Pengurusan Visa Pelajar ke Taiwan

Pengurusan Visa Pelajar ke Taiwan – Ingin membuat Pengurusan Visa pelajar ke Taiwan? Pastikan untuk memahami setiap langkah dalam pembuatannya. Pengurusan visa pelajar ke Taiwan bisa anda lakukan dengan beberapa langkah. Setiap langkahnya patut untuk diperhatikan guna mendapatkan visa secara lancar. Lebih lengkapnya, simak ulasan berikut!

baca juga : Legalisir Visa Belajar Di TETO Taiwan

Apa Itu Pengurusan Visa pelajar ke Taiwan?

 

Pertama-tama, mari kenali terlebih dahulu apa itu visa Taiwan. Salah satu jenis visa yang di sediakan untuk setiap orang yang akan melakukan perjalanan ke Taiwan. Perjalanan yang di lakukan pun beragam, bisa kunjungan kerja, study dan sebagainya.

baca juga : SURAT SINGEL UNTUK WARGA NEGARA TAIWAN

Setiap jenis visa memiliki masa berlaku yang sesuai ketentuan. Adapun visa untuk pelajar hanya berlaku sekitar 180 hari. Jika visa pelajar yang anda miliki sudah lebih dari 180 hari, maka harus melakukan ajuan permohonan Kartu Penduduk Asing. Selain itu, harus membuat ajuan untuk Visa Penduduk Taiwan.

baca juga : IZIN COLA TAIWAN

Pengurusan Visa

Dokumen yang Harus Disiapkan untuk Pengurusan Visa pelajar ke Taiwan

Untuk menunjang kelancaran pembuatan visa pelajar, terdapat beberapa dokumen yang harus anda siapkan. Setiap dokumen menjadi salah satu syarat agar visa bisa di terbitkan. Maka dari itu, dokumen terkait harus anda siapkan semaksimal mungkin.

baca juga : Persyaratan legalisir SKCK Taiwan

Untuk pengurusan visa pelajar ke Taiwan membutuhkan beberapa dokumen penting. Setiap dokumen tersebut harus anda lampirkan dalam bentuk fotocopy yang di satukan dalam satu map. Di antara dokumen penting tersebut yaitu sebagai berikut:

  Biaya Visa Kerja Jerman: Semua yang Perlu Anda Ketahui

  • Formulir permohonan visa yang di tandatangani pemohon.
  • Pas foto berwarna berlatar belakang putih dengan ukuran 4×6 sebanyak dua lembar.
  • Paspor aktif yang di miliki pemohon, minimal masih berlaku 6 hingga 12 bulan dari pembuat visa.
  • LoA atau Letter of Acceptance dari universitas terkait di Taiwan.
  • Ijazah terakhir asli dan ijazah yang sudah di terjemahkan penerjemah tersumpah.
  • Fotokopi ijazah yang di legalisir pihak TETO (Taiwan Economic and Trade Office).
  • Transkrip nilai yang di terjemahkan penerjemah tersumpah.
  • Fotokopi Kartu Keluarga pemohon.
  • Surat keterangan sehat (Medical check Up).
  • Cetak saldo tabungan 3 bulan terakhir yang di miliki pemohon.
  • Sertifikat TOEFL dan IELTS.

Baca juga : jasa legalisir SKBM di teto taiwan

Dimana Pembuatan Visa Taiwan

Dimana Pengurusan Visa pelajar ke Taiwan?

Untuk melakukan pengurusan visa pelajar ke Taiwan bisa di lakukan dengan mengunjungi kantor TETO. Temukan TETO di Jalan Jenderal Sudirman Kv. 52-53 Senayan, Jakarta Selatan. Lebih tepatnya berada di Gd. Artha Graha, Lt, 12 dan 17.

baca juga : PERSYARATAN STUDY DI TAIWAN

Di kantor TETO-lah para pengaju bisa mengurus pembuatan visa. Pastikan untuk memahami prosedurnya dan jangan malu untuk bertanya. Para staf yang ada di TETO Taiwan siap membantu apa yang di butuhkan.

baca juga : PERSYARATAN VISA VISITOR PERFORMER KE TAIWAN

Langkah-Langkah Pengurusan Visa pelajar ke Taiwan

Untuk membuat visa pelajar ke Taiwan harus melalui beberapa tahapan. Setiap tahapan ini patut di selesaikan sebaik mungkin. Selanjutnya, visa pun bisa di dapatkan dan di gunakan sebagaimana mestinya. Adapun langkah dalam pembuatan visa pelajar ke Taiwan adalah sebagai berikut:

1. Mempersiapkan Dokumen yang Diperlukan Pengurusan Visa pelajar ke Taiwan

Pertama-tama, siapkan dokumen yang di perlukan. Adapun jenis dokumennya sudah di bahas sebelumnya. Pastikan setiap dokumen yang di sebutkan harus di siapkan secara lengkap dan harus tersusun secara rapi.  Dokumen yang disiapkan bisa di kumpulkan dalam satu map dan di beri subjek yang tepat.

baca juga : Syarat visa student taiwan ARC

2. Mengisi Formulir Pengurusan Visa pelajar ke Taiwan

Selanjutnya, pengaju harus melakukan pengisian formulir. Untuk mendapatkan formulir ajuan bisa mengunjungi website resmi pembuatan visa, selanjutnya  harus memilih menu ‘General Visa Applications’ untuk mendapatkan formulir. Di lembar formulir permohonan, umumnya harus mengisi nomor KTP pemohon, data pribadi yang mendetail, mulai dari identitas hingga keluarga dan sekolah. Sebelum dicetak, setiap data yang anda input harus anda periksa ulang, pastikan tidak ada kesalahan.

baca juga : Legalisir Capaian Kompetensi Siswa TETO Taiwan

Langkah-Langkah Mengurus Visa Pelajar ke Taiwan

3. Mengunjungi TETO Pengurusan Visa pelajar ke Taiwan

Formulir yang telah di cetak harus di lengkapi dengan foto 4×6 berlatar putih. Selanjutnya, formulir harus di bawa ke TETO yakni Taipei Economic and Trade Office. Adapun alamat lengkapnya sudah di sebutkan pada pembahasan sebelumnya.

baca juga : Legalisir Dokumen TETO Taiwan

Pastikan berkunjung di saat jam kerja yakni hari Senin sampai Jumat. Adapun jam operasionalnya, mulai dari 08.30 hingga 11.30 WIB. Semua berkas yang telah di siapkan bisa di serahkan di bagian loket umum. Setiap dokumen harus di-fotokopi terlebih dahulu dan pastikan yang aslinya di lampirkan. Dokumen yang asli akan langsung di kembalikan pihak TETO.

baca juga : Persyaratan Visa Bisnis ke Taiwan

4. Membayar Visa Pengurusan Visa pelajar ke Taiwan

Jika dokumen berhasil di periksa pihak TETO, selanjutnya akan di arahkan untuk melakukan pembayaran. Umumnya, pembayaran visa berkisar antara 400.000 rupiah hingga 1.500.000 rupiah. Setelah berhasil membayar, bukti pembayaran harus di serahkan pada bagian loket umum.

baca juga : Legalisasi Penyetaraan Ijazah TETO Taiwan

Bukti pembayaran akan di lengkapi dengan nomor khusu dari TETO. Selanjutnya, bukti tersebut bisa di ambil oleh pihak pemohon. Adapun prosesnya, umumnya akan menghabiskan waktu 3 hari.

baca juga : Legalisir Dokumen Asuransi Taiwan

Visa Pelajar ke Taiwan

5. Mengambil Visa Pengurusan Visa pelajar ke Taiwan

Sesuai waktu yang telah ditentukan, visa bisa diambil oleh pihak terkait. Pastikan datang saat hari dan jam kerja. Kemudian, satu hal yang tidak boleh lupa yakni bukti pembayaran yang dilengkapi nomor khusus. Dengan menunjukkan bukti pembayaran, maka visa pun bisa diambil. Jika visa sudah tersedia, maka perjalanan ke Taiwan pun bisa dilakukan.

baca juga : Jasa Legalisir Buku Nikah Teto Taiwan

Namun, alternatif mudahnya, Anda bisa menyerahkan pengurusan visa pelajar ke Taiwan pada penyedia jasa terkait. Pengurusan visa yang secara mandiri tentu harus mempertimbangkan berbagai hal, seperti halnya:

  China Visa For Indonesian Passport Holder

  • Aktivitas yang padat, sehingga sulit menemukan waktu yang tepat.
  • Pengetahuan yang kurang terkait prosedur yang harus dilakukan.
  • Tidak mau bermacet-macetan di ibu kota dan melakukan antri yang panjang.
  • Kesulitan dalam pengisian formulir online karena gaptek.
  • Bingung karena tidak mengetahui alamat asli tempat pengajuan visa.

baca juga : DOKUMEN UNTUK ASURANSI TAIWAN

Jasa Pembuatan Visa Pelajar ke Taiwan

Jasa Pengurusan Visa pelajar ke Taiwan

Semua kekhawatiran yang ada di benak Anda bisa di atasi dengan memilih jasa resmi yang terdaftar di Kemenkumham. Kami PT Jangkar Global Groups siap membantu mengurus visa pelajar ke Taiwan secara gampang. Mengapa harus kami? Alasannya kami memiliki:

  • Kredibilitas terkait kelegalan usaha yang di lakukan.
  • Kantor dengan alamat yang jelas dan bisa di buktikan.
  • Di dukung dengan staf ahli yang profesional.
  • Memberikan konsultasi kapan pun Anda butuhkan.
  • Prosesnya cepat, akurat dan terjamin.
  • Pembayaran di lakukan setelah dokumen selesai di buat.
  • Responsif, bisa menghubungi via WA, email ataupun telepon.

baca juga : Pengurusan Visa Pelajar ke Taiwan

Caranya pun gampang, sangat tepat untuk Anda yang gak mau ribet. Setiap dokumen yang dibutuhkan dalam pembuatan visa, bisa dikirimkan via pos, baik Pos Indonesia, JNE, Grab dan sebagainya. Pastikan dikirim ke alamat yang benar. Pihak Jangkar Global akan memberitahu Anda jika dokumen sudah diterima.

baca juga : Urus Dokumen Pernikahan Taiwan – Indonesia

Visa Pelajar

Dengan memilih layanan kami, Anda bisa mendapatkan jaminan berupa proses yang cepat, terhindar dari asli tapi palsu, terhindar dari penipuan, dan jika di ragukan keasliannya oleh pihak kedutaan, uang akan di kembalikan.

baca juga : Jasa Legalisir SKBM di Teto Taiwan

Hubungi kami di nomor : +622122008353. Ratusan klien sudah menikmati layanan yang kami berikan dan di jamin memuaskan.

baca juga : Jasa Pengurusan Visa Nikah Indo Taiwan

Demikianlah ulasan terkait pengurusan visa pelajar ke Taiwan. Guna menunjang kelancaran prosesnya, pastikan dokumen yang di perlukan tersedia secara lengkap. Selain itu, percayakan pada perusahaan resmi dan legal, sehingga Anda lebih praktis dan  mendapatkan visa secara aman.

baca juga : JASA LEGALISIR IJAZAH SMA TETO TAIWAN

BIRO JASA VISA TAIWAN

Adi