Letter Of Support Fiance Visa

Letter Of Support Fiance Visa

Introduction

Memulai kehidupan baru di negara lain dengan pasangan adalah mimpi banyak orang. Namun, proses migrasi tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak dokumen dan persyaratan yang harus dipenuhi, termasuk Letter Of Support Fiance Visa. Artikel ini akan membahas apa itu Letter Of Support Fiance Visa dan bagaimana cara mendapatkannya.

Apa itu Letter Of Support Fiance Visa?

Letter Of Support Fiance Visa adalah surat yang ditulis oleh warga negara atau penduduk tetap Australia yang memberikan dukungan untuk pasangan mereka yang ingin mendapatkan visa tunangan. Surat ini memberikan bukti bahwa hubungan antara pasangan tersebut adalah hubungan asli dan bahwa mereka bermaksud untuk menikah di Australia setelah visa tunangan tersebut disetujui. Surat ini sangat penting untuk memperoleh visa tunangan Australia.

  Visa USA Number: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Siapa yang bisa menulis Letter Of Support Fiance Visa?

Letter Of Support Fiance Visa harus ditulis oleh warga negara atau penduduk tetap Australia yang mengenal pasangan mereka dengan baik. Orang tersebut juga harus berusia di atas 18 tahun. Surat ini harus mencakup informasi tentang hubungan pasangan, seperti bagaimana mereka bertemu, kapan mereka mulai berkencan dan kapan mereka memutuskan untuk menikah. Selain itu, surat tersebut juga harus menjelaskan alasan mengapa mereka meyakini bahwa hubungan antara pasangan tersebut adalah hubungan yang asli.

Bagaimana cara mendapatkan Letter Of Support Fiance Visa?

Untuk mendapatkan Letter Of Support Fiance Visa, Anda harus meminta seseorang yang memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas untuk menulis surat tersebut untuk Anda. Surat ini harus ditandatangani dan dicap resmi oleh orang tersebut. Anda harus memastikan bahwa surat tersebut memiliki informasi yang cukup dan dibuat dengan jelas. Surat ini juga harus mencakup informasi kontak orang tersebut, seperti alamat rumah atau nomor telepon. Anda harus menyertakan salinan surat tersebut dalam aplikasi visa tunangan Anda.

  Visa Kerja Bosnia Herzegovina untuk Pekerja Paruh Waktu

Kesimpulan

Letter Of Support Fiance Visa sangat penting untuk memperoleh visa tunangan Australia. Surat tersebut memberikan bukti bahwa hubungan antara pasangan adalah hubungan asli dan bahwa mereka bermaksud untuk menikah di Australia setelah visa tunangan tersebut disetujui. Jangan lupa untuk meminta seseorang yang memenuhi persyaratan untuk menulis surat tersebut untuk Anda dan pastikan surat tersebut memiliki informasi yang cukup dan dibuat dengan jelas.

admin