Daftar Isi
PT. Jangkar Global Groups memberikan jasa pelayanan untuk mengurus persyaratan RPTKA Darurat mendesak. RPTKA ini di gunakan untuk mendatangkan tenaga kerja asing yang sifatnya mendadak contohnya seperti : pemasangan mesin perusahaan atau penggantian mesin perusahaan sehingga memerlukan tenaga ahli untuk pemasangan mesin tersebut.
Baca Juga : Promo Jasa pengurusan rptka imta kitas
Persyaratan RPTKA Darurat Mendesak
RPTKA darurat mendesak ini hanya di berikan waktu 1 bulan saja dan tidak bisa di perpanjang. Adapun persyaratan yang harus di lengkapi adalah :
- Surat dari perusahaan mengenai alasan penggunaan tenaga kerja asing tersebut
- Mengisi formulir RPTKA
- Surat Izin Usaha dari instansi yang berwenang
- Surat Pernyataan Kondisi darurat dan mendesak dari pemberi kerja TKA
RPTKA Darurat mendesak ini merupakan kebijakan dari Kemenakertrans dalam proses pembuatannya tidak usah melalui proses skype seperti pengajuan :
- RPTKA baru,
- RPTKA penambahan,
- RPTKA perpanjangan,
- RPTKA perubahan,
- RPTKA perubahan perpanjangan,
- RPTKA rangkap jabatan.
Kalau waktu pemasangan/instalasi mesin di perkirakan lebih dari satu bulan maka disarankan untuk menggunakan RPTKA Jangka pendek dengan waktu 2 – 6 bulan dan tidak bisa di perpanjang lagi tapi proses RPTKA Jangka Pendek ini harus ikut skype.
PT Jangkar Global Groups memberikan jasa konsultasi dan pengurusan RPTKA. Staff kami berpengalaman, cepat, tepat, handal dan profesional di bidang RPTKA. Mengurus RPTKA ini mesti benar-benar memahami prosedur dan maksud tujuan mendatangkan tenaga kerja asing dikarenakan banyak kendala yang di hadapi pada saat proses pengajuan RPTKA. Terkadang terjadi kesalah pahaman informasi mengenai jabatan tenaga kerja asing.
Prosedur untuk mendapatkan RPTKA Darurat Mendesak ini adalah :
- Perusahaan harus di daftarkan ke kemenakertrans untuk mendapatkan username dan pasword
- Setelah mendapatkan verifikasi email dari pptka maka perusahaan sudah dapat mengajukan RPTKA IMTA
Untuk proses RPTKA darurat, setelah mendapatkan username dan pasword maka perusahaan dapat mengajukan RPTKA Darurat dengan mengupload data 4 persyaratan diatas melalui Login TKA Online. Setelah itu RPTKA akan dapat langsung di terbitkan dalam jangka 1 hari (kalau sistemnya tidak error). Selanjutnya perusahaan dapat mengajukan proses IMTA satu bulan setelah mendapatkan SK RPTKA. Maka secara otomatis akan mendapatkan kode billing untuk pembayaran DPKK sebesar 100 USD.
Persyaratan IMTA Darurat dan Mendesak
- Surat pernyataan dari perusahaan pemberi kerja tentang kondisi darurat dan mendesak
- Bukti Pembayaran DKPTKA melalui Bank pemerintah yang di tunjuk oleh mentri seperti : BRI, Mandiri, BNI.
- Pas foto berwarna ukuran 4×6 untuk laki-laki memakai kemeja berdasi dengan background merah.
- Pasport TKA yang memuat Izin Tinggal Kunjungan (ITK) yang berdasarkan visa yang dikeluarkan oleh perwakilan RI yang kedatangannnya di jamin oleh pemberi kerja TKA
Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :
- Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
- Karena Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
- Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
- Karena Adanya surat asli tapi palsu
- Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
- Karena Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
- Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
- Karena Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
- Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang
Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :
- Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
- Karena Memiliki kredibilitas legalitas usaha
- Memiliki kantor yang jelas alamatnya
- Karena Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
- Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
- Karena Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
- Update informasi perkembangan order
- Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
- Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
- Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
- Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner
Bagaimana caranya persyaratan RPTKA Darurat mendesak ?
Cara kirim dokumen persyaratan RPTKA Darurat mendesak bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.
Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :
- Kecepatan dan ketepatan waktu proses
- Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
- Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
- Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya