rekening korang untuk tiga bulan ke belakang. Salinan halaman depan buku tabungan juga harus diserahkan sebagai salah satu golongan dokumen syarat.

 

Dengan adanya dokumen ini, maka pihak kedutaan bisa melakukan pengecekan untuk keuangannya. Mampu atau tidak seorang pengaju melakukan perjalanan sebagai turis dengan nilai keuangan tersebut. Aspek ini krusial untuk mengetahui ada atau tidaknya tindak kecurangan.

 

Jadi pastikan untuk menyerahkan dokumen ini tanpa ada bagian yang terlewat sedikitpun. Apabila ada yang terlewat, maka nantinya pihak kedutaan akan meminta kelengkapannya untuk keberlanjutan proses sampai dokumen visa selesai dibuat.

 

Biaya Pengurusan Persyaratan Visa Turis ke Jordan

Biaya Pengurusan Persyaratan Visa Turis ke Jordan

 

Selain informasi tentang persyaratan visa turis ke Jordan, Anda juga harus tahu mengenai informasi tentang biayanya. Untuk biaya pembuatan visa di Kedutaan Jordan sendiri akan terbagi menjadi tiga golongan. Berikut detailnya:

  • Multiple entry membutuhkan biaya dengan nominal 3 juta rupiah untuk waktu enam bulan perjalanan.
  • Double entry membutuhkan biaya sekitar 1,6 juta rupiah untuk satu putaran proses dan untuk tiga bulan kunjungan.
  • Single entry membutuhkan biaya sekitar angka 1 juta rupiah untuk waktu satu bulan kunjungan.

 

Semua biaya pembuatan visa ini sudah menjadi patokan dari pihak kedutaan. Namun besarannya bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan atau aturan terbaru. Jadi jangan kaget kalau biayanya naik saat proses pembuatan dilakukan.

  Hukum Penggeledahan Polisi di Hotel

 

Bagi yang akan mengurus visa, maka jangan hanya menyiapkan dana sebesar rincian tersebut. Jika mengurusnya sendiri, maka siapkan juga biaya transportasi dan biaya lain untuk keperluan mendadak. Hal ini bisa saja terjadi apabila ada berkas syarat yang kurang.

 

Kemudian jika memanfaatkan jasa bantuan, maka pastikan juga untuk menyiapkan biaya jasa yang sesuai dengan ketentuan. Oleh sebab itu, biaya yang akan dikeluarkan tidak hanya berpatokan dari rincian kedutaan saja.

 

Pentingnya Melengkapi Persyaratan Visa Turis ke Jordan

Pentingnya Melengkapi Persyaratan Visa Turis ke Jordan

 

Jika Anda sudah melengkapi semua persyaratan visa tourist ke Jordan dan bingung bagaimana cara membuat visanya, maka Anda bisa langsung mengontak kami. Dengan bantuan kami, maka proses pembuatan visa wisata Anda bisa cepat selesai dan bisa segera di manfaatkan.

 

Dengan memanfaatkan jasa kami, maka proses pengurusan visanya akan cepat. Hal ini di karenakan kami sudah memiliki tenaga kompeten yang ahli dalam pengurusannya. Jadi, prosesnya akan cepat dan kesalahan akan minimal terjadi.

 

Kemudian, kami juga sudah menyelesaikan proses sesuai dengan prosedur yang di tentukan. Dengan demikian, dokumen yang kami serahkan kepada Anda akan sah dan legal di mata hukum. Lalu Anda bisa langsung memakainya tanpa harus menemukan suatu kendala.

 

Jasa Pengurusan Visa Turis ke Jordan

 Jasa Pengurusan Visa Turis ke Jordan

 

Melalui jasa kami, maka Anda akan mendapat keuntungan dari sisi biaya juga. Jadi biaya yang harus Anda serahkan kepada kami adalah hasil akumulasi biaya jasa dan pembuatan visa. Jadi nantinya akan kami berikan detail biaya yang harus anda bayar.

 

Hal ini tentunya akan jauh berbeda jika Anda mengurusnya sendiri. Seperti yang sudah dijabarkan di atas, nantinya akan muncul biaya transportasi dan biaya mendadak lainnya. Sedangkan jika di total, jumlahnya akan jauh berbeda dengan memanfaatkan jasa kami.

 

Melalui Jangkar Group, maka Anda akan mendapatkan berbagai rangkaian kemudahan. Siapkan saja persyaratan visa turis ke Jordan dan serahkan kepada kami. Setelah itu, kami akan bantu selesaikan sampai prosesnya selesai dan visanya bisa Anda pakai.

 

pt. jangkar global groups

Adi