SERTIFIKAT BPOM KE KEDUTAAN CAMBODIA

Kali ini saya akan sharing mengenai tata cara pengurusan legalisir sertifikat BPOM ke kedutaan cambodia. Sertifikat yang akan di legalisir adalah cara pembuatan obat yang baik dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Sertifikat ini akan di pergunakan di negara cambodia sehingga kami harus mengurus legalisasi notaris, legalisasi kemenkumham dan legalisasi kemenlu.

 

Baca Juga : Dapatkan Promo Legalisir Kedutaan Besar

Persyaratan Legalisir sertifikat BPOM ke kedutaan cambodia

Persyaratan legalisir sertifikat BPOM dan Tata cara legalisasi :

  1. Sertifikat BPOM di legalisir oleh notaris
  2. Setelah mendapatkan legalisir notaris maka langkah selanjutnya adalah legalisir kemenkumham
  3. Apabila sertifikat sudah di legalisir oleh kemenkumham maka sertifikat BPOM itu bisa langsung di bawa ke kemenlu untuk mendapatkan legalisasi kemenlu.

    Baca Juga : Tips Legalisasi Kemenkumham

     

  4. Setelah sertifikat BPOM di legalisasi kemenlu, langkah selanjutnya adalah legalisasi di kedutaan cambodia

 

LEGALISIR SERTIFIKAT BPOM KE KEDUTAAN CAMBODIA

 

Cara Urus sertifikat BPOM ke kedutaan cambodia

Alamat kedutaan cambodia : Jl. Pejaten Barat No.41, RT.1, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540

 

Oh iya, jangan lupa apabila anda ingin mengajukan proses legalisasi di kedutaan cambodia, anda harus membuat surat permohonan legalisasi yang di tujukan kepada embassy cambodia karena pihak kedutaan mewajibkan surat permohonan legalisasi karena tanpa surat permohonan legalisasi maka pihak kedutaan akan menolak permohonan legalisasi.

Baca juga : Biro Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Cambodia

 

Legalisir sertifikat BPOM ke kedutaan cambodia

Saya membawa 9 dokumen yang akan di legalisir kedutaan cambodia. Harga satu dokumen legalisir di kedutaan cambodia adalah : Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah). Pembayaran dilakukan setelah proses dokumen selesai dari pihak kedutaan cambodia. Proses legalisir kedutaan cambodia membutuhkan waktu 1 minggu.

Baca Juga : Jasa Legalisir Kemenlu Nomer Satu

biro jasa legalisir cambodia

Biaya cancell legalisir cambodia

Ketika kami mengirimkan invoice ke pihak perusahaan, perusahaan merasa keberatan dikarenakan biaya legalisir di kedutaan cambodia adalah 1 juta x 9 dokumen = Rp. 9.000.000 (Sembilan juta rupiah) dan ahirnya pihak perusahaan telp ke pihak kedutaan untuk cancell dokumen dari 9 dokumen menjadi 3 dokumen saja yang di legalisir. Oleh pihak kedutaan kami di kenakan biaya cancell 10 % dari harga Rp 1.000.000 (satu juta rupiah)

Baca juga : Jasa Legalisir Kedutaan Cambodia

 

Pada tanggal 17-04-2018 jam 14.000 saya datang ke kedutaan cambodia untuk mengambil dokumen yang sudah di legalisir kedutaan cambodia. Kami membayar 3 dokumen X 1 juta dan biaya kensel 6 dokumen X 10 % harga legalisasi.

Baca juga :Biro Jasa Legalisir Dokumen Kedutaan Cambodia

biaya legalisir kedutaan cambodia

 

Inilah hasil Legalisir sertifikat BPOM ke kedutaan cambodia dari kedutaan cambodia :

 

legalisir sertifikat bpom kedutaan cambodia

legalisir sertifikat bpom embassy cambodia

legalisir cambodia

  LEGALISIR KEMENKUMHAM PASPOR DI KEDUTAAN CHINA
Adi