Persyaratan Mengurus Paspor Umroh

Pengantar Persyaratan Mengurus Paspor Umroh

Persyaratan Mengurus Paspor Umroh – Umroh adalah salah satu ibadah yang sangat di hormati oleh umat muslim di seluruh dunia. Setiap tahunnya banyak orang berbondong-bondong menuju Mekkah untuk menunaikan ibadah umroh. Namun, untuk dapat pergi ke Mekkah, setiap orang harus memiliki paspor umroh yang sah. Paspor umroh adalah dokumen penting yang harus di peroleh sebelum berangkat ke Tanah Suci. Di dalam artikel ini, kami akan membahas apa saja yang harus di penuhi.

  Perbedaan Epaspor Dengan Paspor Biasa 2024

Persyaratan Umum Mengurus Paspor Umroh

Persyaratan Umum Mengurus Paspor Umroh

Untuk, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan umum. Pertama, Anda harus memiliki KTP dan Kartu Keluarga yang sah. Kedua, Anda harus sehat, dan tidak memiliki gangguan kesehatan yang berbahaya, seperti HIV/AIDS, Tuberkulosis, atau penyakit menular lainnya. Ketiga, Anda harus memiliki surat rekomendasi dari tempat kerja, atau surat keterangan penghasilan, jika Anda tidak bekerja.

Persyaratan Administratif Mengurus Paspor Umroh

Setelah memenuhi persyaratan umum, Anda juga harus memenuhi persyaratan administratif untuk. Pertama, Anda harus mengisi formulir permohonan paspor umroh. Formulir ini dapat di dapatkan di Kedutaan Besar Saudi Arabia atau biro travel resmi yang terdaftar di Kementerian Agama. Kedua, Anda harus memiliki pas foto berwarna dengan latar belakang putih, ukuran 4×6 cm. Ketiga, Anda harus membayar biaya pengurusan paspor umroh.

Persyaratan Pelengkap Mengurus Paspor Umroh

Selain persyaratan administratif, ada beberapa persyaratan pelengkap yang harus dipenuhi untuk. Pertama, Anda harus memiliki surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit atau laboratorium yang telah terakreditasi oleh Kementerian Kesehatan. Kedua, Anda harus memiliki sertifikat vaksin meningitis. Sertifikat ini harus di keluarkan oleh rumah sakit atau klinik yang telah terdaftar di Kementerian Kesehatan. Ketiga, Anda harus memiliki surat keterangan kepatuhan syariah dari tempat kerja atau institusi yang di keluarkan oleh pengadilan syariah setempat.

  Paspor Online Tasikmalaya 2023

Persyaratan Khusus Mengurus Paspor Umroh

Selain persyaratan umum, administratif, dan pelengkap, ada beberapa persyaratan khusus yang harus di penuhi untuk. Pertama, Anda harus memiliki paspor yang masih berlaku minimal 6 bulan. Kedua, Anda harus memiliki visa masuk Saudi Arabia. Visa ini dapat di dapatkan dari Kedutaan Besar Saudi Arabia atau biro travel resmi yang terdaftar di Kementerian Agama. Ketiga, Anda harus memiliki tiket pesawat pulang pergi ke Saudi Arabia. Tiket ini dapat di beli dari maskapai penerbangan atau biro travel resmi.

Kesimpulan Persyaratan Mengurus Paspor

Itulah beberapa persyaratan yang harus di penuhi untuk. Pastikan Anda memenuhi semua persyaratan ini agar dapat memperoleh paspor umroh yang sah dan bisa pergi ke Mekkah untuk menunaikan ibadah umroh. Ingatlah bahwa persyaratan ini dapat berubah sewaktu-waktu, karena itu pastikan Anda selalu memperbarui informasi terbaru sebelum.

Persyaratan Khusus Mengurus Paspor Umroh

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

  Tanda-Tanda Paspor Di Blacklist 2023: Berita Terbaru Untuk Anda yang Berencana Berlibur ke Luar Negeri

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

admin